Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Pathirrr
954 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Pathirrr”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 9 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Itu hati apa keset? Udah diinjek-injek mantan, tapi tetep aja welcome.. :|
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio Anda akan menemukan satu momen di mana Anda merasa sangat kecewa minggu ini.
Retweeted by Pathirrr
tak ada lagi yang harus kita bicarakan, aku lebih memilih diam dan pergi.
Retweeted by Pathirrr
Aku takut, takut disaat aku bener-bener sayang dan butuh kamu, kamunya ninggalin aku. :')
Retweeted by Pathirrr
Kamu adalah apa yang aku perlukan di dunia ini.
Retweeted by Pathirrr
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
menemanimu sampai kapanpun itu yang ku inginkan
Retweeted by Pathirrr
Ya Allah, Perbaiki hubungan antar kami, rukunkan hati kami, tunjuki kami jalan keselamatan
Retweeted by Pathirrr
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
SCORPIO, Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.
Retweeted by Pathirrr
*tukang gorengan genit* bang, beli tahunya dong | tahu? | iya | ummmm.. Kasih tahu gak yaaaaa~ :'3 | *siram minyak panas*
Retweeted by Pathirrr
Terkadang banyak hal yang tidak bisa kita paksakan , cinta misalnya :)
Retweeted by Pathirrr
Jangan harap kertas yang sudah terlipat bisa kembali utuh seperti semula, begitupun hati :')
Retweeted by Pathirrr
move on tak pernah sesulit yg kamu pikirkan jika kamu sendiri punya niat dan mau berusaha (҂'̀▽'́)9
Retweeted by Pathirrr
ketika aku belajar mencintaimu, aku telah siap untuk menerima jika suatu hari aku harus membencimu :')
Retweeted by Pathirrr
Rasa rindu adalah ketika mata terpejam namun bayangnya selalu terkenang :)
Retweeted by Pathirrr
Jika suatu saat nanti bukan saya bahagiamu, ingatlah selalu bahwa saya pernah berjuang untuk itu..
Retweeted by Pathirrr
Bukan karna cinta, tapi karna rasa sayang, aku belum mengerti soal cinta. tapi aku percaya rasa sayang itu sebagian kecil dari cinta :)
Retweeted by Pathirrr
Mengapa cowok itu spesial, karena mereka pake telor dua.
Retweeted by Pathirrr
Tanggal 15,20,26: Protektif tp mudah disakiti, keras kepala dan cepat marah. ramah dan sering mempesona biasanya kreatif.
Retweeted by Pathirrr
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio adalah pribadi yg setia, pemimpin yang baik dan humoris
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio adalah pribadi yg tidak suka menunggu dan mudah bosan
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio adalah pribadi yg mandiri, tipe penjaga rahasia dan enak diajak curhat
Retweeted by Pathirrr
Aku mau jadi alasan di balik senyum indahmu setiap hari :')
Retweeted by Pathirrr
Mengeluh bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah
Retweeted by Pathirrr
serumit apapun masalahmu itu ada jalan keluarnya
Retweeted by Pathirrr
Cemburu karena sayang, khawatir karena takut kehilangan. Semua boleh dilakukan, asal jangan berlebihan.
Retweeted by Pathirrr
Terkadang bukan rasa sakit yg buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yg membuat segalanya terlihat buruk.
Retweeted by Pathirrr
Saya memiliki kemauan keras,tidak berarti saya lebih tekun berlatih daripada orang lain.(Tetsuya Chiba)
Retweeted by Pathirrr
Cowok sejati klo foto ama cewek cantik mukanya biasa aja,kayak gua gini bang @radityadika pic.twitter.com/Fj2Yg3I9Lz
Ngaso dlu bentaran wkwkwkwkkw :D pic.twitter.com/nBPD78VtJd