Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Faridah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Terimakasih untuk kebersamaannya, keseruannya, kekompakannya, kemenangannya, dan semuanya,… instagram.com/p/3Bb6s_JVsD/
Dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit
Menganggap remeh hasil usaha orang lain. Nah situ emang selalu bener? Ngerasa paling bener? Astaghfirullah
Apa yang kamu cari selama ini? Bahagia dalam penderitaan orang lain? Kemudian tanpa berkata pun jawabanmu "iya"
Banyak yang berambisi untuk dikenal oleh banyak orang, bahkan juga ingin dipuji oleh mereka. Ketauhilah itu semata-mata adalah ujian.
Tidak berharap lebih. Hanya satu, hargai usaha orang lain
Ketika seseorang menaruh kepercayaan padamu lalu sedikit saja kau rusak kepercayaan itu maka rusaklah segala hubungan kau dengannya
Jarak kita melangkah sudah tak lagi sama, untuk mencapaimu aku sudah tak sanggup.
Bahkan untuk sekedar menyapa saja kita seperti orang yang baru pertama kali kenal
Seorang pencerita adalah juga seorang penghapus-Klub Solidaritas Suami Hilang (Intan Paramaditha)
Sabarooo yooo iki gak suwe kok
Kan bisa dilihat di webnya SBMPTN, sbmptn.or.id "@FauziCR: Min infonya dong buat jalur tes SBMPTN @UnairSurabaya"
Selamat datang Ksatria Muda Airlangga! Semangat dan sukses. Selamat bergabung bersama kami, Keluarga… instagram.com/p/2doUT6J7sr/
Retweeted by Faridah
Ksatria Airlangga Bidikmisi 2015 jalur SNMPTN selamat bergabung di @UnairSurabaya, terus berjuang @bidikmisiUA !!
Yang belum keterima jalur SNMPTN jangan berkecil hati ya, masih ada jalur SBMPTN dan mandiri. Semangatt camaba @UnairSurabaya !!
Selamat buat para mahasiswa baru yang diterima jalur SNMPTN di @UnairSurabaya suksesss😊😉
Niatnya sih nemenin mbak cantik yang gagal DIET!! (katanya) 😂😂 @ Suoklat Cafinstagram.com/p/2VucFqpVnL/oE
Haiiiii lojhu😆😆@IssyZulfafa@faridahekfkf haiiiiii"
Berbahagialah lepaskan semua sedihmu bersama teman-temanmu sekarang, karena tidak ada yang tau kapan… instagram.com/p/2UicIYJVvn/
Pecinta (sejarah) Surabaya @ Museum Surabaya instagram.com/p/2TDXAXJVko/
Biarkan kaki melangkah ke tempat penuh makna!! @ Museum Surabaya instagram.com/p/2TAHZlpVgH/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue