Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Faridah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Terimakasih untuk kebersamaannya, keseruannya, kekompakannya, kemenangannya, dan semuanya,… instagram.com/p/3Bb6s_JVsD/
Dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit
Menganggap remeh hasil usaha orang lain. Nah situ emang selalu bener? Ngerasa paling bener? Astaghfirullah
Apa yang kamu cari selama ini? Bahagia dalam penderitaan orang lain? Kemudian tanpa berkata pun jawabanmu "iya"
Banyak yang berambisi untuk dikenal oleh banyak orang, bahkan juga ingin dipuji oleh mereka. Ketauhilah itu semata-mata adalah ujian.
Tidak berharap lebih. Hanya satu, hargai usaha orang lain
Ketika seseorang menaruh kepercayaan padamu lalu sedikit saja kau rusak kepercayaan itu maka rusaklah segala hubungan kau dengannya
Jarak kita melangkah sudah tak lagi sama, untuk mencapaimu aku sudah tak sanggup.
Bahkan untuk sekedar menyapa saja kita seperti orang yang baru pertama kali kenal
Seorang pencerita adalah juga seorang penghapus-Klub Solidaritas Suami Hilang (Intan Paramaditha)
Sabarooo yooo iki gak suwe kok
Kan bisa dilihat di webnya SBMPTN, sbmptn.or.id "@FauziCR: Min infonya dong buat jalur tes SBMPTN @UnairSurabaya"
Selamat datang Ksatria Muda Airlangga! Semangat dan sukses. Selamat bergabung bersama kami, Keluarga… instagram.com/p/2doUT6J7sr/
Retweeted by Faridah
Ksatria Airlangga Bidikmisi 2015 jalur SNMPTN selamat bergabung di @UnairSurabaya, terus berjuang @bidikmisiUA !!
Yang belum keterima jalur SNMPTN jangan berkecil hati ya, masih ada jalur SBMPTN dan mandiri. Semangatt camaba @UnairSurabaya !!
Selamat buat para mahasiswa baru yang diterima jalur SNMPTN di @UnairSurabaya suksesss😊😉
Niatnya sih nemenin mbak cantik yang gagal DIET!! (katanya) 😂😂 @ Suoklat Cafinstagram.com/p/2VucFqpVnL/oE
Haiiiii lojhu😆😆@IssyZulfafa@faridahekfkf haiiiiii"
Berbahagialah lepaskan semua sedihmu bersama teman-temanmu sekarang, karena tidak ada yang tau kapan… instagram.com/p/2UicIYJVvn/
Pecinta (sejarah) Surabaya @ Museum Surabaya instagram.com/p/2TDXAXJVko/
Biarkan kaki melangkah ke tempat penuh makna!! @ Museum Surabaya instagram.com/p/2TAHZlpVgH/
Percuma banyak berbuat baik kepada tiap orang
Kehilangan memang menyakitkan, tp seringkali Tuhan membiarkan itu terjadi, sehingga km mampu menerima yg lbh baik nantinya. ~ @daudantonius
Retweeted by Faridah
Yuk, kenalan dgn @VadieAkbar penyanyi jazz muda yg ternyata adik kandung dari @vidialdiano! #SapaIndonesia pic.twitter.com/OyHM3Tfp1I
Retweeted by Faridah
Cause I was born to tell you I love you🎧 🎤🎶 ♫ Your Call by Secondhand Serenadepath.com/p/gw4MY3CC
Deress banget ujannya😢
mana... mana? "@KompasTV: "Mana Janji Pro Rakyatmu Pak Presiden?" kom.ps/AFr02A"
Bila tak mencintai saat sedih ia bukan kekasih. Dan bila mencintai hanya dlm suka itu bukanlah cinta. Met berakhir pekan Dulur Sidoarjo :)
Retweeted by Faridah
sami-sami bu Rosi😍 @Rosianna766Hii: Hehe. Suwun wes teko RT@faridahekff @KompasTVV: Cuma ada di#KOMPASKAMPUSS Surabaya"
"Perbedaan bukan utk dijadikan satu, tp jd bersatu." - @pandji mengenai "Berbeda, Demi Perubahan" #ROSI #KOMPASKAMPUS pic.twitter.com/9t0tiukTOB
Retweeted by Faridah
halo bu risma😄@radityadikaa: Pada dapet salam nih dari yg punya Surabaya:pic.twitter.com/wL05i9Q3V00"
Bu Risma barusan bilang ke gue, "Raditya, kamu fotogenic sih, makanya followers kamu banyak yg jomblo." HAYO LHO PADA KETAUAN JOMBLO!!!
Retweeted by Faridah
Lanjut ngobrol sama Pak Anas, Bupati Banyuwangi. Dia nanya, "Followers kamu brp persen yg jomblo?" Gue jawab, "90%". pic.twitter.com/nlW6noqWvB
Retweeted by Faridah
"@KompasTV: Cuma ada di #KOMPASKAMPUS Surabaya Pemimpin Redaksi KompasTV @Rosianna766Hi ngerap bareng @pandji. pic.twitter.com/0vu0YLiM5J"
"Kalau saya menjadi Wali Kota Surabaya, lalu rumah warga tetap kebanjiran, ya saya gunanya apa?" -Tri Rismaharini. #ROSI #KOMPASKAMPUS
Retweeted by Faridah
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sudah bergabung bersama @Rosianna766Hi & Tri Risma #ROSI #KOMPASKAMPUS Surabaya pic.twitter.com/n3EKNXV1Pe
Retweeted by Faridah
"@KompasTV: Sekarang @radityadika juga sudah hadir di #ROSI #KOMPASKAMPUS Surabaya. Apa yg akan dibicarakan? pic.twitter.com/JqOi9uUrYe"
"Dgn adanya social media, masyarakat bisa mengetahui & jg bs menunjukkan mana pemimpin yg baik & buruk." - @radityadika #ROSI #KOMPASKAMPUS
Retweeted by Faridah
#KOMPASKAMPUS yuhuu✌🐒 (with Rahmasari and Marta at Airlangga Convention Centre) —path.com/p/3r2ig7n
Surabaya! Siap seru-seruan di #KOMPASKAMPUS @Unair_Official? Yuk segera datang & ramaikan Airlangga Convention Center pic.twitter.com/9uQorex0qA
Retweeted by Faridah
Apa kegunaan twitterku sekarang? Buahahah😂
Cieee yang menangin 3Awards 😊😘😍 congrats de@faridahekfekf tahun depan bikin film lebih kece lagi dek 😊😉@ALMOST_UAS@sinematografiUAafiUA
Retweeted by Faridah
Oh..maafkan! Heheu🐙 [pic] —path.com/p/2kXau7Z




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue