Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Fahrizal husaeni
888 followers
aku pengen rayu kamu . susu monii nasional . itu lagu susu buat kamu .
Egoisnya cwe bisa kliatan yah klo kita lagi debat. Kecuali kita bilang "iya aku yg salah " Nd ahirnya jika ada... fb.me/30gASlUM2
Ada kn iklan pakaian dalam wanita . Itu lebay bget yah. bH kozwe Di situ disebutin ` BH ini mengandung infra... fb.me/3K6uYY9D0
Saya mengirim 3 foto di Facebook dalam album "......%#%$#%#%" fb.me/7bGOggieP
Dulu waktu kita kecil..' klo mau mamam , passsti panggil (ema) . nah sekarang kita udah gede nih . udah bisa... fb.me/6rQxesipP
Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil Dia lalu bertanya... fb.me/6udApVjGi
seandainya saya duduk di bus kota dan melihat ada ibu hamil, atau nenek-nenek tua, atau bapak-bapak ngegendong... fb.me/1iLzJCHNl
hati hancur itu rasanya seperti udah gk di abaikan lagi di dunia ini . tapi hancur bukan berati hilang . buat 1... fb.me/6tHUosEpi
hubungan ibu dan anak jadi retak . cuma gara" rebutan remot . mau nonton bola remotnya ilang di umpetin ibu .... fb.me/6Kvjb4uEu
#hoax :D niatnya sih mw maen kerumah temen , pas dijalan ada sms yadah w berenti . tau" ada nenek" lewat nanya ke... fb.me/29cF16tjP
ortu ngajarin anak gk bener yah . tadi aja w liat anaknya nyanyi .. meletus balon hijau hatiku sangat kacau . (ya... fb.me/6HDkKgXV1
aku terlatih untuk menjadi duri. buat apa maksimal. :D setidakny kupernah berjuang ... meski tak pernh ternilai dimatamu....
orang pacaran byasa'a sering ngingetin do'inya lewat sms . yang jangan lupa sarapan . yang jangan lupa makan... fb.me/22ilfgtmW
Saya mengirim 3 foto di Facebook dalam album "................" fb.me/6mkCWll4d
Saya mengirim 48 foto di Facebook dalam album "wekend ." fb.me/2ULRFOmRu