Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Fakhrunnisa Fitri

Pramoedya Ananta Toer adalah satu-satunya orang Indonesia yang beberapa kali masuk nominasi penghargaan Nobel Prize for Literature.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
abaikan yang mengabaikan, lupakan yang melupakan
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Seorang Pelajar Nyaris Terjun dari Lantai 3 Dikarekan Tidak Bisa Menjawab Soal Ujian Kimia
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Masih bertarung dengan soal😂😂Ixy
Tapi aku tak bisa melihat matamu 😆😝
Bentuk distraction siswa SMA yg lagi berkomitmen untuk ujian misalnya main game dotA, medsos, nongkrong, sinetron anak jalanan, dll
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Aku disini sedih lihat kamu berubah, tapi kamu gak pernah tau. Aku kangen kamu yang dulu. :')
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
I'm happy your happy, and I'm so incredibly proud of you love you so much❤❤ @zaynmalik #5monthswithoutzayn
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
@FakhrunnisaFF cakk apa kabar??,,lungun tau sama ica ica dimana sekarang??
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Happy 70th independence day, Indonesia!
ntah lai ti dapek kawan lagang kalian leh -___-
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
yang namanya sayang pasti bener bener dijaga, gak akan dilepas gitu aja :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Tetaplah menjadi yg terindah meskipun kita udah terpisah :')
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
kalo udah nyaman sama orang, siapapun nggak ada yang bisa gantiin posisi dia :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Cewek itu paling seneng kalo cowok yg dia suka/sayang, nyapa dia duluan
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kalo inget kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya♥
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Awalnya nggak syg, jadi syg.. Awalnya nggak pernah mikirin, eh skrg malah kepikiran terus.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
kalo lagi kangen aku cuma bisa diem dan berharap kamu peka :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Cinta emang nggak ngarep balasan. Tapi kalo nggak terbalas sakit kan
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kenapa sih penyesalan selalu ada diakhir? Gw nyesel sama perbuatan gw sendiri
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Lo ya lo. Gw ya gw. Yaudah sih jalanin masing2 aja!
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Sikap lo berubah ke gue karena apa sih? Gue ga pernah nyuruh buat lo berubah kan? Gue kangen lo yg dulu.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
i think its will be better, but its so bad.
like the colors of the rainbow *_*
Selagi ibu masih hidup, buatlah dia bangga, buatlah dia tersenyum, buatlah dia tertawa. Karna Ibu adalah pintu masuk surga untuk kita. :)♥
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Buka fb bkin penyakit aja mending ditutup -_-
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Hari ini.. tereng tereng :o
Hal-hal kecil. namun indah. wkwk Sesaat
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.