Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Fahrizal husaeni
969 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Blubug.. Blubugggg .. Lagi di got..
DONT JUDGE ME!! I was born to be AWESOME, but NOT PERFECT! :))
Retweeted by Fahrizal husaeni
Malam minggu yah ??
Ketika Tuhan tampaknya menambahkan masalah dalam hidup kamu, berarti Dia sedang ingin kamu naik kelas.
Retweeted by Fahrizal husaeni
Draxler and Carvalho both linked with @Arsenal in this morning’s Media Watch: arsn.al/C4aZqX pic.twitter.com/vIgumEbbAP
Retweeted by Fahrizal husaeni
Good night everyBody .. I want to sleep -.- ZzzZzzzzZzz
Ktika rutinitas Yg sama trus terulang. Hadapi kemacetan Yg membuat Frustasi -, dan hanya menjadi penonton setia... fb.me/3LLesuaiC
maren gw naek bus, ada ibu-ibu kecopetan, terus gw lari dong ... orang gw copetnya -,- ada jg ibu-ibu lagi hamil... fb.me/4g9aY3WFN
Dulu... Duluuuuu bangetttttt.. !!!!!!! Gue pernah, diputusin pacar, via sms.. Rasanya Marah ! Mual ! Perih !... fb.me/7iCH6XyFP
#musik :: ada 2 cara hidup laki" yg gw tau' 1 mengejar nasib 2 pasrah pada nasib selama ini gw selalu memilih yg... fb.me/6CLDBGsxD
Gw pernah ya mimpi di patok uler .. Kata orang jawa artinya dateng jodoh, gw gk nyangka jodoh gw uler -,- ..... fb.me/6A7iGLkrG
Di bungkus rokok tuh ada tulisan "Merokok membunuhmu".. Itu kurang spesifik ya.. Seharusnya di kasih tau dong..... fb.me/3YROxrFoz
Katany cwe klo mandi ska lama, model begini pasti ngelamun dulu udah gto ska bawa hp, sms,fban klo yg udah rokie... fb.me/3Pn2HNijj
Haruskah berterimakasih kepada pemikiran bodoh yg slalu menyamarkan hidup, siapa aku?.. bosan berada bayangan yg... fb.me/26b1scRs7
Rasa Humor udah ngaJarin, Gimana cara hidup santai tapi seriuss -;- gw pikir orang yg bisa bertahan hidup itu... fb.me/7fDh0fg6T
DasaR kucing gk ber-Keprimanusiaan .. Bisa2nya mesra mesraan di depan Gw, *gw Doa'in Lo putus
Balita yg melahap 1set abon caBe dan Nenek yg mengunyah 1kiLo Daging aLot, Mana yg Lebih menderita /?? -.-
Jangan terlalu banyak ngaca .. Jangan minjem kaca .. Jangan jelek #SolusiGanTeng
Hari yg melelahkan.. Barusan tidur magrib mimpi dikejar the avengers ..
Bener bener ini mah , Ya Allah ... ♫ Dilema Cinta by Ungu (at Rel Kereta Api Kiaracondong) — path.com/p/2cvGrw
Retweeted by Fahrizal husaeni
Emak gw klo marah'' suka nyita barang yg gw pegang -,- klo lagi marah banget, bahkan tusuk gigi yg abis gw buang... fb.me/1QS2N9r5O
Ada yang selalu di tunggu, tapi nggak akan datang -,- ada yang tak diharapkan namun begitu setia Tinggal. #dunia apa ini :/