Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Fahrizal husaeni
969 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#malam :D kmaren ada kucing liar masuk rumah gw. Skg Total kucingnya melebihi team sepak bola. Gw curiga jangan''... fb.me/3hTPaSJQ0
Hha iya saya cuma sampah lelucon. Tapi itu karna butuh proses untuk membuka kedua mata mereka. Yayaya. :D you are not alone.
#minta_saran.. Sepak bola diindonesia itu ada istilah penjaga gawang. Ya klo diluar negeri itu namanya KIPER. Klo... fb.me/6KdIWi2Gm
Sepasang suami istri sedang berebut remot TV. Si suami senangnya liat bola dan si istri senang acara memasak. Pas... fb.me/1m62nUjMy
Sebelum teraweh comedy dulu. Mau puasa gini w kc inget film dora the exploler yah. Padahal dia egois. Songong... fb.me/2SIvld9tr
Sebenernya w gk suka kasar. Tapi kayany waktu itu tepat banget. W ngaku salah nd minta maaf. W gk bakat jadi... fb.me/19E7WNPJf
Cinta kuh hilang di ambil ucing
Requset lagu dong. Pemilik hatinya armada :D @jaktv
Make your own Game. RPGMaker VX Ace. lewat @RPGmakerweb
Suatu hari ada 4 anak minta sesuatu yang berbeda-beda : 1. Riska laper mau makan 2. Agus haus mau minum 3. Budi... fb.me/2WJtlAdMD
KEBAYANG KLO ORANG PUISTIS MAKAN MIE. oh mie instan... kau slalu ada di saat nasi mulai hilang. kau tak pernah... fb.me/1h0xQKjDa
kisa bunga mawar dan bambu Di sebuah taman, terdapat taman bunga mawar yang sedang berbunga. Mawar-mawar itu... fb.me/3o9Bc9TjS
Difilm tuh laki'' klo lagi kecewa byasanya nendang botol cola'' yah. Nah kmaren w lagi kecewa berat ydh w ikutin... fb.me/6txAALkY6
Kita gk akan pernah tau apa yg terjadi besok. Klo kita berhenti hari ini. Motto hidup itu kayanya cuma menjadi... fb.me/18GJXzKzV
Iklan roko aja dah banyak pake kata bijak yah. Padahal ujungnya ngerusak nafas tuh roko. KEBAYANG klo iklan... fb.me/2IdwzWerW
gitu aja kc sedih. nih yah orang jalan jatuh kesandung bukan karna ada batu yg besar melainkan kerikil di... fb.me/1agCbVH24
Jika anda lari dari masalah. Kusarankan Jogging tiap Pagi. Karna jika masalah datang anda ngos-ngosan.
aku pengen rayu kamu . susu monii nasional . itu lagu susu buat kamu .
Egoisnya cwe bisa kliatan yah klo kita lagi debat. Kecuali kita bilang "iya aku yg salah " Nd ahirnya jika ada... fb.me/30gASlUM2
Ada kn iklan pakaian dalam wanita . Itu lebay bget yah. bH kozwe Di situ disebutin ` BH ini mengandung infra... fb.me/3K6uYY9D0
Saya mengirim 3 foto di Facebook dalam album "......%#%$#%#%" fb.me/7bGOggieP
Dulu waktu kita kecil..' klo mau mamam , passsti panggil (ema) . nah sekarang kita udah gede nih . udah bisa... fb.me/6rQxesipP
Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil Dia lalu bertanya... fb.me/6udApVjGi
seandainya saya duduk di bus kota dan melihat ada ibu hamil, atau nenek-nenek tua, atau bapak-bapak ngegendong... fb.me/1iLzJCHNl
hati hancur itu rasanya seperti udah gk di abaikan lagi di dunia ini . tapi hancur bukan berati hilang . buat 1... fb.me/6tHUosEpi
hubungan ibu dan anak jadi retak . cuma gara" rebutan remot . mau nonton bola remotnya ilang di umpetin ibu .... fb.me/6Kvjb4uEu
#hoax :D niatnya sih mw maen kerumah temen , pas dijalan ada sms yadah w berenti . tau" ada nenek" lewat nanya ke... fb.me/29cF16tjP
ortu ngajarin anak gk bener yah . tadi aja w liat anaknya nyanyi .. meletus balon hijau hatiku sangat kacau . (ya... fb.me/6HDkKgXV1
aku terlatih untuk menjadi duri. buat apa maksimal. :D setidakny kupernah berjuang ... meski tak pernh ternilai dimatamu....
orang pacaran byasa'a sering ngingetin do'inya lewat sms . yang jangan lupa sarapan . yang jangan lupa makan... fb.me/22ilfgtmW
Saya mengirim 3 foto di Facebook dalam album "................" fb.me/6mkCWll4d
Saya mengirim 48 foto di Facebook dalam album "wekend ." fb.me/2ULRFOmRu