Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Athif Muhammad Faozi
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Athif Muhammad Faozi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lebih baik mencintai karena kekurangannya dari pada mencintai karena kelebihannya ;)
Stop merugikan orang lain dengan merokok di transportasi publik, Taruwit :) #plisatuhlah pic.twitter.com/I2XkY9kTfz
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Gonjreng dulu! (at lokalisasi Saritem) β€” path.com/p/RYe6k
kalo sekarang fatherday besok apa day @rantipratiwii ? :D
Alus fisik can tentu hatena baik, kaya can berarti bahagia, karna fisik jeng harta lain jaminan nu bisa nyieun hirup sia sempurna.
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Sebarkan yg merusak mobil plat B di BDG, tinggalnya di Batujajar, sekola di UNPAS & anggota Jek bdg @vikingunpas pic.twitter.com/OJRebwEDTf
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Bising untungnya lagi mendung :) (at Workshop Smk8) β€” path.com/p/1CfQp2
pa @ridwankamil bagaimana kalo kendaraan yang berplat B kita tempelin logo persib agar ga ada sweaping lagi terhadap mereka.
The new Air Max FCB can be customized! Participate in our exclusive promo and get yours! bit.ly/1vTn6Fo pic.twitter.com/6f62EmnPoh
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
pa @ridwankamil kalo saya berantem sama anak the jak sampe mati apa itu kriminal? #PersibMyPride
Utk warga yg kecewa tdk melihat piala tadi, kami menghaturkan maaf. Mulai Rabu, silakan dtg ke balai kota ut berfoto dg piala tsb. @infobdg
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
OK, Gak ada TOLERANSI UNTUK Supporter THE JAK.! A.J.A.B = ALL JAK ALL BASTARDS = SEMUA JAK SEMUA ANAK HARAM.! #TungguPembalasanKami
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
omat musuh kita the jak lain mobil ber plat B @officialvpc @simamaung @ridwankamil
Jaga kondusifitas kota bandung dan skitarnya,tdk ada sweeping plat B,,kriminal jgn d balas kriminal,,kita sudah JUARA!!
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
jangan ngaku hooligan kalo ga punya nyali untuk melawan!!! @Hooligan_Online
Akhirnya penantian panjang itu telah usai! Congrats #PERSIB ! You're the best team in Indonesia now! #PersibJuara
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
"Jika menghitung untung rugi, dukungan kita tak akan murni lagi" -Ayi Beutik- Mang Ayi Persib Juara :') #PersibJuara pic.twitter.com/HXZcKsUBPa
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Selamat buat Persib Bandung Juara, selamat berpesta teman2 @viking_smg penantian panjang kalian sudah tercapai :))
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
kami doakan juga biru semarang jadi juara @SuporterPANSER #SatuHati
Selamat buat #Bobotoh atas kemenangan dan #PERSIB menjadi juara ISL 2014! #PersibJuara πŸ™πŸ‘πŸ˜„πŸ™ŒπŸŽŠπŸŽ‰
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Cie ada yang mau kawin sama monyet @JakmaniaOnTweet :D
permusuhan hanya terjadi pada 90 menit dan gada permusuhan lagi!!! #kitasaudara #Respect
selama 90 menit belum berakhir kita masih punya kesempatan untuk menang #PersibJuara
bismillah jumat berkah #PERSIBJUARA (at SMKN 8 Bandung) β€” path.com/p/3RybAj
"It's been late night, just go to sleep and don't look arround, He may stare at you now" #GoodNightBDG pic.twitter.com/MTqOwt595v
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
pa @ridwankamil tempat sampah udah banyak tersedia kenapa masih pada buang sampah sembarangan #indonbodoh
aku belum juga nyucapin selamat malam udah ditinggal tidur aja @rantipratiwii
Kalau semifinal gak jadi di Jkt dibilang Persib yg takut. Kalau final IIC ga jadi di Sidoarjo dibilang itu hak PSSI. Ka mana atuh IQ?
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
jangan halangi kami @officialvpc untuk mendukung tim kami jika tim kami lolos ke final yang di gelar di GBK @OngisnadeNet
Amin."@FIirtationship: I want years πŸ‘«πŸ’, Not Months πŸ“…"
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Yang udah ke @IMOS_2014 pasti tahu sama motor-motor ini deh. :D Dari ketiga motor ini, Brosis pilih yang mana nih? pic.twitter.com/dg09Gg2zNM
Retweeted by Athif Muhammad Faozi
Sholat jum'at dulu 😊 (with Dzulfikar at Masjid Nurul Huda) β€”path.com/p/1L2bQlT
kapan satu stadion bisa satu suara ? @bomber_online @officialvpc kalo masih ngambil chant suporter lain !