Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fakhrunnisa Fitri
Want to Grow Your
Social Media, Free?
yang namanya sayang pasti bener bener dijaga, gak akan dilepas gitu aja :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Tetaplah menjadi yg terindah meskipun kita udah terpisah :')
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
kalo udah nyaman sama orang, siapapun nggak ada yang bisa gantiin posisi dia :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Cewek itu paling seneng kalo cowok yg dia suka/sayang, nyapa dia duluan
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kalo inget kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya♥
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Awalnya nggak syg, jadi syg.. Awalnya nggak pernah mikirin, eh skrg malah kepikiran terus.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
kalo lagi kangen aku cuma bisa diem dan berharap kamu peka :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Cinta emang nggak ngarep balasan. Tapi kalo nggak terbalas sakit kan
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kenapa sih penyesalan selalu ada diakhir? Gw nyesel sama perbuatan gw sendiri
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Lo ya lo. Gw ya gw. Yaudah sih jalanin masing2 aja!
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Sikap lo berubah ke gue karena apa sih? Gue ga pernah nyuruh buat lo berubah kan? Gue kangen lo yg dulu.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
suasana rumah sakit >,<
i think its will be better, but its so bad.
like the colors of the rainbow *_*
Selagi ibu masih hidup, buatlah dia bangga, buatlah dia tersenyum, buatlah dia tertawa. Karna Ibu adalah pintu masuk surga untuk kita. :)♥
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Buka fb bkin penyakit aja mending ditutup -_-
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Hari ini.. tereng tereng :o
Hal-hal kecil. namun indah. wkwk Sesaat
TERSERAH LO MAU NGOMONG APA JUGA BODOAMAT !
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Berapakah Saldo Rekening Anda Kelak? - Saldo Rekening Fakhrunnisa Fitri di Masa Depan id.vonvon.me/quiz/result/90… #vonvon_id #vonvon_id_90
Bekaca" lihat status mama =D Makasih ma {{}}
Kasih sayangmu yg selalu bikin aku rindu :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
"Sudah", kalau buntung, buntung saja :p @FeeOfficial: Sama aja"@WidiartyR: Daku bukan kadal buntung, tp buaya buntung=)) awkoawko
Thanks supportnya mom <3
Sebanyak 121.653 peserta yang dinyatakan lulus dalam SBMPTN 2015. Sedangkan total peserta tahun ini adalah 693.185 orang
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Total peserta SBMPTN 2015 yg lulus seleksi sebanyak 121.653 orang via @dikti
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Ga pantes menyesali takdir. Yg pantas utk disesali itu dosa yg sebenarnya bisa dihindari karna tdk bisa mengendalikan diri
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Weeh, okelah :) "@FeeOfficial: Udahan 🙌 diem @FakhrunnisaFFF:@FeeOfficiall weeh, trus ngapain? lol :p""
Ngenes sih liatnyaa. lol
Cieee yg ga puasa "@SpeakersNow: Cieee yang lagi nunggu adzan magrib"
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Rasa ini appa namanya?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue