Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Fathra Azzahra
58 followers
Kangen..20hehehehehe
udah males sama cewek" yg kyk gitu, cewek hijab yg keren jaman sekarang.
Retweeted by Fathra Azzahra
Turut berduka cita ya, yang sabar ya @LulaaRaihan doain aja yg terbaik buat papa you la. O:) pasti bakal kgn bgt ya?
So this is ur swallowing ur pride standing in front of u
Ngeunfoll nih? Yaudah unfoll balik aja. Gampang kan?udh gue blg anggap aja gapernah kenal:)
Udah ah nyesek bacanya.liatin aja dulu.
RT @sarahranisa Kembali ke awal, saat kamu gakenal aku dan aku gakenal kamu :')
Padahal dia yg minta follback, tp giliran udh gue follback malah di block. Maunya apasi?udahlah
Ah udahlah udah lupa kali. Biar aja kaya gitu.
Bete.tp gatau hrs ngsms siapa-_-
Ohgt:)RT @FarisAxelsen: Gua gk jomblo yah cuman single :p"@destainggita
Hp di software ilang data semua-_-
Yg punya akun ini kemana yah ? :( aku kangen ..
Gatau org lg cemburu apa?hih~ #logic
Insom nostalgia.sialan
Mantan mulu deh. Bosen ngebacanya.
Kok gelap yah? Padahal udah malem:|
Bisanya bikin kesel dan ngedumel, tapi gak tau kenapa malah makin kangen. Duh, kamu…
Retweeted by Fathra Azzahra