Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Riez
A:nanti kalo tinggal di LN kembali ke Indonesia ya...... B:kalo aku enggak lah tetap tinggal di LN wkwkwk Tamat
dikasih banyak tugas,nongkrong di kansas,gak jadi ke sekret IMSI #CeritaKampus
wee ini @fariz_luthfie india punyaloh,pande inggris, calon gue ne :p ,polos,gilak monjaa weee gila lu ndroh. ok.fllow y.fllbk jst mention.
Retweeted by Riez
DPR sangat cantik memainkan peran mereka, udalah, jadi artis aja sana, macam drama kalipun!
Retweeted by Riez
You can say whatever you want about me. I didn't live to please you anyway.
Retweeted by Riez
Menggunakan wallpaper berwarna hitam / gelap akan menghemat baterai ponsel daripada menggunakan wallpaper dengan warna yang terang.
Retweeted by Riez
Hot water can freeze faster than cold.
Retweeted by Riez
Menghirup rokok lebih berbahaya drpd menghirup kentut. Tapi tahukah Anda rata-rata korban kentut pasif lebih galak drpd korban rokok pasif.
Retweeted by Riez
Bau nya gak hilang hilang :v
Axe campur keringat bau nya minta ampun -_-
Tragedi kapal Titanic 1912 mempunyai 95 persen kemiripan dengan Novel fiksi karya Morgan Robertson 'The Wreck of the Titan' tahun 1898.
Retweeted by Riez
Who cares?"@detikhot: Hobi Olahraga Ekstrem, Prisia Nasution Langganan Patah Tulang ln.is/de.tk/thyc4"
Kedalaman rata-rata Laut Jawa 'hanya' 80 meter, bandingkan dengan Laut Banda yang 10000 meter.
Retweeted by Riez
Jika Anda tidak latihan apa yang sudah dipelajari, Anda lupa 25% dalam 6 jam / 33% dalam 24 jam / 90% dalam 6 bulan berikutnya.
Retweeted by Riez
Dafuq??! It refers to @karyateguh "@SarcasmTxts: did anyone ever ask the anaconda for its opinion"
Retweeted by Riez
Makan daging kambing...
Awas darah tinggi
Besok tinggal nyalin deh ☺
Pheww siap juga buat 70 kalimat...
Selamat hari raya idul adha kawan2
Retweeted by Riez
@ridhosama @fariz_luthfie @putri_hayate nanti tahu sendiri barang apa yang panjangnya 5 inchi. Agak besar. Dan suka panas kalau suka dimaini
Retweeted by Riez
Who cares bitch?! "@OHKepooDoang: He @GgiTama Ada #INFO Aliando Kecelaka'an parah sehabis pulang suting GGS ! Selengkapnya ->"
Retweeted by Riez
Dulu venis sekarang vanish mana sih yang betul....
Iya mungkin riz :D "@fariz_luthfie: @ridhosama banyak nya fans mu ini bang :v"
Retweeted by Riez
@fariz_luthfie selamat ya bitch xD akhirnya menang juga xD doa anak teraniaya dari kelas terbuang memang selalu didengar si TYME.
Retweeted by Riez
Selamat Pagi Medan! Minggu yang cerah untuk Menjalankan Sholat ied bagi kamu yang menjalankannya.
Retweeted by Riez
@fariz_luthfie kalau yang ini amin kali pun! Kudu ke UK. Aku pingin ke Plymouth aaaaaargh.
Retweeted by Riez
Selamat hari raya idul adha 1435H ☺ pic.twitter.com/JMbkNhsGSN
Masik belom bisa moveon dari IPB :*
Retweeted by Riez
Happy Eid Adha
#CuacaMedan Simalingkar A hujannya cukup deras dan sudah mulai mau banjir. pic.twitter.com/MMznxOtA5e
Retweeted by Riez
Gpp tentor korea, biar kebal mandi hujan hihi :p "@tikatikuut: setiap mau kluar pasti ujan -,-"
Retweeted by Riez
Udah dapat konfirmasi belum dari pihak global? @FadilFathul_ @DBorju @jafirman @ha_khaa
Tunggu pengumuman pemenangnya tanggal 3 Oktober ya! Banyak berdoa, kali aja kamu yg benruntung dape kado Andromax V dr spongebob! #WWSB
Retweeted by Riez
kirimkan jawabannya dgn mereply twit diatas & saksikan kuis #gemilang12 #ClavoQuiz 6 0ct 2014 1 pemenang beruntung akan kita hubungi
Retweeted by Riez
Peternak ayam kalkun di New Hampshire memberi minum ternaknya dengan bir agar lebih gemuk, dan memiliki daging lebih segar dan gurih.
Retweeted by Riez
Selamat ya buat @khairunn20 @AStevany14 & @fariz_luthfie kalian berhak mendapat kado istimewa Andromax V dr #WWSB periode kali ini.
Retweeted by Riez
Selamat Hari Raya Idul Adha buat Warga USU yg Sholat Ied hari ini, buat yg sholat Ied nya besok, selamat kuliah pengganti.
Retweeted by Riez
Three solutions to every problem: Accept it, change it or leave it. If you can't accept it, change it. If you can't change it, leave it.
Retweeted by Riez
Kata Maaf adalah cara terbaik untuk melepaskan beban di hati, walau terkadang kita berat untuk melakukannya
Retweeted by Riez