Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
fitri anisa
124 followers
Bikin emosi aja ..
Bismillah for UN tomorrow..
Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika org lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.
Retweeted by fitri anisa
Ga nyangka sebentar lagi
AQUARIUS, Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.
Retweeted by fitri anisa
Yang gila nongol kan tuh"@inesvngnce: Lah akooh dong-_-"@f_anisa97: Rada gila"@MensenAh: #MentionAh Teman sebangkumu cerewet / kalem?"""
Rada gila"@MensenAh: #MentionAh Teman sebangkumu cerewet / kalem?"
Ada paket hemat sma paket malem"@alfanreynaldo: @f_anisa97 ada berapa paket?"
Dibuletin pa jangan ampe keluar garis"@alfanreynaldo: Ini dicoblos apa dilingkerin yah-_-"
4100 haha@TwitAsahOtak
Perhatiannya jadi tipis udah kaya kertas ulangan
Haha udah kaya pedagang baju gue"@rahayumutia5: @f_anisa97 sudah sist"
Lope lope sama hari ini hahaha
Bulan Februari: Perasa,lebih suka tinggal dirumah,ramah,sabar,sering mengalah sblm mencoba,suka bergaul.
Retweeted by fitri anisa
Kemarahan adalah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dari pada pikiran dan kata2 yg trlanjur trucap hanya jd penyesalan
Retweeted by fitri anisa
Yah.. sendirian dirumah lagi -_- bt
Dari awal gue udah ingetin kita cuman temen-_-
Mampus gue... salah ngasih lagi
RT"@Akunsindir: Jangan pacaran sama orang yg belum moveon, nanti di sama-samain sm si mantan"
Ga kenal siapa siapa disini -_-
cuman 4 itu juga ga yakin gue kalo itu cwo haha"@MensenAh: #MentionAh Jumlah murid cowok di kelasmu ?"