Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Farid Harja
667 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sayang jangan nakal ya, kalo kamu nakal nanti akunya sedih. Soalnya aku ga mau bales nakal lagi.. Akunya kan sayang banget sama kamu..
Retweeted by Farid Harja
Cewek yang lagi broken itu rentan ditikung. Jangan membuat wanitamu menangis sebelum ada pria lain yang menghapus air matanya.
Retweeted by Farid Harja
La cita perfecta en el lugar correcto VALENTINE IS EVERY DAY #VALENTINE WEEKEND AT #GUADALUPEBAR AND GRILL facebook.com/pages/GUADALUP…
Retweeted by Farid Harja
Sell followers twitter 1000f=5rb 2100f=10rb via pulsa aman #realhuman hnya butuh username saja tnpa pasw hub 081803511213
Retweeted by Farid Harja
Guys, pertahankanlah seseorang yg pantas dipertahankan & juga mempertahankan kita. Jika ia tidak pantas & tdk mempertahankan kita, buat apa?
Retweeted by Farid Harja
Yuuk buat para wanita dan laki-laki yg pengen banget kerja dari rumah atau di mana saja,tp tetap berpenghasilan hubungi saya pin BB 23107581
Retweeted by Farid Harja
Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.
Retweeted by Farid Harja
Aku selalu berharap bahwa kamu membutuhkan aku seperti aku membutuhkanmu~
Retweeted by Farid Harja
Jika kamu selalu tersakiti, lepaskanlah dia, sekarang saatnya kamu mengambil hak dan kelayakan kamu untuk bahagia.
Retweeted by Farid Harja
Lakukan yang terbaik untuk pasanganmu, jika ia jodohmu, ia akan melakukan hal yang sama. Jika tidak, tinggalkan dan cari yang lebih baik :)
Retweeted by Farid Harja
Lo boleh punya gebetan sebanyak-banyaknya, tapi kalo lo udah punya 1 pacar yang bener-bener serius. Lo harus tinggalin semua gebetan2 lo.
Retweeted by Farid Harja
Cewe itu lebih seneng kalo pacarnya sadar duluan atas kesalahannya sebelum dia nyebutin apa kesalahan pacarnya.
Retweeted by Farid Harja
Ada saatnya dimana sangat merindukan seseorang hingga ingin menjemputnya dari mimpi dan memeluknya di dunia nyata.
Retweeted by Farid Harja
Maaf banget kalo aku ga bisa kaya mantan kamu, aku ya aku, dia ya dia. Aku ga bisa kaya dia, karena aku jauh lebih baik daripada dia~
Retweeted by Farid Harja
Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat vital dalam sebuah hubungan.
Retweeted by Farid Harja
Kalo cewe bilang "gak" sebenarnya dia mau bilang "iya". Tapi dia mau cowonya yang tau sendiri. Jadilah cowo yg peka sama cewe.
Retweeted by Farid Harja
Manusia ga ada yang sempurna, memang banyak sebuah keburukan yang pernah ada dalam dirinya. Namun jangan menilainya dari masa lalunya.
Retweeted by Farid Harja
Cewe itu hatinya lembut kaya kapas, tapi sekalinya dikhianatin bisa berubah jadi lebih keras daripada batu.
Retweeted by Farid Harja
Yang bikin kebanyakan orang memilih bohong adalah karena ketika mereka jujur, mereka cuma dapat makian bukan pengertian.
Retweeted by Farid Harja
Kalo doi jujur, coba lo hargain. Bukan malah lo maki-maki. Buat sebagian orang, jujur soal perasaan mereka itu ga gampang sob.
Retweeted by Farid Harja
Kalo cewe bilang "gak" sebenarnya dia mau bilang "iya". Tapi dia mau cowonya yang tau sendiri. Jadilah cowo yg peka sama cewe.
Retweeted by Farid Harja
Nih bro yang harus lo tau dari cewe. 1. Cewe itu ga pernah salah. 2. Kalo cewe salah, balik ke nomor 1 dan lo yang harus minta maap bro..
Retweeted by Farid Harja
Kamu lagi apa? Aku kangen deh sama kamu. Semoga kamu baca yaa. :){}
Retweeted by Farid Harja
Jangan salahkan dia bila sikap dia berubah yang padahal tanpa disadari kamu yang membuatnya berubah.
Retweeted by Farid Harja
Kualitas seorang pria itu bisa dilihat dari caranya membuat wanitanya benar-benar tidak pernah lagi mengingat mantannya yg ga seberapa itu~
Retweeted by Farid Harja