Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fahrizal husaeni
969 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pecahkan saja gelasnya biar ramai.. Biar mengaduh sampai gaduh.. Ada malaikat menyuram jaring laba-laba belang... fb.me/1ASYpWdBq
Dulu waktu berenang gw pernah ledek anak kecil -,- anjing aja bisa berenang masa adek gk ? Cemen , Dia jawab... fb.me/707sQThnH
Abis diceramahin -,- milih pasangan itu katanya jangan cuma nyaman aja , Apa sih arti nyaman tanpa komitmen yg... fb.me/79aJwojsM
Ketika sesuatu yg buruk terjadi aku tidak suka berpikir -,- jika itu kesalahan orang lain maka aku tidak bisa... fb.me/3yEwcphgG
Orang yang sudah mengerti dengan orang yang baru akan mengerti ..!! Mana yang lebih menderita yah ??.. :>
Tujuan utama laki'' gemar main bola sebenernya untuk menyadarkan wanita Bahwa bukan mereka aja Yg mesti diperebutkan >=D
cape + panas .. #fuck buat kamu yg gk suka hujan ..
semalem tidur mimpi di kejar banteng di rumah .. pas keluar, tau" ada di jalan tol .. baru jalan sebentar udah... fb.me/3aSrVh4Wi
Punya kemampuan lebih .. Apa aja berbakat .. Waktu hilangnya sadar .. #anehhh -,-
Jam 10:00 wib .. Tinggal 3 tahun 75 hari 23 menit lagi .. #goodnight -,-
Coba perhatikan berapa kali bayi menangis dan tertawa dalam sehari :: berapa pula manfaat yg di dapatkan begitu... fb.me/30EU4BIsU
Thanks For The memories ... But it's time to Say goodBye .. !!! :D
Dunia tanpa cahaya bisa membuat bunga Layu dan mati :/ begitu juga MANUSIA'' dan jika kamu sudah lupa untuk... fb.me/3EsEUFClG
pencuri itu seniman yg terampil dalam hal mencuri barang. Sedangkan detektif tak lebih seorang kritik yg... fb.me/6SsoSpI6U
Gagal bukan penyesalan -,- gagal itu nikmat loh, selagi masih hidup -,- #bener gak?? Klo gk berati gw nya aja kaliya yg bego -,-
#hari_pahlawan jika bung tomo pahlawan indonesia.. jika naruto pahlawan konoha .. jika ronaldo pahlawan madrid ..... fb.me/6MYdzcPbT
P'cinta kopi..?? gw ada tips cara seduhnya..!! -aernya musti bener2 m'didih -masukin aer ke dalam cangkir yg udah... fb.me/2Cthydx8N
#pulsa sebelumnya malam teman", gmna kabarnya ,, mudah"an aja baik yah. hari ini gw lagi baik yah, krna hri ini... fb.me/3l1CfmKgI
Tips untuk mencari istri yang cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah... fb.me/3lR3Rb9dm
SiaLaann ... Si endut ngajak perang ,, :@ :@ ;>
Ngobrol ma ne''k ribet yeh , kita mh ke selatan dia mm ke utara, jadi gw yg pegang gitar dia vokalisnya. Udah... fb.me/3iJIHCqPy
#angka 7 sebelum ke materi gw mau ngasih tau kalian semua?.. kalian ini bodoh atau apa? knapa harus angka 7 yg... fb.me/1AvcLmswB
Malam sahabatku yg baik hatiny' idih boonq bget -,- gw puny tmen dia tuh gemuk. Klo misalnya nyamuk deketin gw... fb.me/6Qx18BtSC
Kabar gembira buat para Jomblowers sejati, untuk malam minggu ini bagi anda para JOMBLO.. diharapkan memakai baju... fb.me/1aMmFXBod
#malam klo liat sepak bola indonesia itu udah kya drama korea , tiba'' menang tiba'' menangis, ini gw curiga,... fb.me/77XCmZ2kJ
Gw itu orangny pemales -,- gerak dikit aja kudu ada manfaatnye, misalnya gini , mw nonton tv aja gk mesti mencet... fb.me/2UsbFhLip
Beberapa orang senang disaat melihatmu Terjatuh , beberapa yg Lain memotivasi kamu untuk tegar , dan kamu harus... fb.me/1BhhKL3F9
#malam -,- anak kecil itu klo di lawan malah ngelunjak yeh, satu''nya cara cuma nangis guling'' di depan ema... fb.me/2H9On0jq2
TeH tanpa guLa aku suka -, tidur tanpa bantal aku biisa, :* tapi hidup tanpa kmu aku gk suka/bisa, gimana kakah?... fb.me/1lefGDaTo
Apa'' Jokowi salah :/ yg Salah tuh harusnya gw . TerLalu sering isi bensin mangkanya indonesia sekarat #BBM .... fb.me/74FXJ7u6s
Knapa sih... klo orang nolak perGaulan disebut anak mamih.. Apa yah masalahnya, jangan'' dulunya, ema'a tuh... fb.me/74Wzvlid4
#rencana good nigth guys .. ouhgt npa ..?? ada masalah ... meski sore gini tapi hati gue .. masih gelap hmm... fb.me/2iBS9cp2s
baru buka lagi twit -_-
#BBM hihi gw GALAU karna bbm .. yah gw galau bukan karna harganya mahal. karna pelayanya .. tadi gw beli ke SPBU... fb.me/6UsMJmjks
= Pasangan suami istri = Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan 'surprise' pada istrinya.... fb.me/6BZen7TCK
Selamat malam para muda- mudi harapan bangsa,, selamat berbahagia,, bahagia itu tidak sederhana,, misalnya... fb.me/1eSEhVXJg
hmm jangan malu-malu dong...hhaha buat yang cewek jomblo yang masih mengharapkan saya,, tenang saya masih jomblo... fb.me/2sSMr0rdF
gw punya cerita.. tiap seminggu 7 kali gw suka ke indomart cuma pengen ketemu kasirnya. cakep bget dah .. mau... fb.me/3jKsacG0A
Semalem gw mimpi dikejar banci ampe Bangun .. Sekarang gw takut mw tidur lagi .. Takut bancinya nungguin .. :/
Ada Yg bilang dia gk bisa hidup tanpa uang. Gk da uang sesak nafas katanya. W jadi curiga dalam tubuh dia itu... fb.me/6VbRFq8ZV
Jarang'' update stat beginian .. Tapi dia dari tadi emang nunggu gw' thanks .. ^_^ korban close up. amburegul...... fb.me/2RrnCGiLX
#obor-rakyat semua buruh minta hari libur kemarin diulang .. Karna ada kecurangan -_- KPU didesak oleh kubu... fb.me/6HVWmjBdC
#sekiLas_inFo seorang anak nekat menelan air keras hingga mati. (keselek es batu) terjadi kecelakaan motor di... fb.me/746OyLoT0
#breaking_news melihat sesosok hantu yg matanya memerah .. Seorang anak memberikanya obat mata. Di kp sukamaju 3... fb.me/3EDxyO3hT
Pensiun jadi Pelatih MU. sir alex punya hobby baru.. ngunyah sirihh ....