Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fatoni Purwito Aji
184 followers
Mendingan jg gua tidur,daripada ketemu dia lagi entar masalahnya jd nrunyam kayak kemarin malem,tepatnya sih tengah malem kemarin.
pacare Byas Otaku? Anjirr..
Artis luar negeri yang gua suka,cuman Agnez Monica ngadain konser di Amerika. Amerika pan luar negeri..
jangan lupa nanti jam 7malam ada Standup Comedy Show #tawakiTA di Kedai Susu @siMILKiyTEA. Spesial performance Local Comic,and ME :D
ini gak ada yg tinggal di Malang? Titip beliin tiket Standup Comedy #Illucinati dong..
westo dang mulio RT @ArumCahyaK: Boh ! Barno musuh ho'oh RT"FatoniSlem: @ArumCahyaK konconan dishik ae yo :)"
"entar gk aku kasih,oleh2 dr Theater." Omong Doang loe RT @ArumCahyaK: Stalker :3 , sini sini aku traktir RT"FatoniSlem: huwa
huwawahaha,Failed Anniversay!
Aku tahu,aku bukan siapa-siapa. Mungkin,aku hanyalah sr.penjual es yang berkeliling di saat hujan turun dan musim dingin datang,GAK GUNA!
GOAL! Indonesia 1-0 Kamboja.
Dan aku gak suka,kalau kamu menyelipkan namaku saat kamu menjelaskan.
"Harimau Tak Terkendali" Harimau yg keluar dari kandangnya,lalu membuat Trio Harimau. Dgn single pertama mereka,"Mulutmu Harimau mu."
Udah kamu tidur sana,gak usah dipikir dalem-dalem. Semua udah aku jelasin,aku ngerti kok. Kamu gak usah nangis,jadilah wanita Tangguh!
oh iya satu lagi,kalau aku udah ngomong kayak gitu,berarti aku beneran dan tidak bercanda. Daripada kamu nanti menyesal dikemudian ari..
Kalau gitu,biarkan aku yg menghindar. Daripada kamu terus merasa tak nyaman dgn tingkah laku ku :) kan itu jg demi kebaikanmu. Malam...
kalau gak suka,gak usah dianggepin. masih banyak orang yg lebih baik dari aku :) simpel. ada yang 'baru,buang yang 'lalu.
oh. RT @anita_wdyst: Kagak, aku lagi seneng ajaRT FatoniSlem: knp
dan kamu,ada apa? gak etis anak cewek,berkeliaran di TL jam segini.Ngerasa ganjal lah! RT @RinatikaChintia: aku belum :'3
knp kamu ngomong gitu? aneh!? :| RT @anita_wdyst: Jangan pura-pura gak perhatian RT FatoniSlem: Ya ampun!
Ya ampun! Belum tidur,sakit ya? Sakit apa? Oh galau. (tinggalTidur) RT @anita_wdyst: Durung RT FatoniSlem
aku maeng tas ndelok pengajian. sesok ojo lali ndelok aku RT @LuhurAdiPrassss: Sing apik. RT FatoniSlem
cik,podo urung turu iki?
RT @siMILKiyTEA: evnt yg lagi heeebohh #tawakiTA ..besok yah ada local comic keren pic.twitter.com/EGi9Gd9EEF
kalo yg gagal cuman kamu,bkan gurunya yg salah.mungkin kamu blm mengerti RT @iggy_fayad: BAMBANG PURWITO 9GAG:Teacher:You failed the test.