Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ファルハーン リオネルメッシ♋
416 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Alesso - Heroes (we could be) ft. Tove Lo
ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ RETWEET!! Jika Allah Tuhan Mu. <3
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Bangun pagi aja susah, gimana mau bangun hubungan. Bangun mblo, semangat, rejeki, jodoh, maut itu memang udah diatur, tapi berusaha dong. :)
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Cinta takkan kemana-mana, jika kita berdua, kita bersama, kita selamanya, sederhana. 🎶
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Yakin dong sama diri sendiri, kalo kita adalah istimewa, yg Tuhan ciptakan pasti dengan tujuan baik. Jangan pesimis, sukses menanti kamu. :)
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Perpisahan itu nggak ada yang enak, pasti ada kangen, pasti ada sakit. Tapi yang jelas, pasti ada yang indah setelah itu. :)
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Mantan, maafin ya kalo aku pernah bikin sakit kamu, pernah kecewain kamu, dan nggak bisa lupain kamu. Semoga kamu bahagia dengan dia disana.
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Jomblo, banyak bersyukur ya, karena Tuhan gak mau liat kamu rusak karna pacaran, & Tuhan mau kita bertemu dengan cinta yang lebih berkelas.
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Program pemerintah itu bagus semua, cuma aja setan-setan berwujud manusia yang di bawahnya ini.
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Stalking → Gamau nerusin takut nyesek → Penasaran → Stalking lg sampe akar → Alhasil nyesek gamau stalking → besok penasaran&stalking lagi.
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Kadang gue berfikir, apakah cinta itu patut untuk diperjuangkan ketika kesetiaan dibalas dengan kekecewaan.
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Ketika cowok berkata "yaudah" itu menandakan bahwa ia merasa kecewa/tidak senang
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋
Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you".
Retweeted by ファルハーン リオネルメッシ♋