Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ifan Praseteya
1,327 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sabar menghadapi sikapnya :')
Dari bunyu dan sudah nyampe ditarakan :') sampai ketemu lagi nenek :'(
Halo apa kabar masyarakat twitter!
Miyabi Voice \m/
Selamat hari Pahlawan Indonesia 10 November
Ini peluang buat kembali sama kamu :')
Entah kenapa, aku tak bisa jauh-jauh darimu. :')
Retweeted by Ifan Praseteya
Katanya nyuruh ngerubah sikap, tapi hasilnya sudah berubah dan kau malah sia"kan dan gak menghargai. Haha
Salut sama kakak dan temen"nya buat band metal (y)
Teman macam anjing
Lo nyakitin aja, gue tetep sayang. Apalagi lo nggak nyakitin? Pasti gue "lebih" sayang. :')
Retweeted by Ifan Praseteya
DISKON SPESIAL 30%, KHUSUS WAGYU - SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA
Retweeted by Ifan Praseteya
Terkadang aku sering bertanya2 dlm hati.. "Pernah nggak sih kamu inget sama aku? kayak aku yg slalu inget sama kamu."
Retweeted by Ifan Praseteya
Aku hanya bisa memandangimu dari kejauhan, memelukmu dlm setiap angan, menyetuh hati dgn doa-doa kerinduan
Retweeted by Ifan Praseteya
Aku masih sayang kamu R :*:')
Terima kasih sudah memberiku ketabahan dan kesabaran. Thanks god :)
Perhatianmu aja sudah cukup buat aku :')
Peka dikit dan hargailah orang yang masih sayang sama kamunya
Semoga engkau nyaman bersama yang lain :') Miss you!
Cowok memiliki perasaan juga
Di tuduh yang gak" itu gak enak banget. Apalagi yang nuduh orang yang kita sayang
Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.
Retweeted by Ifan Praseteya
Gak dihargai kangenku
Pedih itu saat kita sayang sama seseorang tapi seseorang itu abaikan rasa itu dan lebih memilih mencintai orang lain. :'(
Retweeted by Ifan Praseteya
Curhat sama allah emang ga langsung dapet jawaban. Setidaknya nyaman. Lebih tenang. Lebih plong. Thanks god :')
Retweeted by Ifan Praseteya
Pagi om @Bubblefii ! Semangat sekolahnyaaa biar jadi kurusan dikit wkwk
Cuek sudah sekarang, mungkin ada yang baru :)
Nguruss register band buat band vhentatonix nampil di acara TarakanRocksDay
Bayangin praktek penjas lari jarak jauh 5KM
The Air Jordan XX9 drops on Saturday, 10.25 White/Black: swoo.sh/1s4bfBE Fusion Pink: swoo.sh/1s4bdKe pic.twitter.com/Nd0MvgHfJx
Retweeted by Ifan Praseteya
Namaku memang terdengar sederhana untuk saat ini, suatu saat nanti insyaallah namaku akan menjunjung tinggi
I miss you anymore & anytime
Entah itu buat aku atau mantannya.
Ini bukan perpisahan. Ini awal kita menjadi pribadi yang baru dan lebih baik, di kehidupan masing-masing. Doa baik-baik selalu untuk kamu.
Retweeted by Ifan Praseteya
Saling melemparkan kesalahan pada diriku, diriku melemah terkekang RANTAI KEMUNAFIKAN♬
Semua telah menganggap bahwa dirinya benar
Bismillahirohmanirohim for Everything
Pasir pantai dipinggir laut♬
Di posisi vokalis + scream itu rasanya oke banget (y)