Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
FardaAzharMahardika
220 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Setelah Samba Pack dan Carnaval Pack, adidas akan merilis koleksi sepatu terbaru mereka, Earth Pack. 1 April. pic.twitter.com/SyNr2YWNZO
Retweeted by FardaAzharMeitryana
"@PES_ID siapa sih bek yg bisa marking ronaldo saat jadi striker? Prihatin nggak ada yg bisa marking ☹"
"@PsikologID: Menghargai wanita sama seperti menghargai kerja keras bagaimana kita telah dilahirkan ke dunia ini. #PID"
Dibalik sepasang stik ada keceriaan dan kebersamaan.
Retweeted by FardaAzharMeitryana
Sabar itu "Indah" indahnya kapan ? "Ya SABAR aja" hahah
Malang minggu, rintik rintik, dingin, mending bikin cemilan anget, duduk manis depan layar, ngePES. #MalamMingguItuSederhana
Retweeted by FardaAzharMeitryana
Doa'ku dipagi ini semoga aku dn keluargaku berumur panjang. Disehatkan. Dimudahkan rezekynya. Diberi kbhgiaan didunia dn diakhirat. Amin
Retweeted by FardaAzharMeitryana
"Akan edan pada waktunya" mana ning teu edan2 ?
Irigasi Meluap, 40 Rumah & Sawah di Lakbok Ciamis Terendam Banjir dlvr.it/4qxy8y
Retweeted by FardaAzharMeitryana
Skenario allah itu lebih indah
Teu apal , numna ?salila d smp 2 cn pernah ngadenge robi"mh "@robics_277: @farda_77244 robi smp 2 ...9 e"
Tetep aja itu bahasa gua !"@Rifkibatok_: Beda dikit ah!"@farda_77244: Copas ah ! Rt!"@Rifkibatok_: Serasa ngampus :D"""
Copas ah ! Rt!"@Rifkibatok_: Serasa ngampus :D"
Persib maena jiga nu teu can dalahar !
Tong padu ngomong "@Rifkibatok_: Anjing siamh padu nyingsring !"@GhildaGayatri: @Rifkibatok_ @farda_77244 tong karitu saria teh ih :D
Hah ?:/"@Rifkibatok_: @farda_77244 maen bajak wae ,anying teh ,"
Orang yang tidak bisa Setia itu adalah orang yang memiliki IQ nya RENDAH !!
Biarkan hujan mengalir deras dan kumohon jangan biarkan berhenti ..
Need a long HOLIDAY !!
Bangun bangun langsung laper gini hahah makan deh, jangan lupa makan siang juga ya semua ;)
Retweeted by FardaAzharMeitryana
Sayang itu bukan menyakiti, tapi menjaga & mempertahankan.
Retweeted by FardaAzharMeitryana
Biarkan angin berhembus kencang dan tuangkan semua amarahku
Ya allah hujan nya nympe adzan isa aja yah ?