Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
fd09_
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku gak mau ikut ke bandung !! titik ! bodo amat kalian mau maksa !!!
kata orang tua "Pokoknya nanti harus rangking satu !! " .Mikir !! lu kira gue komputer ?!
"Dasar wanita, selalu saja cemburu dan tidak suka dengan wanita yang lebih cantik dari dirinya sendiri" #AlwaysWithMe @penerbitharu
Retweeted by Fanboy !!
coba lirik header sama backgroung twitter gue~~
warna telur avanya sama kayak Onew,Orange~~~
DI READ AJA TRUS !!! GA USAH DIBALAS !!!! KAMPRET - @novaaRz
Retweeted by Fanboy !!
CUEKKKKKKKKK TTRUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSS..SAMPE MAMPUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
Retweeted by Fanboy !!
LO PIKIR ENAK NUNGGUIN LO LAMA GITU !! HA
Retweeted by Fanboy !!
EMANG LO MALAIKAT? SOK SUCI GITU ? NGACAAAA BOS
Retweeted by Fanboy !!
masih mending gue fanboy tapi biasa aja gak alay dari pada elu,cabe-cabean~~ maco bener tu foto .
@fd09_ jebal pedes banget si fikri.. kaya' keripik maicih level sejuta! -___-
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ JEBAL MUKA KAYA GITU DIBILANG ULZZANG! NGAKAK YA ALLAH.
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ jebal fikri apal banget sama yang beginian.. Ngakak tolong! ><
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ macem udah tenar banget muka2 begini-__- bisalah jadi anggota SMRookies.
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ mari kita berdoa sama" semoga dia bukan fanboy. AMIENN..
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ Bangke!! lapangan kosong berantem duel catur yok!!
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ waduhh.. mampus dia bawa golongan. Fangirl mana fangirl
Retweeted by Fanboy !!
@fd09_ wahahahaha~ segitunya kah? Parah! Gadget aja nolak._.
Retweeted by Fanboy !!
kapan gitu di TTW ada bacaan #GetWellSoonFikri bosen liat #GetWellSoonLuhan