Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Fari Abdullah
Orang yang menyukai Anda dan menaruh hati pada Anda akan terlihat gugup, salah tingkah dan gelisah ketika bersama dengan Anda.
Retweeted by Fari Abdullah
Kalimat 'Kept in the dark' memiliki artian tidak diberitau mengenai hal-hal penting.
Retweeted by Fari Abdullah
Ketika orang marah mereka cenderung ingin makan makanan yang renyah, seperti keripik. [ahli gangguan makan Denise Lamothe, Psy.D.]
Retweeted by Fari Abdullah
Sering memukul pantat anak dikaitkan dgn gangguan bahasa, misalnya anak jadi tak punya banyak kosakata ketika berbicara. [Jurnal Pediatrics]
Retweeted by Fari Abdullah
Lebih dari 30 judul film animasi Jepang berbagai elemennya dikerjakan oleh animator Indonesia di Timeline Studio di Bali.
Retweeted by Fari Abdullah
Tahukah Anda bahwa lebih dari 1 per 3 anak Indonesia mengalami stunting (pendek menurut usia) akibat kurang gizi. [UNICEF Indonesia]
Retweeted by Fari Abdullah
This year Europa League winners will get automatic Champion League place for next year.
Retweeted by Fari Abdullah
Perjuangan mu sudah bagus nak! dengan 10 pemain kamu bisa menyamakan kedudukan! Standing Applause for LFC! You'll Never Walk Alone @LFC
Retweeted by Fari Abdullah
Kata yang diucapkan tanpa mengulangi huruf adalah kata 'uncopyrightable'.
Retweeted by Fari Abdullah
Apa gunanya talenta muda banyak banyak kalo Pelatihnya ga tau cara maksimalkan talenta mereka
Retweeted by Fari Abdullah
Panggil dia LORD KOLO!!! @DejanLovrenLFC6 ga mau resign aja? Mayan dapet pesangon drpd dipecat.. pic.twitter.com/3zQfM1TG1t
Retweeted by Fari Abdullah
Sisi positif nya LFC berhasil cleansheet match kali ini
Retweeted by Fari Abdullah
BPL FT : #LIVERPOOL 0-0 SUNDERLAND. "Lebih Baik Draw Daripada Lose". #YNWA
Retweeted by Fari Abdullah
This is Shit!! We Have So Many Chance but Cant Scored Goal. we Miss You @D_Sturridge Get Well Soon. YNWA
Fu*king Idiot Referee!!!
Wasitnya bener bener edan eling
Di Brasil ada perayaan tahunan 'National Underwear Day', yang merayakan hanya mengenakan pakaian dalam saat beraktivitas.
Retweeted by Fari Abdullah
Wasitnya edan eling
Udh umur? "@GerrarddictedID: Gerrard larinya lucu, faktor U. :("
Arsenal Fans. 1-0 It's okay we'll comeback 2-0 Alexis is gonna sort it out 3-0 Impossible is Nothing 4-0 WENGER OUT
Retweeted by Fari Abdullah
Gerrard Coming In for Adam Lallana!
Di Arizona, Anda tidak diizinkan berkendara melewati tempat yang sama sebanyak lebih dari tiga kali dalam satu jam.
Retweeted by Fari Abdullah
Tahun 2013, celana dalam Superman tidak diluar lagi.
Retweeted by Fari Abdullah
Tahukah Anda, orang yang lebih dominan pakai otak kanan cenderung sangat ahli membaca dalam hati daripada membaca lisan.
Retweeted by Fari Abdullah
Morihei Ueshiba, pendiri aikido, pernah menakluki dunia sumo dgn menekan lawannya shingga tak berdaya di lantai hanya menggunakan 1 jarinya.
Retweeted by Fari Abdullah
Arsenal sengaja kalah, soalnya sebelumnya Chelsea juga kalah. #SolidaritasKlubLondon
Retweeted by Fari Abdullah
Jamie Carragher destroys Man City & Everton fans with just 1 tweet This is brilliant See Here: goo.gl/A7jxtg pic.twitter.com/vFyvSLieZD
Retweeted by Fari Abdullah
Yg mencolok :\"@KopitesLFC_ID: Suarez hengkang, lini depan Liverpool jadi ompong tanpa ada gigi~"
Dulu Sterling kesenggol dikit langsung pelanggaran, sekarang udah dewasa jadi levelnya naik, jadi susah dapet pelanggaran.
Retweeted by Fari Abdullah
Coutinho sama Sterling, masih belom panas kali ya, pake sepatu baru, bisa di itung itu banyak kali yg pake warna putih produk Amerika
Retweeted by Fari Abdullah
Mata yang berwarna biru sensitif terhadap cahaya.
Retweeted by Fari Abdullah
Semoga wasitnya di babak ke-2 diganti :-/
Lucas is good when defending but his passing has been horrible
Retweeted by Fari Abdullah
Nyerang mulu tapi buntu
Indonesia merupakan salah satu produsen teh hitam terbaik di dunia, yang diambil dari Perkebunan Teh Kayu Aro, Jambi.
Retweeted by Fari Abdullah
Bojan Krcik Gol for Stoke. Menang banyak
Haha. Pens Sunland nyanyi chants Gerrard slip. Padahal disaat doi kepleset,mereka sibuk supaya gak kepleset ke Championship.
Retweeted by Fari Abdullah
Veller Veller :D"@ruang_ganti: Pemain sunderland namanya Reveillere.. Ama temen2nya dipanggil.. Ler"
Congratulations to @DaleJr for winning the Sprint NMPA Most Popular Driver Award! nas.cr/1IcepiF pic.twitter.com/wyVDbchep1
Retweeted by Fari Abdullah
Without Gerrard #LFC seems like a team without a heart. No ambition,No motivation,just playing for the sake of it
Retweeted by Fari Abdullah
Konyol, banyak bener pelanggaran
Gerrard is Warming Up Beside the pitch
Gerrard Yg gk maen aja Chant nya di nyanyiin, Fantastic Legend!
Sebagian orang2 Makassar tidak menanam ari-ari di dalam tanah, melainkan digantung di pohon. Dan pohon yg bernama baik, agar hidupnya baik.
Retweeted by Fari Abdullah
Lambatnya penyembuhan luka pertanda tubuh kekurangan zat zink. [KompasHealth]
Retweeted by Fari Abdullah