Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
FadlyAdamMiardy
1,871 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Itu waktu yg pas des"@desiayu687: Kelamaan dam,- @fadlyadamM: Mungkin 1atau2 tahun lagi.."
Mungkin 1atau2 tahun lagi..
"@jihanaziziah_: Banyakcitatakelok *kataadam*"
Nyuruhcptpulang,siapsiap,dangkjadi??˘°˘
Check out our new tank top available at Hot Topic. Get yours in stores or online at bit.ly/1fkyNjF! pic.twitter.com/SUamgYlLiY
Retweeted by FadlyAdamMiardy
#FaktaSqitward bentuk kepala peang2 gk jelas, bentuk hidung sprti terong, dan gapernah pake celana.
#FaktaSpongebob selalu menerima segala kekurangan patrick star,dan rela tidak menjadi pintar demi sahabatnya..
Okesip:D"@desiayu687: Sipsip gampang dam wkwk @fadlyadamM: Bsok kalo aku khilaf lg ingetin ya des:D cc: @MutiaSari_17 "@desiayu687: Emg kal
Hhaha=))"@desiayu687: Wkwk @MutiaSari_17: YaAllah sebegitunyaa (ˇ_ˇ")@fadlyadamM: Bsok kalo aku khilaf lg ingetin ya des:D cc: @Mutiasari"
Bsok kalo aku khilaf lg ingetin ya des:D cc: @MutiaSari_17 "@desiayu687: Emg kalo dekat dia emg slalu khilaf dam :p wkwk @fadlyadamM: Khilaf
Khilaf tadi des:D"@desiayu687: Tulah jgn dekat2 @MutiaSari_17 dam wkwk @fadlyadamM: Nular dr mutia tdi des"@desiayu687: alay kaliko dam -,-
Nular dr mutia tdi des"@desiayu687: alay kaliko dam -,- @fadlyadamM: Snepsnepsnepsnep:D :p"@MutiaSari_17: Muji dan nadya"@desiayu687: @fadly
"@MutiaSari_17: Seneng kali dibilang mutiaa squarepants . Haha=))"@fadlyadamM: Iyalah mutia squarepants,adam star tay"@MutiaSari_17: Yess .
Iyalah mutia squarepants,adam star tay"@MutiaSari_17: Yess . Pasti setiap org punya masalahnya masing2 . Yekan ? "@fadlyadamM: Kesedihan? *k
Kesedihan? *kepo*"@MutiaSari_17: Aku gk alay , aku cuma menutupi segala kesedihan aku dgn kegilaan aku *ngomongapa*"@fadlyadamM: Kayak kau g
Kayak kau gk alay?"@MutiaSari_17: Aku mana alay lagian sapa jg yg deket2 kau . Woo ρ"@fadlyadamM: Kau kalo alay jgn dket2 aku,nular jdinya"@
Kau kalo alay jgn dket2 aku,nular jdinya"@MutiaSari_17: Hehe oiyaya =))"@fadlyadamM: Kan nular dr kau"@MutiaSari_17: Ihh ko alay -,- gak nya
Jika Anda mengalikan angka 21978 oleh 4, hasilnya adalah sama, tapi berkebalikan 87912.
Retweeted by FadlyAdamMiardy
Kan nular dr kau"@MutiaSari_17: Ihh ko alay -,- gak nyangka"@fadlyadamM: Snepsnepsnepsnep:D :p"@MutiaSari_17: Muji dan nadya"@desiayu687: @f
Nek, katanya menang arisan? Bagi duit donk | Arisannya bkn duit hadiahnya cu | Jd? | Dinner bareng sama berondong tampan | *mati
Retweeted by FadlyAdamMiardy
Snepsnepsnepsnep:D :p"@MutiaSari_17: Muji dan nadya"@desiayu687: @fadlyadamM & @FakhryNugraha @cumannanya: #Cumannanya yang duduk di bangku
Nanyak apa?:D"@jihanaziziah_: Eh aku nanyatu"@fadlyadamM: Ciiaa ciee ciaa ciee ko:p"@jihanaziziah_: Yang keberapa yang bilang?cieee"fadlyada