Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Risya Urfanur F
376 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cuma ke upload segitu doangg 😢�instagram.com/p/1nh7lXLe_n/0n
Keindahan, cinta, dan anugerah yang telah di berikan bukti dari kekuasaanNya #indonesiamilikAllah
Matematika oh matematika 😨😨
Apalah apalah maafkan daku 😂�instagram.com/p/1Xd1RLre9z/a0
No matter what you think for me always to be myself Take by @ones_wasme instagram.com/p/1VZC_OLe7H/
😘😘😘😍instagram.com/p/1Ut7Wire0g/Judp765
Hari ini penuh haru bangettt terakhir kalinya doa bersama kumpul semuanya,… (w/ Salwa, Caca Nisa, & Rismaaaaa) — path.com/p/1iiyy4
Ish jangan begitu!! ngeluh gak kekinian banget sih teehhhh pleasee dehhh "@rahmafauziya: @fajarrisya komo teteh atuh ca. teu puguh
Gak tau teh gak jelas pokoknya pusing pala barbie, iyaa mau un niih doain yaaa :* "@rahmafauziya: @fajarrisya haha naha atuh bet kelant
Gak jelas bangettt bikin kelantung lantung, kelas 3 teh udah udah "@rahmafauziya: @fajarrisya gajelas gimana? :v kls berapa skrgt
gak jelas teh boro boro semangat "@rahmafauziya: @fajarrisya wiiiih semangaaaat atuh :*"
aduuh aku amnesia nih "@syamsulramliii: Gapapa ah, gini-gini juga kamu pernah suka kan ? Hha =D"@fajarrisya: kata mamalu "@syamsulramliii: E
kata mamalu "@syamsulramliii: Emang ganteng :| "@fajarrisya: emang so ganteng pisan si gombreng "@syamsulramliii: So ganteng."
Start by doing what's necessary, then do what's possible, and suddenly you are doing the impossible. InsyaAllah semangat 💪💪💪
Retweeted by Risya Urfanur F
emang so ganteng pisan si gombreng "@syamsulramliii: So ganteng. pic.twitter.com/sFPiTAwldy"
pasti teh :* tth pake pin yang mana? "@rahmafauziya: @fajarrisya iya ca aamiin. doain yg terbaik we ya :')"
yg sabarr teh jodoh gak kemana :( "@rahmafauziya: @fajarrisya gatau puguh ca, asa mimpi tth ge:'("
Jiplak bangetttt haha👄👄👄
knpa bisaaa teh? :( lebarr "@rahmafauziya: RIP RAID 8April2015"
romantis banget vigo 😍😍@NET_Stereoeo: Vigo menyanyikan lagi 'I Love U Bibeh' sambil antar pulang Dara. Lucu ya guys.#StereoNETeps3s3"
itu mah syesyat jan :d "@RaniLizani: Dapet nemu, biasa orang sunda di hiji2 @fajarrisya: susunan kata yg indah ijaann "@RaniLizani: The cl
Keep istiqomah ☺☺
susunan kata yg indah ijaann "@RaniLizani: The clouds is ting guludug, maybe rek rain big. This popoean must be dijaitan. Before splash with
Pasrah aja kalo udah rezeki gak bakalan kmn Amiinn 🙏
Apalah apalah apalah 😖😖