Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Pathirrr
954 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
sayang aku hamil | lah! semalam kan aku pake pengaman? | tapi papah kamu engga! | FAK!!! o_O *kejang kejang*
Retweeted by Pathirrr
kerja apa kamu, berani ngelamar anak saya? | pengangguran buk | NO! | eh kerja kok | kerja apa? | tukang begal | FAK! "...." *struk*
Retweeted by Pathirrr
mak, joni takut kang begal mak || alah sok takut lu || bener joni takut mak, serem || lah elu kan kang begalnya begoooo -_____- || ehiya :(
Retweeted by Pathirrr
Dengan masalah, kita belajar untuk saling menghargai sesama. ☺
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio pemasukan mengalir seperti yang diharapkan
Retweeted by Pathirrr
#SCORPIO, Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan membuat gelisah saja.
Retweeted by Pathirrr
Kesuksesan membuat sesuatu yg bodoh kelihatan bijaksana.*Peribahasa Inggris
Retweeted by Pathirrr
terima kasih karena kau mencintaiku :)
Retweeted by Pathirrr
entah perasaan apa yg aku rasain saat ini. intinya, aku kangen bercanda sama kamu, kangen saling perhatian :')
Retweeted by Pathirrr
Yang terlihat baik, nggak selamanya baik, begitupun sebaliknya. :)
Retweeted by Pathirrr
Yang terbaik bukan dia yang memberimu sebuah barang, tapi dia yang memberimu sebuah ketulusan.. #SW
Retweeted by Pathirrr
Pasar Apung Muara Kuin di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia. pic.twitter.com/ixZpLtM2aH
Retweeted by Pathirrr
km knp nangis din| sandalku dicuri org pa dimasjid | ow tenang, td papa abis nyolong sandal, nihh | lah ini kan sandalku pah | *hening*
Retweeted by Pathirrr
I love you neng| Hahaha| Gw rela mati utk lo neng| Hahaha. |.gue bakal beliin lo sepatu baru| EH SERIUS Bang?| HAHAHAHAHAHA #Gantianketawa
Retweeted by Pathirrr
beb prut ak buncit ya?| Gk syg | tpi kta tmnku buncit | masa?ngga kok| ah km mah gitu | iya deh km buncit| tuh kan km ngatain ak buncit :(
Retweeted by Pathirrr
pacaran sebulan : kuanterin makanan ya syg | 6bulan : yuk makan bareng aja | setahun : UDa gede ? bc cari makan sendirikan!! #Jleg
Retweeted by Pathirrr
neng abang syg km, mau gk jd pcr abang | ya sbnrnye neng syg..| neng syg abang jg | iya syg skali abang blm beruntung :| | #dtolaklagi
Retweeted by Pathirrr
jomblo sebulan : melamun dikamar | 6bulan : melamun diteras | setahun : tiduran direl :| #Bedakelakuan
Retweeted by Pathirrr
pak guru, bapak puasa ya? | iya, kok tau sih jon | keciuman kok pak dari bau mulut bapak | -__-
Retweeted by Pathirrr
Ya Allah jika rezekiku masih di atas langit,turunkanlah dan jika ada di dalam bumi,keluarkanlah,jika sukar mudahkanlah,jika haram sucikanlah
Retweeted by Pathirrr
Ketakutan terbesar dlm hidup itu sebenarnya adalah nafsu dan amarahmu sendiri. Jika hal itu sampai berkuasa, hancurlah dirimu! #TF
Retweeted by Pathirrr