Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Faris Yudha Kusuma
76 followers
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by Faris Yudha Kusuma
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Faris Yudha Kusuma
Apaan bgt sih kan gue gk ngomong gitu :'(
Pasti nanti dia salah sangka lagi -_-
Kok jadi malah parah sih tweetnya? -_-
Kalo denger lagunya malah jadi tambah iri -_-
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalo SNSD atau EXO sih gpp