Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Zåçký ÀÀÀÀÎÎÎÎ
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
terus berjalan tanpa henti ..
Ada soal "sebutkan macam2 sampah disekitar kita" Kalo dijawab MANTAN boleh gak ya :| #NL
Retweeted by Zåçký ÀÀÀÀÎÎÎÎ
bukan cuma gertakan doang, it's real
Kalo Anda Di. CUEKIN ama pacar, anda mau ngapain ?? #Tanya
cantik karena HATInya, bukan PARASnya doank . .
Jangan pernah Beri Harepan kalo cuma Manis diMulutnya saja ..
Gak enak-kan kalo di Cuekin tuh ? ? -_-
Sarapan dapat membuat kerja otak menjadi optimal ..
Udara pagi yang sejuk di desa,, Ku Ucapkan Selamat Pagi ! :)
Life is choice ! Kita sendiri yang tentuin
hidup itu penuh akan rintangan siapa yng berhasil melewati semuanya maka dya adalah pemenang yang sesungguhnya
hidup itu penuh akan rintangan siapa yng berhasil melewatinya maka dya adalah pemenang yang sesungguhnya
sebagai contohnya Musik KLASIK
Musik Juga dapat membantu konsentrasi pada saat belajar ..
Jangan hilang arah dan tujuan hanya karena cinta ..
Kemaran timbul akibat Ada suatu hal yang sengaja atau tidak sengaja yang dianggap oleh kita itu bukanlah hal yang menyenangkan
Anda Hidup Cuma Sekali, jadi jangan di sia.sia in hdup ini teh
Jika anda Berusaha Pasti anda akan berhasil,, tak lupa untuk disertai do'a
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini
Mandi di Pagi hari dapat Membuat Anda segar
shalat shubuh yuk, bagi yang baru Bangun
Lari pagi bisa membantu anda menjadi tinggi
Tidur Yang nyenyak yah yang disana .. ♥ ♥
cinta = 1. Mengerti 2. Memberi 3. Tak harap untuk diberi dan dimengerti
you Don't know if you not Try
jangan pandang sebelah mata !
jangan cuma ng0m0ng,, bukti nya dong tunjukin .. @FajarAgung31
Terkadang benci telah membuatmu “jahat”, jadi buanglah kebencianmu dan jadikan itu sebuah pelajaran yang berharga #@FajarAgung31
cinta itu Memang gila, tapi jangan gila karena cinta #@FajarAgung31
cowo sejati pasti nepatin janjinya ! #seputarCOWO
cowo sejati adalah cowo yang berani berbuat berani bertanggung jawab .. #seputarCOWO
hdup bkan untuk penyesalan terus sob, keep going and move !
terkadang apa yang kita harapkan tak selalu sama dgn apa yang kita dapatkan,
cantik menurutku saat hati mengatakan bahwa dia itu cantik, bukan pada saat hawa nafsu mengtakan dia cantik
rasa percaya itulah yang buat aku yakin walau terkadang merasa ragu
heneug hate mah, tpi daa tos janji ka dri sndri mwal ngbwt dya sedih
lucu jika melihat mimpi jadi kenyataan
OH SENYUMAN.MU MANIS SEKALI ! #S.A
berusah tegar walaupun sedang dalam keadaan terluka
Mending di kilo-in aja sahabat yg dateng kalo cuma ada maunya, gak berguna orang kaya gitu. hahaha
Retweeted by Zåçký ÀÀÀÀÎÎÎÎ
Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya. hahaha
Retweeted by Zåçký ÀÀÀÀÎÎÎÎ
Jangan nilai seseorang cuma dari apa yang lo liat, yang lo liat belom tentu apa yang sebenernya terjadi!
Retweeted by Zåçký ÀÀÀÀÎÎÎÎ
Cuaca panas yah, ya kaya pas aku liat kamu bareng sama dia. #turunbebas #kejurang
Retweeted by Zåçký ÀÀÀÀÎÎÎÎ