Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Fajar Syachrur R
242 followers
Dulu bukannya anti jokowi yah HAHA RT @farhatabbaslaw: "Jokowi" itu spt bkn sebuah (cont) tl.gd/ndsi1h
Karaoke dulu lah (with @SeptiDebia, @adikn_, and 6 others at Diva Karoke Jl Sumatra Bandung) — path.com/p/3F37Kv
Karek ge kamari sateh :( RT @olegunnnn: Pagiii, udah hari senin lagi yaaa. Masih lama atuh malem minggu teh -,,-
Wadaw :( RT @GambarTawa: Biar kuku gak panjang.. GREGET!! Wkwkwk ~@Jordii_Alba pic.twitter.com/410goDyHJt
Masih menunggu waktu yang tepat
Amiin makasih :DRT @anisasolihatt: Eka 6bulan??wihh gaya happy monthversary langgeng trs yaa kompak dunia akhirat @EkaSitiRNI @Fajar_Syahrul
Amiin nuhun do hahaha RT @Akidnaodlanyer: Langgeng yaak aamiiin! RT @Fajar_Syahrul: Happy 6Monthversarry @EkaSitiRNI sayaaang♥♥
Ga kerasa udh setengah tahun lagi =D @EkaSitiRNI Makin Langgeng, makin sayang lagi yaah♥♥{}
Happy 6Monthversarry @EkaSitiRNI sayaaang♥♥
Semoga main baik dan diberikan yg terbaik buat hari ini amiin...
Yooi shella :D haha RT @shellaSN: Hey kaaa, hehe iyahh amin yaallah makasih banyak yahh ka :) (cont) tl.gd/ndab9a
Bisa lah sbm percaya ke kamu mah hehe sukses yah RT @ekaambarN: engga :("@Fajar_Syahrul Iya (cont) tl.gd/nd9l5h
Udh bayar? Nah nanti mengisi dan menyerahkan s.bebas narkoba dan kesanggupan tuh kita buat (cont) tl.gd/nd9kuq
Iya alhamdulilah, kamu? RT @ekaambarN: @Fajar_Syahrul jar kamu keterima snmptn?
Ukt mu brp? RT @Akidnaodlanyer: Iya jadi itu keknya buat se6bulanen RT @Fajar_Syahrul: Kalau spp (cont) tl.gd/nd9kql
Kalau spp smst1 udh termasuk tuh? Atw beda lagi? RT @Akidnaodlanyer: @Fajar_Syahrul emang segitu jar sampe akhir katanya
Hey @shellaSN HB yah semoga panjang umur sehat selalu, dan apa yg dicita citakan tercapai, :D amiin..;)
Prabowo-Hatta cara bicaranya saja sudah bagus apalagi Sudah kerja tuh Makin mantap,!
Tegas,Lugas,TERARAH (y) yaa prabowo...
Ijazah udah turun? RT @nurrg13: @rinaratnaa udah cap aku mah. Lupa siah dimana kertasnya-_-