Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
fitri anisa
126 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rt"@SeputarCEWEK: kenapa cewek suka ngambek? Karena ingin lebih diperhatikan. #SC"
Kalau bm'an sama nisa pasti dah ujungnya sayang2an :D
Februari: Abstrak, cerdas, moodnya berubah ubah. sensitif dan mudah sakit hati. keberaniannya tinggi.
Retweeted by fitri anisa
Yuhuu~"@PrediksiRamalan: LAHIR #FEBRUARI: SETIA. #retweet jika kamu lahir di bulan #FEBRUARI °\(^o^)/°"
Hai 25 and good bye 25
Stress"@annisakaii: @f_anisa97 iya aku percaya sama kamu..makasih yaa :* wkwk"
Buat kamu sayang.."@annisakaii: @f_anisa97 tuh kan kamu mah gitu sama aku"
Never planned that one day i'd be losing you
Busettt mtk nya..nauzubilah Gimana fisika-_-
Bikin emosi aja ..
Bismillah for UN tomorrow..
Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika org lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.
Retweeted by fitri anisa
Ga nyangka sebentar lagi
AQUARIUS, Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.
Retweeted by fitri anisa
Yang gila nongol kan tuh"@inesvngnce: Lah akooh dong-_-"@f_anisa97: Rada gila"@MensenAh: #MentionAh Teman sebangkumu cerewet / kalem?"""
Rada gila"@MensenAh: #MentionAh Teman sebangkumu cerewet / kalem?"
Ada paket hemat sma paket malem"@alfanreynaldo: @f_anisa97 ada berapa paket?"
Dibuletin pa jangan ampe keluar garis"@alfanreynaldo: Ini dicoblos apa dilingkerin yah-_-"
4100 haha@TwitAsahOtak
Perhatiannya jadi tipis udah kaya kertas ulangan
Haha udah kaya pedagang baju gue"@rahayumutia5: @f_anisa97 sudah sist"
Lope lope sama hari ini hahaha
Bulan Februari: Perasa,lebih suka tinggal dirumah,ramah,sabar,sering mengalah sblm mencoba,suka bergaul.
Retweeted by fitri anisa
Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yg trlanjur trucap hanya jd penyesalan
Retweeted by fitri anisa