Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Fahrizal husaeni
877 followers
#malam :D kmaren ada kucing liar masuk rumah gw. Skg Total kucingnya melebihi team sepak bola. Gw curiga jangan''... fb.me/3hTPaSJQ0
Hha iya saya cuma sampah lelucon. Tapi itu karna butuh proses untuk membuka kedua mata mereka. Yayaya. :D you are not alone.
#minta_saran.. Sepak bola diindonesia itu ada istilah penjaga gawang. Ya klo diluar negeri itu namanya KIPER. Klo... fb.me/6KdIWi2Gm
Sepasang suami istri sedang berebut remot TV. Si suami senangnya liat bola dan si istri senang acara memasak. Pas... fb.me/1m62nUjMy
Sebelum teraweh comedy dulu. Mau puasa gini w kc inget film dora the exploler yah. Padahal dia egois. Songong... fb.me/2SIvld9tr
Sebenernya w gk suka kasar. Tapi kayany waktu itu tepat banget. W ngaku salah nd minta maaf. W gk bakat jadi... fb.me/19E7WNPJf
Cinta kuh hilang di ambil ucing
Requset lagu dong. Pemilik hatinya armada :D @jaktv
Make your own Game. RPGMaker VX Ace. lewat @RPGmakerweb
Suatu hari ada 4 anak minta sesuatu yang berbeda-beda : 1. Riska laper mau makan 2. Agus haus mau minum 3. Budi... fb.me/2WJtlAdMD
KEBAYANG KLO ORANG PUISTIS MAKAN MIE. oh mie instan... kau slalu ada di saat nasi mulai hilang. kau tak pernah... fb.me/1h0xQKjDa
kisa bunga mawar dan bambu Di sebuah taman, terdapat taman bunga mawar yang sedang berbunga. Mawar-mawar itu... fb.me/3o9Bc9TjS
Difilm tuh laki'' klo lagi kecewa byasanya nendang botol cola'' yah. Nah kmaren w lagi kecewa berat ydh w ikutin... fb.me/6txAALkY6
Kita gk akan pernah tau apa yg terjadi besok. Klo kita berhenti hari ini. Motto hidup itu kayanya cuma menjadi... fb.me/18GJXzKzV
Iklan roko aja dah banyak pake kata bijak yah. Padahal ujungnya ngerusak nafas tuh roko. KEBAYANG klo iklan... fb.me/2IdwzWerW
gitu aja kc sedih. nih yah orang jalan jatuh kesandung bukan karna ada batu yg besar melainkan kerikil di... fb.me/1agCbVH24
Jika anda lari dari masalah. Kusarankan Jogging tiap Pagi. Karna jika masalah datang anda ngos-ngosan.