Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ファルFarhan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
barengan gitu bales nya;':v
Di R doang tuh rasanya sakit tapi ga berdarah ;v
Jgn sok jual mahal ,ntar di ambil org aja nangis :v
Cinta itu kaya permainan sepak bola!di rebut,di giring,di tendang :v :D
Kelas gua mah kompak sih saking kompaknya sampe ada bocah yg ngiri -_- :v
Retweeted by ファルFarhan
Gmana pak menpora?udah puas belum atas sanksi fifa?bapak telah menghentikan mata pencaharian ribuan pemain bola di indonesia !Sadar lah pak
Inti nya mah ga peduli!-.-"
ketika cinta bertepuk sebelah tangan,kau dan dia malah bertepuk tangan-.-" kan kmvrt-.-!
Selamat UN bagi yang merayakannya. Sukses UN dg jujur ya :)
Retweeted by ファルFarhan
Keberatan?tinggalin,cari yg lain !:v
Futsal dulu,Futsal lagi,Futsal terus :D
This is #CANCER! C = creative A = amazing N = nice looking C = clever E = empaty R = realistis
Don't believe me,Just Watch
Jika selera mu cowo yg serba bisa..lantas apa dayaku yg hanya bisa menggring bola dan menendangnya ?alahh:v
Allah is my God. Father is a great boy in this world. Mother is beautiful women, like an angel & great mom. And you is my future
Retweeted by ファルFarhan
Beli baju distro yg di ambil plastiknya doang bajunyamah di buang Guamahgitusih
Kalau belum mampu buat nyiarin sepak bola ..meningan gausah!!
Buat kelas 7,8 lu boleh lah sekarang senang senang karna sering libur.. tapi lu kalau udah kelas 9 lu jgn harap bisa senang senang!!
#Cancer itu susah banget buat diem. Iya, suka jalan-jalan, kalo curhat gak ada habisnya, kalo online jadi lupa tidur. Ya begitulah :)
Retweeted by ファルFarhan
Nilai b.inggris turun -.-
Jadwal bimbel selasa/31 maret 2015 7 eng/AD 9p2 bio/Dv 9p3 kim/RH 11 fis/DK 12p bio/DV 12s eko/RD don't be late okey :)
Retweeted by ファルFarhan
Besok ujian praktek -.-
Sekolah dari pagi sampe siang..sore nya les sampe maghrib..terus masih di tanya "ga belajar?" Di situ kadang saya merasa sedih
Alesso - Heroes (we could be) ft. Tove Lo
ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ RETWEET!! Jika Allah Tuhan Mu. <3
Retweeted by ファルFarhan
Bangun pagi aja susah, gimana mau bangun hubungan. Bangun mblo, semangat, rejeki, jodoh, maut itu memang udah diatur, tapi berusaha dong. :)
Retweeted by ファルFarhan
Cinta takkan kemana-mana, jika kita berdua, kita bersama, kita selamanya, sederhana. 🎶
Retweeted by ファルFarhan
Yakin dong sama diri sendiri, kalo kita adalah istimewa, yg Tuhan ciptakan pasti dengan tujuan baik. Jangan pesimis, sukses menanti kamu. :)
Retweeted by ファルFarhan
Perpisahan itu nggak ada yang enak, pasti ada kangen, pasti ada sakit. Tapi yang jelas, pasti ada yang indah setelah itu. :)
Retweeted by ファルFarhan
Mantan, maafin ya kalo aku pernah bikin sakit kamu, pernah kecewain kamu, dan nggak bisa lupain kamu. Semoga kamu bahagia dengan dia disana.
Retweeted by ファルFarhan
Jomblo, banyak bersyukur ya, karena Tuhan gak mau liat kamu rusak karna pacaran, & Tuhan mau kita bertemu dengan cinta yang lebih berkelas.
Retweeted by ファルFarhan
#Cancer itu orang nya egois, selalu ingin menang sendiri.
Retweeted by ファルFarhan
Program pemerintah itu bagus semua, cuma aja setan-setan berwujud manusia yang di bawahnya ini.
Retweeted by ファルFarhan
Stalking → Gamau nerusin takut nyesek → Penasaran → Stalking lg sampe akar → Alhasil nyesek gamau stalking → besok penasaran&stalking lagi.
Retweeted by ファルFarhan
Kadang gue berfikir, apakah cinta itu patut untuk diperjuangkan ketika kesetiaan dibalas dengan kekecewaan.
Retweeted by ファルFarhan
Selamat malam jones :D jhaaa :v
Ketika cowok berkata "yaudah" itu menandakan bahwa ia merasa kecewa/tidak senang
Retweeted by ファルFarhan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue