Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Pathirrr

Segala sesuatu yg didapatkan dengan perjuangan, pasti sulit untuk melepaskannya. Begitu juga cinta aku ke kamu. :)
Retweeted by Pathirrr
Berani melakukan hal Bodoh bersamasama demi kesenangan itu SAHABAT :')
Retweeted by Pathirrr
sahabat yang baik dia yang selalu ada disisi saat sahabatnya bukan yang pergi saat sahabatnya sedang butuh :)
Retweeted by Pathirrr
sayang aku hamil | lah! semalam kan aku pake pengaman? | tapi papah kamu engga! | FAK!!! o_O *kejang kejang*
Retweeted by Pathirrr
kerja apa kamu, berani ngelamar anak saya? | pengangguran buk | NO! | eh kerja kok | kerja apa? | tukang begal | FAK! "...." *struk*
Retweeted by Pathirrr
mak, joni takut kang begal mak || alah sok takut lu || bener joni takut mak, serem || lah elu kan kang begalnya begoooo -_____- || ehiya :(
Retweeted by Pathirrr
Dengan masalah, kita belajar untuk saling menghargai sesama. ☺
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio pemasukan mengalir seperti yang diharapkan
Retweeted by Pathirrr
#SCORPIO, Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan membuat gelisah saja.
Retweeted by Pathirrr
Kesuksesan membuat sesuatu yg bodoh kelihatan bijaksana.*Peribahasa Inggris
Retweeted by Pathirrr
terima kasih karena kau mencintaiku :)
Retweeted by Pathirrr
entah perasaan apa yg aku rasain saat ini. intinya, aku kangen bercanda sama kamu, kangen saling perhatian :')
Retweeted by Pathirrr
Yang terlihat baik, nggak selamanya baik, begitupun sebaliknya. :)
Retweeted by Pathirrr
Yang terbaik bukan dia yang memberimu sebuah barang, tapi dia yang memberimu sebuah ketulusan.. #SW
Retweeted by Pathirrr
Pasar Apung Muara Kuin di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia.
Retweeted by Pathirrr
km knp nangis din| sandalku dicuri org pa dimasjid | ow tenang, td papa abis nyolong sandal, nihh | lah ini kan sandalku pah | *hening*
Retweeted by Pathirrr
I love you neng| Hahaha| Gw rela mati utk lo neng| Hahaha. |.gue bakal beliin lo sepatu baru| EH SERIUS Bang?| HAHAHAHAHAHA #Gantianketawa
Retweeted by Pathirrr
beb prut ak buncit ya?| Gk syg | tpi kta tmnku buncit | masa?ngga kok| ah km mah gitu | iya deh km buncit| tuh kan km ngatain ak buncit :(
Retweeted by Pathirrr
pacaran sebulan : kuanterin makanan ya syg | 6bulan : yuk makan bareng aja | setahun : UDa gede ? bc cari makan sendirikan!! #Jleg
Retweeted by Pathirrr
neng abang syg km, mau gk jd pcr abang | ya sbnrnye neng syg..| neng syg abang jg | iya syg skali abang blm beruntung :| | #dtolaklagi
Retweeted by Pathirrr
jomblo sebulan : melamun dikamar | 6bulan : melamun diteras | setahun : tiduran direl :| #Bedakelakuan
Retweeted by Pathirrr
"The fisherman begin" pulau Santan Banyuwangi, by @callmebang_sat instagram: goo.gl/cuN1FM
Retweeted by Pathirrr
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.