Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ファルFarhan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dari depan dukung Dari belakang Nikung #guekirakitateman=D:v
Islam tidak sekejam Yg dunia tuduhkan!!
Di semangatin futsal sama pacar org itu rasanya=D
Beli jam 8 baru dateng jam segini-.-"pulsa setan-.-"
hidup gua emang dingin, gak kaya hidup lu yang selalu panas!:v
Lebaran hari pertama. Antrian mantan yg mau minta maaf udah mengular sampai keluar kompleks.
Retweeted by ファルFarhan
Inget,Dia minta maaf,bukan minta balikan:v
Dekati penciptanya,Baru ciptaanya😃
Manusia berasal dari tanah,jadi,Janganlah engkau sombong,karna kita.masih sodara dengan genteng:v
Namaya juga cewe kadang bener kadang juga ga salah-.-:v😄
Emang cowok yg ngerokok itu maco nya keliatan,tapi gua ga demen asep rokok😷
Retweeted by ファルFarhan
Gapapasi muka tembem,dari pada dia muka dua,huft
Retweeted by ファルFarhan
Jadian: belum tentu bahagia Jomblo:belum tentu ngenes:v 😄
Only God can judge Me ~
Antara laku sama murahan beda dikit:v 😜😄
Kalau putus di bawah 3 bulan,berarti dia khilaf:v
Rusak atuh badan setiap hari di pake begadang terus-.-
gapapa ngetwit terus, daripada ladenin cowok laen terus padahal udah punya pacar. Hih
Retweeted by ファルFarhan
Mau kamu bebasin sebebas-bebasnya kalau niatnya setia ya bakalan setia. Mau kamu ikat pake rantai kalau niatnya selingkuh ya selingkuh.
Kalo dia mutusin Lu, positif thinking aja mungkin dia udah ga suka Cowo #SalamPositif:v
Sepak bola mengajarkan kita bagaimana bahagia di atas penderitaan orang lain:v
Mau nyapa juga susah sekarangmah-.-




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue