Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Farida H Latuconsina
212 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nggk nyalahin cobaan yg dtg, hanya memohon untuk tetap dikuatkan hati, diri, jiwa untuk tetap berdiri tegak :')
Retweeted by Farida H Latuconsina
Nyalahin wooo haha tidur tidur awas besok makin ngantuuk ka "@tikaaaT: gara-gara si ebe nih jadi insom kan @FaridaHutamiL -____- wkwkwk"
@FaridaHutamiL @sitifajr *bubar bubar haha besok omongin lagi aja ya pas pelajaran pak subandi :D
Retweeted by Farida H Latuconsina
#Scorpio: gak mudah emang ngajak seorang scorpio liburan, tapi dia seneng banget sama tempat liburan yang lumrah. Dufan, waterboom~
Retweeted by Farida H Latuconsina
Sabar aja yaaaa be, senyumin aja omongan omongan mereka O:)
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Scorpio: dipendam aja untuk saat ini, ada waktunya perasaan itu emang harus diungkapkan. Jangan dipendam lagi. :)
Retweeted by Farida H Latuconsina
Tahun lalu di perjalanan ke jogja nih sama sman1c 36, bareng bareng sama anak kelas ini @SOSISatu hihi kangen bgttttttttt({})
PAHA DIPAMERIN, DADA DIPAMERIN ! DI LIATIN MARAAHH ! DASAR GILA...
Retweeted by Farida H Latuconsina
Sering bgtttt "@SpongebobJenius: #WelcomeFlasher sering lupa waktu kalo lg ngumpul sama temen?"
Nene sih lupa password pasti:D "@tasyafebya17: @FaridaHutamiL follback :( akun baru nicc :("
Maluku memiliki nama asli Jazirah al-Mulk yang artinya kumpulan atau semenanjung kerajaan yang terdiri dari kerajaan-kerajaan kecil.
Retweeted by Farida H Latuconsina
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat siang gaes! Yang Maman tahu cinema21 tdk menayangkan #StandByMe Doraemon. Pihak distributor tdk ada kerjasama dgn cinema21
Retweeted by Farida H Latuconsina
Saat Anda merasa lapar, hasrat Anda untuk berbelanja akan lebih besar, baik itu belanja makanan atau fashion dsb.
Retweeted by Farida H Latuconsina
Aroma keringat seorang pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya. [studi]
Retweeted by Farida H Latuconsina