Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Faridah
98 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Faridah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Direktur Lembaga Penyakit Tropis Universitas Airlangga, mengklaim sengatan lebah mampu membunuh virus HIV dalam tubuh pasien.
Retweeted by Faridah
Ojo gitu el, aku lak malu seh "@rdhfortunella: Tenang bro, di kota perantauan yg keras ini aku (berhasil) menemukan sahabat sejati 😊☺"
Alhamdulillah senin pagi yang cerah diantara orang-orang tercinta :')) (at Candi Sidoarjo) — path.com/p/19W0Df
Masalah hari ini alangkah baiknya dijadikan pelajaran untuk melangkah lebih baik kedepan~ selamat malam :)
Dibutuhkan dana yg sangat besar utk membeli kembali 26.000 manuskrip kuno asli Indonesia, yang berada di Perpustakaan Univ. Leiden, Belanda.
Retweeted by Faridah
Tidak perlu risau dengan pendapat orang lain, fokus & perbaiki diri sendiri jauh lebih baik daripada mengurusi orang lain :) ~ @daudantonius
Retweeted by Faridah
Selamat pagi Sidoarjo. Sakit karena kebenaran jauh lebih baik ketimbang nyaman karena kebohongan. Selamat Hari Minggu. #SemangatPagiSDA
Retweeted by Faridah
Ini nih kegiatan di tengah-tengah kerja… (w/ Banyak at fakultas kedokteran universitas airlangga) [pic] — path.com/p/2hHuqC
Aku ngga ngerti rasa ini untuk siapa :')
Retweeted by Faridah
Ga usah diingetin bang, jomblo jugak "@radityadika: Memasuki malam minggu. Ngingetin aja."
Memasuki malam minggu. Ngingetin aja.
Retweeted by Faridah
Akibat tetep pewe :D (w/ Rahma, Citra, & Marta at Pusat Bahasa (PINLAB) Kampus B Universitas Airlangga) [pic] — path.com/p/2bX7yt
Agama islam go go :) (with Rahma, Citra, and Marta at Pusat Bahasa (PINLAB) Kampus B Universitas Airlangga) — path.com/p/1Gnjcs
Nah ganti!! Ceritanya lagi menggebu deadline project film :'))
Kebiasaan kalo mau ujian ujian akhir -_- nuwugas (at Perpustakaan kampus B Unair) — path.com/p/3Mtr61
Biasanya sih pasangan yg cintanya berawal menggebu2, akan berakhir dengan kebosanan. Gitu.
Retweeted by Faridah
Mengalah itu keadaan saat kamu mampu, tapi kamu merasa bahwa kemenangan oranglain lebih penting dari kemenanganmu. #Psikologi
Retweeted by Faridah
Gini banget yah tugas mau UAS -_-
Selamat pagi Sidoarjo. Hidup akan sulit jika kita memperumit hal yg sepele. Nikmati saja apa yg kamu miliki. #SemangatPagiSDA
Retweeted by Faridah
Studi menunjukkan bahwa orang-orang yang berkawan dengan berbagai etnis cenderung lebih cerdas.
Retweeted by Faridah
Sebagian besar warna favorit manusia adalah warna biru. pic.twitter.com/EOyYwjbJ9k
Retweeted by Faridah
Pergelaran Ludruk Karya Budaya lakon "Putri Tumapel (Kendedes)" Sabtu 6 Des.'14, pk 19.00 WIB di Museum Mpu Tantular Buduran Sidoarjo GRATIS
Retweeted by Faridah
Suara pria cenderung berubah secara spesifik ketika berbicara pada seorang wanita yang dianggapnya menarik. [Stirling University]
Retweeted by Faridah
73 persen dari ibu-ibu mendambakan menantu seorang dokter. [Survei AW institute]
Retweeted by Faridah
Kadang mata kita perlu sesekali "dicuci" air mata, agar bisa melihat hidup lebih jelas. Keep positive ... Met beristirahat Dulur Sidoarjo :)
Retweeted by Faridah
Selamat pagi Sidoarjo. Tak perlu berusaha tuk menjadi orang lain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka. #SemangatPagiSDA
Retweeted by Faridah
Hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu.
Retweeted by Faridah
Seringkali kenyataan di media sosial / dunia maya tidak seperti yg kita harapkan, dan belajarnya realistis & menerima konsekuensi itu. #PID
Retweeted by Faridah
Cara terbaik untuk menjadi dewasa adalah berhenti bergaul dengan mereka yang kekanak-kanakan. ~ @daudantonius
Retweeted by Faridah
Salah ga seh kata-kataku?
Selamat pagi Sidoarjo. Tidak ada yg mempercayakan apapun kpd Anda sebelum Anda percaya pada diri sendiri. #SemangatPagiSDA
Retweeted by Faridah
Seneng bisa nonton sama kamu kamu kamu kamu 😄
nah ini bagus "@WOWFAKTA Di Iowa, Amerika, seorang karyawan wanita bisa saja dipecat hanya karena berpakaian seksi."
Jadikanlah hari ini sebuah ujian untuk menata diri di esok hari. Selamat malam~🌙⭐
Kehilangan adalah jalan terbaik untuk mengenal seberapa jauh kita telah berpaling dari jalan yg seharusnya. ~ @daudantonius
Retweeted by Faridah
Percayalah Allah gk akan nempatin kmu dtempat yg kamu gk bisa bertahan , berjuanglah :)
Retweeted by Faridah
Hobi menulis bisa meredam emosi negatif, membuat Anda lebih tenang, bahkan menyadari hal-hal penyebab kemarahan. [Jurnal Truth Heal]
Retweeted by Faridah
Selamat pagi Sidoarjo. Jgn pernah menghitung hari, jadikanlah setiap hari menjadi berarti. #SemangatPagiSDA
Retweeted by Faridah
Wkwk ouwalh maaf yaa haha RT @faridahekf: @Kime_23 ooh gitu -_- sori jeh gaada mantan kak pliss
Retweeted by Faridah
@faridahekf kamu tau ngga itu saking kangennya aku ke kamu nyil~~~~
Retweeted by Faridah
Seru banget nih perangnya. Mimin sampe kebawa semangat pingin ikutan jumpalitan #AirlanggaSpecta pic.twitter.com/EKtR1G9VlD
Retweeted by Faridah
Wohoooooo! Keren banget Airlangga Convention Center malem ini guys 😍#AirlanggaSpectaapic.twitter.com/nP7TEwlmS66
Retweeted by Faridah
Apaseh maumu iku mas, ojo muter2 a nang pikiranku. Aku sumpek 😤
Retweeted by Faridah
catettt!!! "@PsikologID: Mempertahankan apa yang kamu dapatkan akan lebih sulit dari mendapatkannya. #Psikologi"
Selamat pagi Sidoarjo. Tidak ada yg sempurna. Itulah mengapa pensil memiliki penghapus. Terus berusaha, jangan takut gagal. #SemangatPagiSDA
Retweeted by Faridah