Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Aping
1,084 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
suho is kjm, kjm is suho
Kalo dia sayang, pasti dia butuh. Kalo dia butuh, pasti ngehubungin. Kalo gak ngehubungin, berarti dia gak butuh. Apalagi sayang. :)
Retweeted by Aping
Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.
Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan
buat apa sih kita punya pacar tapi suka ngerasain sendirian. #galau
setiap org menghadapi kekecewaan pada 1 atau lain waktu tetapi pemenang adalah org yg tdk mau membiarkan kekecewaan mematahkan semangatnya
I'm not beautiful, but I'm a good person. I'm not flawless, but I'm honest. I'm not perfect, but I'm me.
aku mencintai mu dari perbuatan, bukan perkataan.
Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia
Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.
Optimisme adalah keyakinan yang menggiring Andameraih prestasi. Tidak ada yang bisa Anda lakukan tanpa harapan dan keyakinan.
jika ssorg meninggalkanmu, jgn hanya bs katakan dia tak mencintaimu, tp tanyakan pada dirimu, knp dia meninggalkanmu
suho is kjm, kjm is suho
Tidak ada orang yang mampu menyimpan perasaan, cobalah untuk bicara, dan teriaklah untuk mengeluarkan rasa kecewa mu.
Holiday = A lot of sleep, a lot of food, a lot of tweets.
Apa pun yang membuat Anda tersenyum, pertahankan. Apa pun yang membuat Anda sedih, tinggalkan.
Terkadang, tak peduli apapun usaha Anda tuk mengusir seseorang dari pikiran, dia tak pernah meninggalkan hati .
=========================== S T A R T ===============================
Saat dimana kamu tidak mampu mengingat kapan hatimu terluka saat itulah adalah saat dimana kamu telah Pulih.
Cinta yang tidak memperbarui dirinya setiap hari akan menjadi kebiasaan dan akhirnya menjadi perbudakan
Dengan berserah diri sepenuhnya, Tuhan akan selalu menunjukkan kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan.
Sebagai sebuah aturan,mrk yg mempunyai paling byk informasi yg akan mempunyai kesuksesan bsr dlm hdpnya.
Kamu kenapa perhatian banget? Kan aku bukan siapa-siapamu.
suho is kjm, kjm is suho
Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.