Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ㅤㅤ
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.
Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama
Jgn memohon pd Tuhan utk meringankan cobaan yg ada, berdoalah pd Tuhan utk memberikanmu kekuatan utk dpt melaluinya
Pemenang akan menerima apapun hasilnya dengan lapang dada. Bukan melarikan diri dari pertandingan dengan 1001 alasan #PresidenBaru
lakukan apapun yg kamu bisa lakukan. akan banyak kesalahan terjadi, dan jadikan itu pembelajaran.
there is a 'lie' in believe, 'over' in lover, 'end' in friend, 'us' in trust, and 'if' in life
Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.
Masa depan itu rahasia Tuhan, kita hanya bisa berusaha sebaik mungkin saat ini :)
Banyak sih yang lain. Tapi aku maunya kamu. Gimana dong. :(
wanita hanya menyimpan perasaan didalam hatinya dan dia tak berani mengungkapkannya karna ia memiliki 99% perasaan dan 1% pemikiran.
Terkadang hidup itu berat,, tapi dengan kita menjalaninya dengan hati lapang dan trus usaha smuanya akan trasa ringan :)
if you need me? miss me? just dm or mention
Ngakunya anak pramuka, tapi kok kamu gak bisa buat simpul mati hubungan kita?
"Ini masalah cinta, bukan dulu-duluan ngasih kepastian."
Menuruti apa yg orangtua nasihatkan kadang cukup membuat orangtuamu bahagia.
Status kan cuma buat yang insecure aja.
berbohong hanya memberikanmu 'keselamatan sementara' namun tanpa kamu sadari, itu sama saja menumpuk masalah
Nggak perlu ladenin, mereka yg slalu berkata buruk ttg diri kita itu karena kita lebihbaik darinya :)
Katanya temen curhat doang, kok sering BBM. Emang yang dicurhatin panjang banget?
i love my mom for everything she has done
Bersabarlah. Hidup ini tak mungkin hanya sulit & sedih. Engkau tak mungkin disedihkan tanpa dibahagiakan
Kita tidak pernah tahu kapan kematian akan menjemput kita, namun yg pasti kita tahu berapa banyak bekal yang kita miliki u/ menghadapNYA
don't tell me why....
Jika kau tak pernah mencari.. Masihkah aku harus tetap menanti? #galau




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue