Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
F A I S A L `♋
1,736 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for F A I S A L `♋”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dan masih di temani pikiran2 kotor😂
Tepat setahun yang lalu PSS Menjadi juara DU LPIS :') . [pic] — path.com/p/2sM9ke
Ketika Anda tidur tubuh Anda mengembang sekitar 8 mm.
Retweeted by F A I S A L `♋
Cerita Cinderella diambil dari cerita dongeng Yunani kuno dimana budak wanita-nya segera menikahi Firaun.
Retweeted by F A I S A L `♋
syirik :3"@gengpeli: cintamu sebatas neteli bener mbah"
Bagaimana cara kamu menyia-nyiakan sesuatu saat ini, begitu juga caranya kamu akan disia-siakan suatu saat nanti.
Retweeted by F A I S A L `♋
main yuk"@WindaAngellita: Apa perbedaan kolor maradona sama kolor lo? Kalau maradona main kolornya di pakai; kalo lo 'main' kolornya di buka
Admin ganteng lagi beli tongseng dorong yang lagi ngetem di depan suzuki jambu nih. Hihih.. pic.twitter.com/WexOawahYT
Retweeted by F A I S A L `♋
Dan 1 lagi GF Ladies Curva Sud berkibar di Jl.Magelang km 17.5 :) pic.twitter.com/d2aTKpJbmY
Retweeted by F A I S A L `♋
Ga ada jeda demi kebanggaan. Musim ini kelar, musim baru udah nungguin didepan ! semangat baru ! :))
Retweeted by F A I S A L `♋
Air mata bahagia juga pernah kami rasakan setaun yg lalu!! SLEMAN RINDU JUARA .
Retweeted by F A I S A L `♋
Senyuman kita bisa jadi membuat mereka yang sedang bersedih bisa terlupa dengan melihat senyuman tulus kita. Jangan Pelit utk tersenyum ya.
single itu LAKU tapi ga MAU, jomblo itu MAU tapi ga LAKU.
Retweeted by F A I S A L `♋
Cinta bukan mainan yang bisa dimainin seenaknya.
Retweeted by F A I S A L `♋
sek penting twit ku ojo tok seriusi lho,ak ki akeh luput e neng kadang ono bener e...nyusu wae ndes diakehi
Retweeted by F A I S A L `♋
01.30 WIB nurunin? lah jam segini mah kita udah pada leyeh-leyeh mau tidur di rumah.. wkwkwk
Retweeted by F A I S A L `♋
Aku? Ra ndelok avaku po? Waaa :)) "@gengpeli: Karo gajah mzz “@FAISALucil: turu ro sopo "@gengpeli: Auuu ameh turu:(((( #byeeee"”"
Retweeted by F A I S A L `♋
Karo gajah mzz “@FAISALucil: turu ro sopo "@gengpeli: Auuu ameh turu:(((( #byeeee"”
Retweeted by F A I S A L `♋
5th @syekhermania_cs semoga tambah ajib dan hormat kpd poro kiayi poro habaib. Sholualanabimuhammad
Retweeted by F A I S A L `♋
senyumlah...musuh-musuh mu membenci hal itu *nyruput susu
Retweeted by F A I S A L `♋
@Korlap_Jak @ridwankamil pak mohon maaf sebelumnya,saat kami awayday lewat cikampek selalu diserang oleh bobotoh tp kami melawan,jgn manja!
Retweeted by F A I S A L `♋
turu ro sopo "@gengpeli: Auuu ameh turu:(((( #byeeee"
Dc "@siifara: Udeh berkali kali nongol di RU, eh salah ketik mulu tuh PM. Orang mah gitu si, demen banget nyampah. -_-"
"@elja_radio: kenangan kita takkan kulupa , ketika kita masih bersama ~~~"
Pisang dapat digunakan sebagai obat mabuk.
Retweeted by F A I S A L `♋
Iki >> "@WOWFAKTA: Semakin besar ukuran dada, semakin besar pula risiko terkena penyakit diabetes tipe 2. [Penelitian Ilmu Keperawatan]"
Kucing memiliki pengelihatan 6 kali lebih tajam pada malam hari dibandingkan dengan manusia.
Retweeted by F A I S A L `♋
ak le crigis ngko meneh yo lik..tak tuku tiket sek..soal e seumur hidup rung tau ak nonton bal ra tuku tiket..ndak do ditiru anak putuku ssk
Retweeted by F A I S A L `♋
Namanya juga bola . Tanpa rivalitas sama bohong.
Sekalinya akun ini ngetweet langsung deh kejiwaan mereka terganggu . Happy weekend mates
Retweeted by F A I S A L `♋
ha ngopo e kw crigis nek kene dukung kebanggaan style ultras..kw we nonton bal nganggo klambi partai ak gur meneng wae *nyruputSusu :)
Retweeted by F A I S A L `♋
ngko akhir e gur iso nyanyi wasit e asu lah,tawur tawur lah,bis e diobong lah...ngono kuwi wes kuno ndes..lereno ben ra bodo terus *pekokmu
Retweeted by F A I S A L `♋
dukung kebanggaan ki ora sekedar nyanyi,ora sekedar kewer,ora sekedar wani gelut e..neng yo kudu dituku tiket e..
Retweeted by F A I S A L `♋
Dari TK sampai universitas, pendidikan di Finlandia adalah gratis, termasuk orang asing.
Retweeted by F A I S A L `♋
dana APBD mungkin. :)