Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fassaaa~
74 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Fuckinnn Insomm yeahh ☃_☃
Oyasuminasai Mrs.A ({}) ❤
Kuasai pikiranmu, kamu akan dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dengan pikiran tersebut – Plato bit.ly/1bvJRsf
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Jika rasa cinta terbalas- maka bersyukurlah karena Allah telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
seburuk buruknya orang, orang yg paling buruk adlh orang yg ngomongin keburukan orang lain.
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
sakit banget kalo kehadiran kita nggak di anggep sama sekali :)
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Nyesek wkwkkwkw "@MA_Shofyan: Gimana perasaan lu saat cewe lu sendiri ga sms lu dan dia malah sms orang lain??"
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
wadaaaawwww....ini backgroundnya kok rame amat
Follow ye temen gue,gk pelit mention orangny >> @inadrizki
Saya bukan orang kaya tapi saya mensyukuri apa yg dipunya, saya bukan orang pintar tapi saya tak pernah membodohi siapapun
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Test ... Okay, Night Tweet Hunter ...
Siallannn .. bener bener nehh tukangnyaa !!!
I have a new home page here twiends.com/faisaladev - check me out!
LS ancurrr Elsword Update nya kacau ... Kapan gue bisa tenang ... +_+"
Bismillah ... Lampuung ....
GUA MAU LU NGERTIIN GUA ! KAYA GUA YANG SELALU NGERTIIN LU !! - @LutfiAlwajdy
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Emang dia bisa naklukin segalanya ... tapi gue yakin gue bisa lebih baik daripada dia suatu saat nanti ... #GiveSpirit
Why her always support the artist ?? Whyy ... ?? Netral ON !!!
Dia terlalu angkuh ... selalu tidak mengerti ... sebuah kesalahan yang membuat dia selalu ingin diperhatikan ... padahal sebaliknya ...
Set.. Nape lu. ? "@akyas_muhammad: Otw dapur ... Masak masakkk ... #foto narsis again hahay :D asiiikk ... :D"
Bodyweight training bermanfaat utk meningkatkan pembakaran kalori & pembentukan otot tubuh yg membuat otot jd lbh kencang. #FitnesFacts
Retweeted by Faisal Azizi Devitra
Hahah ... Ujan ... PHP doong ("-_-)
GoodNight buat yang disana ... ♥{JIS}
One Handphone ... Ten Theme ("x_x)
Apa bedanya seseorang yang baru bertambah umurnya dengan yang lainnya ? Mereka sama sama manusiakan ? #yayaya
Moga" : Esok Hari berjalan lancar + Madrid menang ... amiin
Berusaha menjadi yang terbaik, dgn langkah langkah yg pasti untuk meraih masa depan ! I Don't Have More Time to play and play again ...
Tadi itu soal apaa ? :'(
Its that true ..? Faber Castel kurang kualitas ... ? Terus pake apaan dong ?
RT "@ItsMoviesQuotes: RT IF YOU WERE BORN IN: 1989, 1990, 1991, 1992, 1993, 1994, 1995, 1996, 1997, 1998, 1999 (follow me, i follow back)"