Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
FadlyAdamMiardy
1,871 followers
Itu waktu yg pas des"@desiayu687: Kelamaan dam,- @fadlyadamM: Mungkin 1atau2 tahun lagi.."
Mungkin 1atau2 tahun lagi..
"@jihanaziziah_: Banyakcitatakelok *kataadam*"
Nyuruhcptpulang,siapsiap,dangkjadi??˘°˘
Check out our new tank top available at Hot Topic. Get yours in stores or online at bit.ly/1fkyNjF! pic.twitter.com/SUamgYlLiY
Retweeted by FadlyAdamMiardy
#FaktaSqitward bentuk kepala peang2 gk jelas, bentuk hidung sprti terong, dan gapernah pake celana.
#FaktaSpongebob selalu menerima segala kekurangan patrick star,dan rela tidak menjadi pintar demi sahabatnya..
Okesip:D"@desiayu687: Sipsip gampang dam wkwk @fadlyadamM: Bsok kalo aku khilaf lg ingetin ya des:D cc: @MutiaSari_17 "@desiayu687: Emg kal
Hhaha=))"@desiayu687: Wkwk @MutiaSari_17: YaAllah sebegitunyaa (ˇ_ˇ")@fadlyadamM: Bsok kalo aku khilaf lg ingetin ya des:D cc: @Mutiasari"
Bsok kalo aku khilaf lg ingetin ya des:D cc: @MutiaSari_17 "@desiayu687: Emg kalo dekat dia emg slalu khilaf dam :p wkwk @fadlyadamM: Khilaf
Khilaf tadi des:D"@desiayu687: Tulah jgn dekat2 @MutiaSari_17 dam wkwk @fadlyadamM: Nular dr mutia tdi des"@desiayu687: alay kaliko dam -,-
Nular dr mutia tdi des"@desiayu687: alay kaliko dam -,- @fadlyadamM: Snepsnepsnepsnep:D :p"@MutiaSari_17: Muji dan nadya"@desiayu687: @fadly
"@MutiaSari_17: Seneng kali dibilang mutiaa squarepants . Haha=))"@fadlyadamM: Iyalah mutia squarepants,adam star tay"@MutiaSari_17: Yess .
Iyalah mutia squarepants,adam star tay"@MutiaSari_17: Yess . Pasti setiap org punya masalahnya masing2 . Yekan ? "@fadlyadamM: Kesedihan? *k
Kesedihan? *kepo*"@MutiaSari_17: Aku gk alay , aku cuma menutupi segala kesedihan aku dgn kegilaan aku *ngomongapa*"@fadlyadamM: Kayak kau g
Kayak kau gk alay?"@MutiaSari_17: Aku mana alay lagian sapa jg yg deket2 kau . Woo ρ"@fadlyadamM: Kau kalo alay jgn dket2 aku,nular jdinya"@
Kau kalo alay jgn dket2 aku,nular jdinya"@MutiaSari_17: Hehe oiyaya =))"@fadlyadamM: Kan nular dr kau"@MutiaSari_17: Ihh ko alay -,- gak nya
Jika Anda mengalikan angka 21978 oleh 4, hasilnya adalah sama, tapi berkebalikan 87912.
Retweeted by FadlyAdamMiardy
Kan nular dr kau"@MutiaSari_17: Ihh ko alay -,- gak nyangka"@fadlyadamM: Snepsnepsnepsnep:D :p"@MutiaSari_17: Muji dan nadya"@desiayu687: @f
Nek, katanya menang arisan? Bagi duit donk | Arisannya bkn duit hadiahnya cu | Jd? | Dinner bareng sama berondong tampan | *mati
Retweeted by FadlyAdamMiardy
Snepsnepsnepsnep:D :p"@MutiaSari_17: Muji dan nadya"@desiayu687: @fadlyadamM & @FakhryNugraha @cumannanya: #Cumannanya yang duduk di bangku
Nanyak apa?:D"@jihanaziziah_: Eh aku nanyatu"@fadlyadamM: Ciiaa ciee ciaa ciee ko:p"@jihanaziziah_: Yang keberapa yang bilang?cieee"fadlyada