Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
sanycacinot
44 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cewe hebat itu bisa menjaga keperawanannya dan cowo hebat itu tidak akan menodai kperawanan org yg mereka sayangi
Retweeted by sanycacinot
Cewe keren itu punya prinsip "still virgin till married"
Retweeted by sanycacinot
Kalo aku udah bisa nangis karena kamu, itu artinya aku udah sayang sama kamu dan gamau kehilangan kamu :')
Retweeted by sanycacinot
Cowok yg kece tuh klau kluar pasti jaga mata, jaga hati meskipun ia melihat ada yg lebih menarik dan lebih cantik dari pacarnya.
Retweeted by sanycacinot
Pengen pulang :'( :'( :'(
Kangen mamah babeh :'( :'( :"( kenapa sih mah beh kalian itu harus berpisah???????? Kenapa?!kenapa?!kenapa?! :"
Cewek itu memiliki sifat lemah lembut dan perasa.
Retweeted by sanycacinot
Target ngapalin cuma seminggu buat UTS -_- olabolab tah!!! :v~ pic.twitter.com/1BaNvHGqcx
Ada gak sih kisah cinta yang endingnya ga nyesek kaya gini? :| #
Retweeted by sanycacinot
Gue geleh sama lu!!! (N)
waktunya makan siang. yang makan temen semoga sadar ya :D
Retweeted by sanycacinot
sekali move on. dua tiga mantan ngajak balikan #pepayah
Retweeted by sanycacinot
selamat siang para pemegang status jomblo --,
Retweeted by sanycacinot
yang ngucapin selamat berbahagia belum tentu sendirinya bahagia #analis
Retweeted by sanycacinot
sesungguhnya pedekate kelamaan adalah PHP yang tertunda ~
Retweeted by sanycacinot
bunuh diri itu ketika lo chat mantan lo gak taunya yg bales pacar barunya #gubrak
Retweeted by sanycacinot