Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fakhrunnisa Fitri
682 followers
Selamat pagi Pelajar Inodnesia. Semoga yang ikut UN hari ini diberi kemudahan #TulisanPelajar
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Jangan suka membuat wanita menangis, cobalah kasih kata-kata romantis, agar kisah cinta menjadi manis. :')
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
UN hari ke dua. Please be nice with me...
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kalo baru bngun tidur gini gue ngerasa kece dong ya:3 haha *sambilngaca
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kita sibuk menyerang para kandidat #Capres2014, hingga tak sadar hingga detik ini 24 Jam NonStop #SumberDayaAlam kita digarong maling
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Sekarang gini aja deh. Cewek itu suka yg simple. Cewek gak butuh janji-janji yg gak jelas. Ia cuma butuh tindakan dan pembuktian.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Deg degan mau mau nembak cewek ga ada apa apanya dibandingin mau UN. HUFT.
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Bangun pagi itu bukan masalah masih ngantuk, tapi masalahnya pengen tidur lagi
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Gue serius sama orang yg serius sama gue dan gue sayang sama orang yg sayang sama gue. :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Kebanyakan cewek selalu tau sekecil apapun kebohongan, karna feeling cewek itu sangat kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam. :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Aku menjagamu bukan dengan fisik :) aku akan slalu menjaga mu dalam doa :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
Disaat hari libur ituu. Rasaanya ..... WOW
Happy anniv buat mama sama papa yang ke-17 pic.twitter.com/8okkTI0kMJ
iya adek, makasih ya buat doanya, AKU MISS BANGET @FakhrunnisaFF hi kaka, sukses ya UN nyaa :)
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
orang pelit itu keliatan dari cara kentutnya, kalo dia mau kentut pasti nyari tempat sepi. Mending gue dermawan kalo kentut gue bagi bagi :|
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri
@FakhrunnisaFF aamiiiin, doain ya dilancarkan dan dimudahkan jugaa diluluskan, maaf bisa dulu pernah ada salah {}
Retweeted by Fakhrunnisa Fitri