Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Faza Fauzan Adhjima
456 followers
Mereka sudah mulai masuk dunia barunya masing masing :')
Orang yang pintar belajar saat mereka bisa, orang yang bodoh belajar saat mereka merasa harus belajar. #NasehatQuotes
Retweeted by Faza Fauzan Adhjima
aslina, parah, wah harus aku bales nih sama yang aku punya :))) RT @tiarafrdh lucu gaaaaa??? pic.twitter.com/aWzoHoZsVb
Doakan anakmu ini kelak menjadi anak sukses buu, aku hanya ingin membuatmu bangga menggantikan semua jerih payahmu selama ini,aamiien
Retweeted by Faza Fauzan Adhjima
ke aku bukan? ;;) RT @tiarafrdh makasih buat kmren maaf ya sakit2 jd bikin repot ({})
aku ngambil arsitek de, tapi emang bukan rejeki :( kamu mau ambil apa? RT @NadiaLafersa Ngambil jurusan apa emang pas tes ja? Iya amin amin
mulai kepo sama film vanderama main :D
première waar waar ambaŭ pero jetzt I proprio -___-"
feliz aber deluso et triste :'(
eeh mau univ apa di bogor? iya ey kalau bisa bikin keterima mah udah dari dulu :)) RT @NadiaLafersa Haha so what? Greget mah cubitin weh jaa
apaan? IPB? ahaha iya ey masih greget RT @NadiaLafersa Gatau ja,masih pingin nyoba.cie gaya itb :p "@Fazafau95: @NadiaLafersa a ooh kirain
manehkan telkom -___-" RT @G_RZKP Urg juga :( RT "@Fazafau95: apa di sini cuma gw yang ngeliatin TL temen seangkatan lagi diospek? :("
apa di sini cuma gw yang ngeliatin TL temen seangkatan lagi diospek? :(
Seandainya bisa lebih pintar, bisa menjadi bagian dari mereka
aslina wkwk =)) RT @ezryzhahri haha gabanget lah =))RT @Fazafau95: WTF! spiderman didubbing -____-" #transtv
WTF! spiderman didubbing -____-" #transtv
Menganggap hidup itu mudah lebih baik daripada menganggapnya berat. #NasehatQuotes
Retweeted by Faza Fauzan Adhjima
hasil usaha 2 bulan habis dalam sekejap =)) back to work!
thank's god, you make me to hard try! i feel so funny :D
RT @tiarafrdh trs dunia hrs tau gt ram o_O "@ramarestuu: Baru sadar valencia ganti nomor punggung"