Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fadil Faris Haris
138 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Cewek ngambek hal sepele dibilang wajar, cowok ngambek hal wajar dibilang sepele #DisituKadangSayaMerasaSedih
Mengapa permainan menyembunyikan telur sering dilakukan di saat Paskah? — telur yang mana nih :D??? ask.fm/a/c1e76jf7
Orang baek kenape harus mati duluan ,giliran orang jahanam awet amat gak mati"
Pengajian 7 Hari Olga Syahputra Dipadati Ribuan Orang, Cut Memey Takjub detik.id/VzVuqu via @detikhot pic.twitter.com/aXgacPtdqB
Retweeted by Fadil Faris Haris
Ini hujan ada yang doain ye? Pas amat malem minggu...
Sebutkan wahana seru seperti roller coaster yang menjadi favoritmu! — dota2 aje ask.fm/a/c1c19fh8
Film apakah yang menurutmu dinilai terlalu tinggi? — beranak dalam kubur huahauahau ask.fm/a/c19ggha0
Ape harus gw pindah negara gara" indonesia udah rusak kayak gini,.
Kekonyolan terlucu apa yang pernah kamu lakukan terhadap orang lain? — masukin motor ke dalem kelas ask.fm/a/c14oje4j
Apa yang akan dikatakan hewan kepada kita jika mereka bisa berbicara? — minta makan --_-- ask.fm/a/c12n63k4
Apa perasaanmu saat bangun tidur? — legaa enteng, sama pengen tidur lgi ask.fm/a/c1186apo
Happy anniversary 1 tahun ya fadil&fuji, semoga langgeng terus sampai maut memisahkan:3 jadi ing... — makasih metii ask.fm/a/c0od2pnq
Desc itu describesi ini gue gt gue kaya gimana gt org nya... Kl imp itu imporstone itu gua kl ch... — ooo tq metiii ask.fm/a/c0od288o
Kak idung nya berapa cm tuh — alhamdullilah 3, cm -_- ask.fm/a/c0od64qa
Gaya banget anak askfm ye skrg — follback lah meti , -_- parah banget ask.fm/a/c0mfpm5q
Anda harus memilih seperti apakah anda di masa depan, siap... — kwkwkwkw gua tau nih siapa non nya , bau" birin nih ask.fm/a/c0o22noc
Desc & imp gue dil — anak baru med ngak ngerti ahhaha ask.fm/a/c0mfq9gj
Apa yang paling kamu takuti? — tuhan sama kecoa terbang ask.fm/a/c0o69djk
Apakah kamu tidur dengan lampu mati atau menyala? — matii donggg ask.fm/a/c0mc0qbi
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film? — film kayaknya ask.fm/a/c0mbehd4
Ma,ane bantuin masak ye? | yaude potong tuh bawang 3 siung,bawang putih aje | kenape ga bawang merah? | bawang merah jahat | -_-
Retweeted by Fadil Faris Haris
anjrit udah rapih wangi pagi" eh dosennya gak masuk sampe set 2 siang -_- perih banget
Watching The Amazing Spider-Man 2 — path.com/p/3eqlGG
Iya paa iyaaa (with 2ea05) [pic] — path.com/p/bpkU0
At Laboratorium Manajemen Menengah — path.com/p/2KkKnz
Udeh tua berantem depan rumah saling bilang ta# bangs#t , gw saotin aje "Woi jadi yang ta# bangs#t siapa?!!!
Ipk gak separah MMR Turun!!!! #Dota2
With Fuji at Ramen Ranjang 69 — path.com/p/1HZof7
Biar percaya orang" (with Anthony at Masjid Kampus E Univ. Gunadarma) — path.com/p/2Unc6q
At Lab. Manajemen Lanjut E523 Universitas Gunadarma — path.com/p/2nubtT
Personal (Big Girls Remix) [feat. Fergie] by Sean Kingston — path.com/p/2ekZei
Malem" perut konslet -_-
Haji lulung parkir dijalan ,tukang parkirnye yang bayar #SaveHajiLulung
Big Girls Don't Cry (Personal) by Fergie — path.com/p/1guSu9
I've shared 1,038 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/5ubgU9NX78
Besok hari senen ???! Akh