Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fathra Azzahra
63 followers
So this is ur swallowing ur pride standing in front of u
Ngeunfoll nih? Yaudah unfoll balik aja. Gampang kan?udh gue blg anggap aja gapernah kenal:)
Udah ah nyesek bacanya.liatin aja dulu.
RT @sarahranisa Kembali ke awal, saat kamu gakenal aku dan aku gakenal kamu :')
Padahal dia yg minta follback, tp giliran udh gue follback malah di block. Maunya apasi?udahlah
Ah udahlah udah lupa kali. Biar aja kaya gitu.
Cie yg punya gebetan.
Bete.tp gatau hrs ngsms siapa-_-
Nyeseksihbanyak</3
Ohgt:)RT @FarisAxelsen: Gua gk jomblo yah cuman single :p"@destainggita
Hp di software ilang data semua-_-
Yg punya akun ini kemana yah ? :( aku kangen ..
Gatau org lg cemburu apa?hih~ #logic
Insom nostalgia.sialan
Mantan mulu deh. Bosen ngebacanya.
Kok gelap yah? Padahal udah malem:|
Bisanya bikin kesel dan ngedumel, tapi gak tau kenapa malah makin kangen. Duh, kamu…
Retweeted by fathraa
Cemburu sih, tapi mau gimana lagi. Mau marah, nanti urusannya panjang. Mau diem, nyiksa diri doang…
Retweeted by fathraa
Orangnya ngeselin, tapi ngangenin. Orangnya nyebelin, tapi gemesin. Duh, kamu…
Retweeted by fathraa
Suka gak ngerti sama perasaan sendiri. Orang yang cueknya bukan main, tapi gak tau kenapa selalu ngangenin.
Retweeted by fathraa
Terus ceritanya mau cuek2an gini? Betah gitu? Yaudahyaudah~
Gue aja kalo main sm temen cowo gakpernah tuh update2 tftoday2. Tp jarang main sih.