Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Farida H Latuconsina
186 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bru aja mau jawab ini:D "@RRLTY: @tasyafebya haha entah poni dia pengen nya bagaimana "@MentionSimi: siapa temen kamu yg poni nya ngeselin ?
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Walau di tanah rantau tetap bukanya makanan khas Ambon~ yuhuuu 😋😋
Retweeted by Farida H Latuconsina
Gua ngga trawih @RRLTY yang alhamdulilah sesat emang ini anak hahhahha
DORAEMON "@soal_spongebob: #SpongebobsTanya Doraemon / Spongebob / Larva ?"
Hp baru-_- "@soal_spongebob: #SpongebobsTanya Need Refreshing / Need Hape baru ?"
Denger musik "@soal_spongebob: #SpongebobsTanya Dengerin musik / Nonton TV ?"
Novel "@soal_spongebob: #SpongebobsTanya lebih suka baca novel / timeline ?"
Hari ini lagi latihan puasa ceritanya☹
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Su seng bisa bilang lai, paling rame pagi ini, :) "@AssagaFadhel: Ambon gimana bung? Belanda menang tuh @MALUKUSATUDAR4H"
Retweeted by Farida H Latuconsina
Video call dgn adik sy langsung dr Kota Ambon, pawai kemenangan fans fanatik Belanda atas Chile 2-0, :)) pic.twitter.com/6SRdStKk3G
Retweeted by Farida H Latuconsina
mendengarkan musik bisa menaikan mood & mengurangi stress #InfoSehat
Retweeted by Farida H Latuconsina
Pernah tapi udah di unfoll:') hahahha "@soal_spongebob: #SpongebobWithPatrick pernah suka sama salah satu follwers kamu ?"
jika menemukan motivasi #Scorpio dapat berubah seratus delapan puluh derajat dalam artian positif
Retweeted by Farida H Latuconsina
I need something to hold *miles*
Bahagiain orang tua dulu khususnya sang IBU. Masalah bahagiain pacar mah, ntar itu mah belakangan :)
Retweeted by Farida H Latuconsina
Siapa yang ngajakin, siapa yang ilang, siapa yang marah marah. Ada ada ajaaaaaa~
Banyak ngeluh ya gueee:(
#Scorpio mudah memaafkan tapi sulit melupakan, tipe pendendam yang patut di perhitungkan
Retweeted by Farida H Latuconsina