Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
fafa
431 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
oneng-_-"@intanayu__ : fafarida_far lemot dmnya besok aja pas masuk ya mwah"
Lo di tinggal tidur? Hahaha..
Retweeted by fafa
This week on twitter: One new follower and followed One person via uapp.ly
RAME!! biasanya cuma ayah abang, sama ade gue sekarang keluarga besar HAHA pertama dalam sejarah :D. go!! menang berarti kenyang HAHA
SHIT !! cuma kata2 tapi bisa bikin gue tambah ga bisa tidur -__- #factsthatsucks
SUKSES! untuk ITB-nyaa :)
udah hampir pagi tapi rumah masih rame, berisik dan kenapa harus kamar gue ikut ikutan rame -__-
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed 3 people via uapp.ly
beauty of possession ;)
Mitosnya, susah tertidur di malam hari berarti Anda terjaga dalam mimpi seseorang.
Retweeted by fafa
Lebih dari 95 persen orang mengetik 'HAHAHA' saat mereka tidak tertawa sama sekali.
Retweeted by fafa
Siapapun presidennya plis bgt sabtu jangan masuk(=|
Retweeted by fafa
SHIT !!! data laptop ilang semua :( oohhh nooo dokumen bersejarah ;'(
♥ kalau mau langgeng harus jujur walaupun dalam hal sekecil apapun
Retweeted by fafa
kita cuma sekedar kagum loh..ga berharap buat milikin dia, bener ga? @yusnitaputriU @bhilaaaa_ @intanayu__ @siskaandr
Selalu ada harapan dlm keyakinan, selalu ada keteguhan dlm kesabaran, selalu ada hikmah dlm kesyukuran & selalu ada keniscayaan dlm doa #MH
Retweeted by fafa
"RN"ni mrka jg @yusnitaputriU @bhilaaaa_ @siskaandr @intanayu__ *nocomentyggasuka"@ScorpioAdict;#LibuurTelahTiba Inisial kakak kls favorit?
heem -__- "@ScorpioAdict : #LibuurTelahTiba Lagi kecewa sama seseorang ?"
Cuman berharap suatu saat nanti imam gue ya kaya lo kak
Retweeted by fafa
Kalem aje,asalkan saling jaga mah beres semua.
Retweeted by fafa
Yeay!😘 RT@mtviggyy: And the winner of our 2014 Song of the Summer is@agnezmoo's "Coke Bottle" ft.@Timbalandd &@Tipp!pic.twitter.com/xueSOolKRLL
Retweeted by fafa
Dia nih @fafarida_far wkwk "@SalingMention: Mention temen kamu yang rumahnya deket kamu"
Retweeted by fafa
sepiii amat... -___-
mz. Tongsis udah ada sejak jaman perjuangan dan penjajahan mz pic.twitter.com/oZeFFUCq6y
Retweeted by fafa
AGNEZ MO “Coke Bottle” ft Timbaland & TI is up for #MTV 2014 Song of the #Summer! Vote here: goo.gl/cBiPhE pic.twitter.com/GSbHFaItVm
Retweeted by fafa
Konon stiap kmu menyanyikn 'Nina Bobo', anak kmu akn dijaga o/ arwah Hele Nina Mustika Van Rodjnik, agr tetap trlelap hingga keesokan paginy
Retweeted by fafa
oh SHIT !!! keulang lagi... dan kali ini lebih parah
lagi lagi gak bisa tidur -__-
Hi NICs.. Go vote #CokeBottle @agnezmo on @mtviggy for International 2014 Song of the Summer! ow.ly/yY6fI
Retweeted by fafa
WKWKWK.. RT @tomsabalala: jersey Brazil di kasih Gratis RT@topicbola: Jersey Jerman laris manis. Jersey argentina dijual kiloan. :))
Retweeted by fafa
!!! RT"@ferlita_drie: #DAMN ... c'mon ARGENTINAAAAA!! 🙏"
Retweeted by fafa
arrrggg knp harus gol !!!!
masih kesel sama jerman. lol
capek !!!! ;')
Ah, banyak deh. Kecup satu satu @NICofficial member maupun non member! Salamin satu satu haters Agnez! Peluk satu satu AgnezMo Management!
Retweeted by fafa
Gue juga gatau fa-_-"@fafarida_far: Ya ampun kenapa harus lo yg ada dimimpi seindah itu ?! Woy kenapa harus lo ?!"
Retweeted by fafa