Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Farida H Latuconsina
196 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Allah tau mana yang baik dan mana yang engga makanya kamu di jauhin dari aku hihi☺
Ingat ya, sebelum kita sejauh matahari kita pernah sedekat nadi
Retweeted by Farida H Latuconsina
Panasnyaaaa (at Universitas Pakuan) — path.com/p/2EBY9T
Ikhlasin, mudah mudahan di ganti sama yang lebih baik dari sbelumnya☺
Ga ngerti punya malu apa engga itu tuh.
Pengen dibilang laku? Menurut gw sih elu murahan ;D *upslatah
Retweeted by Farida H Latuconsina
Sakitnya tuh yaaaa dismua smuanya hahha "@tiaamth: Si doi balikan yah sama yg dlu?sakit nya tuh dimana?wkwk RT @FaridaHLc: Bener kata
2bulan trakhir kekuras semua
Sama sama busuk jadi cocok.
resiko ngambil jurusan akuntansi adalah bikin jurnal yang akun"nya pake bahasa inggris -_- nice!
Retweeted by Farida H Latuconsina
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat malam dan selamat tidur beeeeee haha☹
TL temen seangkatan semua lagi bercakap-cakap? Kadang kangen suka muncul tiba-tiba, inget masa SMA ☺
Retweeted by Farida H Latuconsina
@FaridaHLc jgn dibawa galau, selow aja. anggep itu hal biasa, tp tetep dijadiin pel bwt ambil kputusan kdepannya miiiii
Retweeted by Farida H Latuconsina
Haha nggalah:p bsk ke kampus jam brp? "@tiaamth: Kalo lu udh nyesel mah,bentar lg ada yg mau balikan tuh:p @FaridaHLc: Haha apa lan:p
Haha apa lan:p "@tiaamth: Nahlooooh...RT @FaridaHLc: Terlalu bodoh kalau ujungnya gue yang nyesel."