Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fahrizal husaeni
969 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
P'cinta kopi..?? gw ada tips cara seduhnya..!! -aernya musti bener2 m'didih -masukin aer ke dalam cangkir yg udah... fb.me/2Cthydx8N
#pulsa sebelumnya malam teman", gmna kabarnya ,, mudah"an aja baik yah. hari ini gw lagi baik yah, krna hri ini... fb.me/3l1CfmKgI
Tips untuk mencari istri yang cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah... fb.me/3lR3Rb9dm
SiaLaann ... Si endut ngajak perang ,, :@ :@ ;>
Ngobrol ma ne''k ribet yeh , kita mh ke selatan dia mm ke utara, jadi gw yg pegang gitar dia vokalisnya. Udah... fb.me/3iJIHCqPy
#angka 7 sebelum ke materi gw mau ngasih tau kalian semua?.. kalian ini bodoh atau apa? knapa harus angka 7 yg... fb.me/1AvcLmswB
Malam sahabatku yg baik hatiny' idih boonq bget -,- gw puny tmen dia tuh gemuk. Klo misalnya nyamuk deketin gw... fb.me/6Qx18BtSC
Kabar gembira buat para Jomblowers sejati, untuk malam minggu ini bagi anda para JOMBLO.. diharapkan memakai baju... fb.me/1aMmFXBod
#malam klo liat sepak bola indonesia itu udah kya drama korea , tiba'' menang tiba'' menangis, ini gw curiga,... fb.me/77XCmZ2kJ
Gw itu orangny pemales -,- gerak dikit aja kudu ada manfaatnye, misalnya gini , mw nonton tv aja gk mesti mencet... fb.me/2UsbFhLip
Beberapa orang senang disaat melihatmu Terjatuh , beberapa yg Lain memotivasi kamu untuk tegar , dan kamu harus... fb.me/1BhhKL3F9
#malam -,- anak kecil itu klo di lawan malah ngelunjak yeh, satu''nya cara cuma nangis guling'' di depan ema... fb.me/2H9On0jq2
TeH tanpa guLa aku suka -, tidur tanpa bantal aku biisa, :* tapi hidup tanpa kmu aku gk suka/bisa, gimana kakah?... fb.me/1lefGDaTo
Apa'' Jokowi salah :/ yg Salah tuh harusnya gw . TerLalu sering isi bensin mangkanya indonesia sekarat #BBM .... fb.me/74FXJ7u6s
Knapa sih... klo orang nolak perGaulan disebut anak mamih.. Apa yah masalahnya, jangan'' dulunya, ema'a tuh... fb.me/74Wzvlid4
#rencana good nigth guys .. ouhgt npa ..?? ada masalah ... meski sore gini tapi hati gue .. masih gelap hmm... fb.me/2iBS9cp2s
baru buka lagi twit -_-
#BBM hihi gw GALAU karna bbm .. yah gw galau bukan karna harganya mahal. karna pelayanya .. tadi gw beli ke SPBU... fb.me/6UsMJmjks
= Pasangan suami istri = Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan 'surprise' pada istrinya.... fb.me/6BZen7TCK
Selamat malam para muda- mudi harapan bangsa,, selamat berbahagia,, bahagia itu tidak sederhana,, misalnya... fb.me/1eSEhVXJg
hmm jangan malu-malu dong...hhaha buat yang cewek jomblo yang masih mengharapkan saya,, tenang saya masih jomblo... fb.me/2sSMr0rdF
gw punya cerita.. tiap seminggu 7 kali gw suka ke indomart cuma pengen ketemu kasirnya. cakep bget dah .. mau... fb.me/3jKsacG0A
Semalem gw mimpi dikejar banci ampe Bangun .. Sekarang gw takut mw tidur lagi .. Takut bancinya nungguin .. :/
Ada Yg bilang dia gk bisa hidup tanpa uang. Gk da uang sesak nafas katanya. W jadi curiga dalam tubuh dia itu... fb.me/6VbRFq8ZV
Jarang'' update stat beginian .. Tapi dia dari tadi emang nunggu gw' thanks .. ^_^ korban close up. amburegul...... fb.me/2RrnCGiLX
#obor-rakyat semua buruh minta hari libur kemarin diulang .. Karna ada kecurangan -_- KPU didesak oleh kubu... fb.me/6HVWmjBdC
#sekiLas_inFo seorang anak nekat menelan air keras hingga mati. (keselek es batu) terjadi kecelakaan motor di... fb.me/746OyLoT0
#breaking_news melihat sesosok hantu yg matanya memerah .. Seorang anak memberikanya obat mata. Di kp sukamaju 3... fb.me/3EDxyO3hT
Pensiun jadi Pelatih MU. sir alex punya hobby baru.. ngunyah sirihh ....
#KOPI kebetulan lagi mnum kopi. Dan temen lagi maen PS. Jih gk nyambung yah. Hha iyalah masa KOPI sama PS... fb.me/3EwoYxpw7
Gw baik yah orangnya :D yaahh itu doang yg bisa gw banggain. Kata yuda selebihnya ancur ..
Slamat hari raya mungkin pesan membosankan yg hari ini membanjiri ponselmu. Namun jangan bosan memberi maaf karna... fb.me/3NaH8fVmG
Siape sih .. Sialan , .. Maen update aja ..
Npa harus dinamain kue putri salJu sih. Ya ALLAH gw kucek dalem'' tu loyang tapi engga ada PUTRINYA. :: akibat jomblo kelamaan ::
#malam :D kmaren ada kucing liar masuk rumah gw. Skg Total kucingnya melebihi team sepak bola. Gw curiga jangan''... fb.me/3hTPaSJQ0