Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fatin Shidqia Lubis
singing indonesian music music 1,470,364 followers
Sudah cukup senang dan ngantuk. Bahaha,pulang dan langsung tiduuurr😴😴😴
Kita blm pulang kok,cuma kita lagi di backstage nih! Gak pengen ada yg pulang deh😕pic.twitter.com/VY2VyDW8G55
  1h
Lagi nonton idol sama kak Lida!!!!! @lida_legendariz 💃💃💃
  2h
Ksempatan km 1 panggung w/ Taylor Swift+dikontrak @SonyMusicID upload vid "22" wwww.wallscornetto.com #REDTourCornetto #CornettoRide2Fame
  6h
Abis taping 100% cucok! Hahaha jangan lupa nonton ya!
  7h
Hey! @Fatinistic yuk kita jalan2 ke Malaysia bareng @FatinSL kontak Habibi Tour; 02171297379 utk info lengkapnya. pic.twitter.com/IRMDM7ekPx
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Tanpa wisuda diet sia sia :( wkwk RT @FatinSL: SMA tanpa wisuda itu sangatlah garing..
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
SMA tanpa wisuda itu sangatlah garing..
UN udah selesai! Ngerencanain liburan enak nih! Gimana kalo kita ke Malaysia brg? Bakal seru tuh! Infonya bisa ke Habibi Tour; 02171297379
Upload video "22" mu, dapetin kontrak @SonyMusicID+tampil di konser Taylor Swift wallscornetto.com #REDTourCornetto #CornettoRide2Fame
@FatinSL Dari pada coret-coretan mending itu baju di kumpulin, terus di sumbangin kpda orang yg lebih membutuhkan..
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Harus coret-coretan banget biar gaul? Berasa udah pasti lulus aja hahaha🙊
Akhirnya kelar juga. Semoga nilainya memuaskan! Aamiin!
Daripada mengumpat dan menyalahkan keadaan, gue lebih memilih menyalahkan diri sendiri yang banyak main dan tidur. #UN2014
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Besok hari terakhir. Alhamdulillah.
Upload video 22 km wallscornetto.com spy dikontrak @SonyMusicID + tampil di konser Taylor Swift #CornettoRide2Fame #CornettoREDTour
Do you need more confidence today? Start saying, “Allah is with me. He believes in me, and I can trust Him.”
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Selamat pagi! Semangat semuanya!☀️
Dijamin perjalanan kamu bareng @FatinSL ke Malaysia di tgl 27 – 29 April 2014 bakal seru abis! kontak Habibi Tour; 02171297379 u/ detail.
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Salah satu tempat seru yg bakal kamu kunjungi w/ @FatinSL di Malaysia nanti adlh "Batu Caves" #FatinGoes2Malaysia pic.twitter.com/GK1GMvPFeZ
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Yuk, jalan2 ke Malaysia bareng @FatinSL Dijamin seru banget! kontak Habibi Tour; 02171297379 untuk info lengkapnya. pic.twitter.com/nqk8cDIZv7
Retweeted by Fatin Shidqia Lubis
Dikontrak @SonyMusicID + tampil di konser Taylor Swift. Submit video "22" km di bit.ly/cnetto #CornettoRide2Fame #CornettoREDTour