Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Pathirrr
954 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
You know you love someone when you save their texts and re-read them when no one is watching.
Retweeted by Pathirrr
Jangan pedulikan dia yg membenci Anda, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatian Anda. Yg penting adalah dia yg selalu ada untuk Anda
Retweeted by Pathirrr
Jangan pernah merasa diri Anda tak cukup baik, karena bagi seseorang, Anda adalah yang terbaik.
Retweeted by Pathirrr
Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.
Retweeted by Pathirrr
ketika kamu melihat pasangan kamu mendua maka bersyukurlah, tuhan memperlihatkan bahwa orang yg kamu cintai bukan orang yg baik untukmu
Retweeted by Pathirrr
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
kena brapa min? @Mosphericstore Ready januari 2015. Cc: @FS_INA @BandungOtopet
kena brapa min?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 9 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Itu hati apa keset? Udah diinjek-injek mantan, tapi tetep aja welcome.. :|
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio Anda akan menemukan satu momen di mana Anda merasa sangat kecewa minggu ini.
Retweeted by Pathirrr
tak ada lagi yang harus kita bicarakan, aku lebih memilih diam dan pergi.
Retweeted by Pathirrr
Aku takut, takut disaat aku bener-bener sayang dan butuh kamu, kamunya ninggalin aku. :')
Retweeted by Pathirrr
Kamu adalah apa yang aku perlukan di dunia ini.
Retweeted by Pathirrr
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
menemanimu sampai kapanpun itu yang ku inginkan
Retweeted by Pathirrr
Ya Allah, Perbaiki hubungan antar kami, rukunkan hati kami, tunjuki kami jalan keselamatan
Retweeted by Pathirrr
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
SCORPIO, Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.
Retweeted by Pathirrr
*tukang gorengan genit* bang, beli tahunya dong | tahu? | iya | ummmm.. Kasih tahu gak yaaaaa~ :'3 | *siram minyak panas*
Retweeted by Pathirrr
Terkadang banyak hal yang tidak bisa kita paksakan , cinta misalnya :)
Retweeted by Pathirrr
Jangan harap kertas yang sudah terlipat bisa kembali utuh seperti semula, begitupun hati :')
Retweeted by Pathirrr
move on tak pernah sesulit yg kamu pikirkan jika kamu sendiri punya niat dan mau berusaha (҂'̀▽'́)9
Retweeted by Pathirrr
ketika aku belajar mencintaimu, aku telah siap untuk menerima jika suatu hari aku harus membencimu :')
Retweeted by Pathirrr
Rasa rindu adalah ketika mata terpejam namun bayangnya selalu terkenang :)
Retweeted by Pathirrr
Jika suatu saat nanti bukan saya bahagiamu, ingatlah selalu bahwa saya pernah berjuang untuk itu..
Retweeted by Pathirrr
Bukan karna cinta, tapi karna rasa sayang, aku belum mengerti soal cinta. tapi aku percaya rasa sayang itu sebagian kecil dari cinta :)
Retweeted by Pathirrr
Mengapa cowok itu spesial, karena mereka pake telor dua.
Retweeted by Pathirrr
Tanggal 15,20,26: Protektif tp mudah disakiti, keras kepala dan cepat marah. ramah dan sering mempesona biasanya kreatif.
Retweeted by Pathirrr
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling
Retweeted by Pathirrr
#Scorpio adalah pribadi yg setia, pemimpin yang baik dan humoris
Retweeted by Pathirrr