Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ebhe
144 followers
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Fokus UN , nih alesan @FaridaHLc wkwk "@cumannanya: #cumannanya Alasan PUTUS PALING BASI?"
Retweeted by Ebhe
Semangaaaaaaat!!{} RT"@tasyafebya: Remix lagu w/ @devisaaaa :( cangkeeeel hateeeeee ☹"
orang baik pasti cantik, tp yang cantik belum tentu baik broo!
Retweeted by Ebhe
Jadiin atuhlah haha RT"@tasyafebya: Cieciecie ga jdi ke elos doong =)) wkwk "@FaridaHLc: @devisaaaa yaudah okelah, latihan dimana?""
Kebiasaan kalau ketemu wirdan tuh pasti ada dia atau dia haha-_-
Deeev ih dadakan:( latihan dimana? RT"@devisaaaa: Hey bsk latihan senam! @azraarnila @FaridaHLc"
Sibuk pacaran bund dia mh hahahha RT"@mutiamucil: @nurulwidya35 emang sibuk bun bukan so lagi haha-_-"
Brenti kek ini hujan:(
Kapan pulang? Panas atuhlah!!!:(
Siapa sya siapa? RT"@tasyafebya: Apa banget sih so sempurna bgt hidup lo ! Ngaca bos !"
Hahahahaha-_- RT"@tasyafebya: Engga,ada nih si @FaridaHLc "@EnjoyQuestions: #EQRemaja Pernah pacaran cuma sehari?""
Muhamad Lutvi♥
HAHA-_- RT"@tasyafebya: Aseeeek haha "@FaridaHLc: Terlalu banyak komentar tentang kehidupan orang lain itu kurang baik lho:)""
Kenapa sya? RT"@tasyafebya: Njs mending ga usah jadi aja dangdutannya dari pada begini (ง •̀_•́)ง"
Terlalu banyak komentar tentang kehidupan orang lain itu kurang baik lho:)
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan kepoin mantan, nanti kangen. Jangan kepoin gebetan, nanti galau. Jangan kepoin musuh, nanti panas hati. :D
Retweeted by Ebhe
Maret wish *kumohon jadilah bulan yg berisi hari hari ceria dan terdapat perubahan terbaik dari bulan sebelumnya(˘ʃƪ˘)* hanya itu :') night♥
Retweeted by Ebhe
Masih syg sih iya, tapi bukan berarti mau balik lagi:)