Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fatoni Purwito Aji
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jam Dinding kelas aja setiap saat kamu liatin,kapan kamu ngeliat aku nya..
Yang sudah benar-benar mau di kasih harapan,masih mengharapkan harapan yang di berikan orang lain. Aku Mah Apa Atuh neng,cuman anak jahat..
Tadi sempet gak tega liat ada yang nangis,cewek lagi. Rasanya pengen banget bilang,"udah sini senderin kepalanya ke pundakku aja.."
*SujudSyukur*RT @UztadzGenesis: FatoniSlem Nyepam i lho tweetmu! lek curhat ng facebook ae!
Kalo nyepam kyk gini,kngn ada yg mention "Nyepam i lho tweetmu! lek curhat ng facebook ae!" mngkn 5th kedepan kata facebook diganti twitter.
Pengen @seputarTA ON twitter setiap hari. Ngomongin Tulungagung yang gak ada matinya. Huhuhuhu...
Ngomong kyk gini,emang ada yg nanggepin? Mungkin anak-anak yg jenuh dengan MedSos yg lain,dan coba mampir ke twitter walau cuman scroll aja.
Twitter di Tulungagung mulai di tinggalkan,ada MedSos baru langsung nyobak. Orang sini mah getoh... Jd kgn jam segini ada yg mention,"Hai:)"
Kalo TAHUN KEMARIN habis MOS twitter itu ramai banget pd minta follback atau ada mention gak jelas. Kalo TAHUN INI mah apa atuh,gakpapalah..
Lama gak curhat di twitter,huhuhu...
Katanya Peluk able getoh..
Hurt will come in the day when you decide to start caring about some1 *cumatweet* *iseng*
Retweeted by Fatoni Purwito Aji
Cuman beda tanggal,tapi (mungkin) bisa bersama-sama..
Apakah twitter mulai di duakan?
.,"CyhUdHah Ddheck,,' RT @nf_miaa: FatoniSlem follback ya kak?
RT @sofie_fatin: Cari roti orchid dmn ya?--"
RT @CintyaPramest: @Vinadya_27 sumpah bru masuk SMA ini gw kurang istirahat 😭😭 ga bsa istirahat bebas. Capekk !
Peh sesuk uwis MOS ae,gek mlebune jam 6. #MataneSesokGundul




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue