Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Faizzah
122 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selera humor saya rendah -_-
kalo ada teror hantu gini saya harus takut gitu??
susah bener bikin masakan enak. bikin resep sendiri dibilang punya selera timur tengah. iki ngenyek po piye. haha
ya ginini kalo adek gak kerasan di pondok
Ngagetin. kucingku ngorok macam orang wiridan
Robbi yassir wala tu'assir robbi tammim bil khoiri wa bihil'aun
mata udah kaya zombie. apa ini efek hujan meteor #eh
nampaknya kurakura dirumah kudu belajar ama leonardo, rafael, donatello & michaelangelo
Kemudian kesedot blackhole dan bersatu dlm blackhole. Sosweet :') "@FazaArchie: Nikah itu sama astronom. ijab qabul nya di black hole
Retweeted by Faizzah
disini panas disana panas syalala
rasarasanya butuh jubah gaibnya harry potter nih
وَالله باِالله َتالله benarbenar rindu bertemu Rasul
kapan lunaknya hatiku ini ya Allah
Semoga mendapatkan malam lailatul qodar. Aamiin ya Allah
Tasawuf adalah filsafat jiwa Agama adalah filsafat manusia Kesenian adalah filsafat hati
ga sengaja keputer ♫Way back into love #easylistening
mendung, si cantik lunar ga keliatan deh
Kabar gembira untuk kita semua: besok supermoon! :v
Retweeted by Faizzah
Orang akan lebih fokus ketika ada musik lambat yang mengiringinya. #Psikologi
Retweeted by Faizzah
25 menit yang mewakili waktu selama ini. Alhamdulillah akhirnya aku bisa #Lega
bagaimanapun kejadian di palestina sudah di-nash-kan #PrayForGaza #PrayForPalestine #SaveGaza #SavePalestine
udah hampir seminggu mata kanan sering kedutan
walau gradasi warna berantakan tetep lanjut narkib kufi, riq'i, tsuluts, diwani, diwani jali & naskhi #semangat