Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fadil Faris Haris
127 followers
mati hiduo mati hidup mati hidup.... WTF deh
LOST IN THE ECHO by LINKIN PARK — path.com/p/30sWNq
salut gw ama lo, baru banget pulang udeh ngayap lgi wkwkwkw @sofiawidi
"Cowok gue parah deh. Dikasih hati minta jantung" | itu gak seberapa. Cowok gue dikasih sekali minta nyambung | "...." #salahgaul
Retweeted by Fadil Faris Haris
Lebih baik bergerak sebagai kelompok daripada bertindak atas keinginan sendiri
Retweeted by Fadil Faris Haris
Satu Orang Tewas Saat Ikut Balapan Liar di Depan Kampus UP Lenteng Agung de.tk/60LLUz
Retweeted by Fadil Faris Haris
Kadang jadi cowok kasian juga ya, jadi cewek cuma bisa marah2in cowok haha._.
Retweeted by Fadil Faris Haris
"Kesempitan hidup itu bukan disebabkan karena sedikitnya materi, tapi kesempitan hidup disebabkan karena tidak tenangnya hati.
Retweeted by Fadil Faris Haris
With Juan at Mie Ayam Poltangan — path.com/p/2lZFNq
Rocketeer (feat. Ryan Tedder) by Far East Movement & Ryan Tedder — path.com/p/mAC9S
Hari ini syukuri&selalu tersenyum aja ya walaupun menyakitkan.....☺☺☺
Retweeted by Fadil Faris Haris
Banyak orang yg omongan nye kek parfum isi ulang condet,wangi tapi palsu
Retweeted by Fadil Faris Haris
Maem malem (with Ryan Nabili, Sofia, and 3 others at Wafa 99 Tebet Utara) — path.com/p/3H52Lo
With Ryan Nabili, Sofia, and 3 others at A'smile Cafe — path.com/p/SAJ1g
With Tia, Arief , and kavin at Lawson station — path.com/p/2FiKeG
bused pagi" udah ada yang bikin pusing aje, kalo bukan kemauan sendiri yaa ngk pusing
Time of Dying by Three Days Grace (at My Home) — path.com/p/m0yOg
Anak arab ade dicondet,dicondet bnyk yg jual minyak wangi,hati siape yg g kaget,liat si husein lg nyanyi #Indonesiasupport @IndonesianIdol
Retweeted by Fadil Faris Haris