Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Riez
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Riez”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Di Arab, pajak adlh haram. Jadi harga mobil sgt murah disana. Maka org Arab lbh senang beli mobil drpd motor, kcuali utk Harley dan Ducatti.
Retweeted by Riez
Writing delay ajalah besok aja ngerjain
Kebanyakan minum susu lembu sih :v wkwkwk
Pagi yang menyenangkan terhapus akan kalimat dari ibu dosen</3
Retweeted by Riez
@GgiTama tadi pagi aku telat masuk kelas ilmu budaya,pas ngetuk pintu ga diterge,aku ketuk2 lagi eh dimarahin:))))
Retweeted by Riez
Syukur lhah gak Kena repetan maut :v
Coba buat wifi dirumah,,, demi main get rich :v
It's my fault
@fariz_luthfie S1=pend. bhs inggris, S2= Educational Technology and TESOL, S3=Comparative and International Education
Retweeted by Riez
1 sperma memiliki 37.5MB informasi DNA. Itu berarti ejakulasi yang normal merupakan transfer data 1587GB dalam waktu sekitar 3 detik.
Retweeted by Riez
Merestart gadget kamu mengembalikan fungsi RAM seperti awal dan menghilangkan proses yang pending lho Tweeps. #SMARTtips
Retweeted by Riez
Disaat perlu butuh awak,,, disaat gak perlu di cuekin,sombongnya minta ampun.. Kan kayak... Ah sudahlah!!
Sial lah Hilang pula tupperware nya :'( >:O
At Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU — path.com/p/3MGkSN
Mendengarkan musik diyakini memiliki kekuatan terbesar untuk membawa ingatan dari masa lalu.
Retweeted by Riez
Mudah mudahan Disimpan lah itu tupperware nya sama kansas
Keter badai (at Kantin Fakultas Sastra (KFS)) — path.com/p/Ji2Se
This week on twitter: 5 new followers, 4 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
Lunch (at Boy Cantino) — path.com/p/fbcOM
Dangerous (feat. Sam Martin) [Robin Schulz Remix] by David Guetta — path.com/p/1DVnIL
If you dial 3-0-7-5-6-6-6-5-5-5-6-6-6-3-0-7-5-6-6-6-5-5-3-2-1 on a touchtone phone you'll play 'Mary Had a Little Lamb'.
Retweeted by Riez
@fariz_luthfie aku bahkan nggak tahu apa yang harus kulakukan dengan itu.
Retweeted by Riez
Ini baru bahasa Inggris Perancis xD "@putri_hayate: @fariz_luthfie @GgiTama hahahaha no thank you la make hestek"
Retweeted by Riez
Membaca sambil tiduran bukanlah penyebab rabun jauh, tapi jarak baca terlalu dekat saat tiduran yang menyebabkan rabun jauh.
Retweeted by Riez
Pertanyaan Dasar Beasiswa ke Luar Negeri," Kenapa kamu mau studi ke Luar Negeri?" has been Chirpified. chirpstory.com/li/239545
Retweeted by Riez
Organ tubuh paling rakus mengkonsumsi oksigen adalah otak.
Retweeted by Riez
Lama lama jadi langka kertas folio dicari pun yah habislah tutup lah warung :V #lelah
Main singkat aja lah yang penting siap
Hampir 4 warung cari gas elpigi 3 kg sold out.. Lelah aku nak.... :v
@fariz_luthfie sama ajanya xD, bayangin aja ada org Ing kuliah di USU, dia paham bhs Indo, tp klu ada aksen Karo pdlaman gimana? Ribetlelah.
Retweeted by Riez
@fariz_luthfie mungkin kau lelah, Riz, dengar ih di Yout*be gimana aksennya. Kayak cakap kotor gitulah hahaks xD
Retweeted by Riez
@fariz_luthfie UN itu PBB, Nak--jangan-jangan kau sudah lupa sampai lupa di mana.
Retweeted by Riez
@firolamuliza @fariz_luthfie ngeringkas apa sih, Firola? Mungkin kau sudah lelah. Sudahilah.
Retweeted by Riez
@fariz_luthfie yg penting niat ngerjai kalau betingkah lagi tugas-tugas kedepannya ya tinggal lempar ke kepalanya
Retweeted by Riez
.@01_budi's "Sistem dan Suasana Perkuliahan di Inggris (2)" is likable. chirpstory.com/li/239455
Retweeted by Riez
Hi Tweeps.. gimana weekendnya? Disini masih tersisa satu hari.. minggu.. terus minggu depan.. Thanksgiving..! yeay..! :D
Retweeted by Riez
Masih ada gak ya sisa kertas folio ku...
@fariz_luthfie gempar xD, aku menolak untuk mengerjakannya karena aku lelah xD. Pura-pura aja nggak tahu xoxoxo.
Retweeted by Riez
Aku sudah lelah dengan tugas ini..
Ketika bangun dan berembus kabar jika ada tugas bahasa itu...
Retweeted by Riez
Tes dulu – Reading Assassin's Creed: Forsaken by Oliver Bowden — path.com/p/3iPG38
Asik kalah kalah aja :v