Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Farid Harja
648 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
longlast trus ya kka sama @kvinjulio nya dan mudah-mudahan ka @sahilata ga cemburuan karna si jessica mila .. :) longlast kka
Retweeted by Farid Harja
@MaeLuCheAna @KoletWiwin @sahilata so switt kevin n mila.. bantu doain mrk langgeng ya hila @sahilata awas aja klo lo ga doain πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š
Retweeted by Farid Harja
sambung doanya "@ShalshabillaRS: @sahilata kapan nich ada film kak sahila sama kak kevin??Kangen dech sama kalian."
Pagi yg cerah ini. #faridofficial mau nyapa kalian. (Pagi semuanya) ? #faridlovers #f_aridharja #world… instagram.com/p/uCLGmERf0Y/
Pagi yg cerah ini. #faridofficial mau nyapa kalian. (Pagi semuanya) ? #faridlovers #f_aridharja #world… instagram.com/p/uCLGmERf0Y/
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Hahaha gue di blockir oleh @dijahyellow . Tdk punya etika. Syg sekali #blockdijahyellow #hodijah
Malam semua. Lagi ngapain kalian. Aku sedang foto #selfie #world #indonesia #garut #asia #terima… instagram.com/p/t-JdqXxf4l/
Selamat siang #faridlovers skrng panas sekali iya. Selamat makan. Selamat beraktipitas #indonesia… instagram.com/p/t9qUYLxf7m/
Gelang couple,topi dipake sahila punya kevin,dan samaan,dirangkul aah! Cocok dah! @kvinjulio @sahilata pic.twitter.com/TyaevzDPj9
Retweeted by Farid Harja
terserah lo mau ngomong apa juga. "@EuisTitha: Secantik apapun bentuk Muka nya @sahilata Tetep gw Gak suka dan gw nganggap diya JELEK!!
Semoga kalian langgeng sampe kakek nenek ya sampe punya anak banyak . Amiinnn β™₯ @sahilata @kvinjulio #KevinSahilaForever
Retweeted by Farid Harja
"@SwiftyNeny: @MithaKurnia22 nih de @sahilata , dia cantik baik banget cocok deh sama kak @kvinjulio β™₯" Cocok bgt ka 😊#KevinSahilaForeverr
Retweeted by Farid Harja
jaga omongan lo. Dasar lo caabe2an "@RenataFebriana: tante @sahilata apa kabar? Semoga cepat kembali kepada yang mahakuasa yak"
"@RenataFebriana: tante @sahilata apa kabar? Semoga cepat kembali kepada yang mahakuasa yak"
gue pans sejati @sahilata. Lo jgn macam2 sama gue "@SiviaPalit: @F_aridharja mulut2 gw.. Siapa elo bangke dihhh.... #GamparSAHILA"