Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Farid
1,047 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Game Coc itu berkualitas dan mahal id nya dijual :3
Jadwal potong rambut :3
Kangen Bandung :'(
"@futsalindo: Meremehkan lawan adalah awal dari ketidakwaspadaan. Ketidakwaspadaan akan mengantarkan kamu pada kekalahan."
Meremehkan lawan adalah awal dari ketidakwaspadaan. Ketidakwaspadaan akan mengantarkan kamu pada kekalahan.
Retweeted by Farid
Kiper Futsal itu job yang paling sakit.Selalu disalahin jika kebobolan tapi jika bermain baik di puji.hiks#nasibkiper
Kapan Pelindung siku kipernya datang :" udh ga sabar
Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin. :)♥
Retweeted by Farid
Dear, it took so long, just to feel alright
Aku tidak memerlukan wanita yang canti,kaya,dll yang aku perlukan itu wanita yang tulus menyayangi aku dan tulus mencintai ku .
Hati ini udh dapat ngelupain lu tapi disaat menyendiri disuatu tempat kenapa elu dateng dipikiran gw kayak hantu gak diundang aja
Memaafin dari mulut sih gw bisa tapi hati gw gak mampu maafin !!!
Lo tau gimana rasanya dikhianatin ? Rasanya pengen ngasih jari tengah buat lo :))
Ku sadar fisik ku tidak sesempurna mantan-mantan mu . Tapi apa kah hati mereka jauh lebih baik dari aku ?
Ku menghargai ke putusan mu tapi orang lain tidak mungkin menghargai itu semua :-)
Ku tau semuanya tapi ku diam. Ku coba memendamnya sangat dalam agar tidak dapat ditemukan lagi
Tuhan sudah mempunyai catatan takdir dan jodoh ke semua ciptaannya yaitu manusia... jadi tenang aja .. lagi pulang kita masih muda kok :-)
"@AreaSINGLE: RT SINGLE HAPPY ! ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ"
"@PandanganPRIA: Jangan membenci mereka yang mengkhianatimu, karena mereka telah menyadarkan dirimu tentang siapa sahabatmu sebenarnya."