Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fatoni Purwito Aji
263 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kita terlalu keras,memang!
Kok diem-dieman? :o — Sama Ibu gurunya disuruh diem,lagi nerangin soalnye.. ask.fm/a/bpib2737
Pemeran Mahar di film Laskar Pelangi, Verrys Yamarno telah di kebumikan. Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya... pic.twitter.com/1ZIulOVwy6
Retweeted by Fatoni Purwito Aji
Selamat Jalan Verrys Yamarno. Dunia perfilman Indonesia sangat bangga dengan talenta yang ada pada dirimu. #TerimaKasihVerrys
Pasti nanti banyak banget yang ngetweet tentang Rapot :3
Bang,minta saran nih. Kalau ada temen yg musuhin kita... — Gak usah di ajak bicara,sampai mereka duluan yg ngaja... ask.fm/a/bp0jl635
Cihe.. tadi ngerap :p — Siapa bilang? Gua tadi cuman Tartil Quran kok. ask.fm/a/bp0jigeb
Jalan Tol Banget dan Untung Banyak Hari Ini. makasih..
Semoga nanti Jalan Tol. Amin..
Arsenal kudu rodok ngoyo timbang liane.
gak bisa tidur,hahahaha lucu.. Tweps ilikitiken aku jale.
Kuwi lho... Valencia malek RealMadrid.
Alhamdulillah,Madura United menang. RT @detikcom: Menang 2-0, MU Lolos ke Babak Keempat de.tk/69wuou
Woho... Thanks Milner :)
#RESPECT buat Trans7. nayangin Film Legenda Dalam Negeri,Mahabarata(India Version) apa kabar?
Dan Kamupum mulai Memuji diri sendiri. Payah!
MNC Tv animasi Malaysia, RCTI drama korea, dan ANTV serial India. Ada apa dengan TV Indonesia? apa kurangnya serial drama Dalam Negeri?
fat follback gak? — Iyo-iyo mbak... mbak. mbak. mbak. mbak. mbak. ask.fm/a/bofjd8q2
2015 ada niatan buat diet nggak kak?:p✌ — Ada sih,kemarin aja di bela-belain gak makan orang selama liburan. ask.fm/a/boc5hk4b
Harga Peci Djohar berapaan tuh? RT @Bolanet: kplg.co/Cq4A - Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar pic.twitter.com/Nv1ZsIVhz0"
Curhat ke Pemkab Tulungagung dimana ye? Jalanan masih banyak yang rusak di desa-desa dan obyek wisata kurang di perhatikan kondisinya.
kok sekarang mainannya ask.fm? — iya,sambil belajar ngejawab pertanyaan buat bekal Presesntasi di semester 2 nan... ask.fm/a/bo9i4of9
kok hitam? — pertanyaan sulit ini,bantu aku... ask.fm/a/bi9naimh
iya jg sih,tp kebanyakan orang fokus ke alurnya saja RT @malesbanget: Kesalahan fatal di film Merry Riana--> mlsbgt.de/176RFT1
memang dari kecil tumbuh berkembang bersama Sungai Ngrowo,rin. Mitosnya dari dulu gua kecil sampe gua besar,emang penjaganye naga(Indosiar).
Apa tujuan pembuatan patung naga di bantaran sungai ngrowo? ada filosofinya? atau buat menghormati penjaga sungai yg mitosnya seekor naga?
Ojo Galau,bit. uwis wengi iki..
Akan Menjauh dari Kalian Semua. Payah!
Coeg! terus kenape kalau hari pertama di 2015,entar di pertengahan tahun pasti ade juga penyesalan,njing!
cuman nunggu di TL ada yang ngetweet, "2015! Semoga Indonesia lebih....."
Apa kabar kesejahteraan rakyat? kalau uangnya buat pesta kembang api kesejahteraan rakyat cuman 30menitan,kalau buat benerin infrastruktur?
1 jam buat merenung,gimana?
Isinya cuman kumpulan orang-orang,yang bisa dibilang seorang Cynical Person. gua demen..
Kenapa gak ngadain Doa Bersama buat penumpang AirAsia yang telah meninggal,daripada hura-hura buat panggung hiburan?
#RESPECT RT @detikcom: Pesta Kembang Api di Bandung Dibatalkan, Ridwan Kamil Hormati Korban AirAsia de.tk/V2yzG2 via @detikforum
kapan ya Tahun Baru Islam bisa seramai ini?
Tulus - Teman Hidup.. padahal beberapa detik yang lalu jadi TTI
sayang gak sama dia,bang? — yang mana? yang DIAncoeg apa DIAmpoet? ask.fm/a/bnq601al
Besok lusa udah 2015 nih,bang. mau ngapain aja? — fufufu... :3 1- nyelesein urusan yang belum usai. 2- Nyari pen... ask.fm/a/bnq5dni1
rasanya canggung aja kalau ngobrol same situ. seakan-akan ada kasta yang melarang kita untuk bicara.
Anjir... settingnya FTV full di Kapal Laut. waw!
Biografi orang yg berpengaruh di Indonesia RT @IndiSchool_ID: kalau kamu jadi produser, film apa sih yang mau kamu buat? #AskIndiCreation
Oohh.. jadi gitu. yang berHak masuk cuman yg punya akses,yg gak punya cuman nunggu yg punya akses. ruangan itu bukan milik bersama lagi.