Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
fitri anisa
125 followers
Rt"@SeputarCEWEK: kenapa cewek suka ngambek? Karena ingin lebih diperhatikan. #SC"
Kalau bm'an sama nisa pasti dah ujungnya sayang2an :D
Februari: Abstrak, cerdas, moodnya berubah ubah. sensitif dan mudah sakit hati. keberaniannya tinggi.
Retweeted by fitri anisa
Yuhuu~"@PrediksiRamalan: LAHIR #FEBRUARI: SETIA. #retweet jika kamu lahir di bulan #FEBRUARI °\(^o^)/°"
Hai 25 and good bye 25
Stress"@annisakaii: @f_anisa97 iya aku percaya sama kamu..makasih yaa :* wkwk"
Buat kamu sayang.."@annisakaii: @f_anisa97 tuh kan kamu mah gitu sama aku"
Never planned that one day i'd be losing you
Busettt mtk nya..nauzubilah Gimana fisika-_-
Bikin emosi aja ..
Bismillah for UN tomorrow..
Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika org lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.
Retweeted by fitri anisa
Ga nyangka sebentar lagi
AQUARIUS, Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.
Retweeted by fitri anisa
Yang gila nongol kan tuh"@inesvngnce: Lah akooh dong-_-"@f_anisa97: Rada gila"@MensenAh: #MentionAh Teman sebangkumu cerewet / kalem?"""
Rada gila"@MensenAh: #MentionAh Teman sebangkumu cerewet / kalem?"
Ada paket hemat sma paket malem"@alfanreynaldo: @f_anisa97 ada berapa paket?"
Dibuletin pa jangan ampe keluar garis"@alfanreynaldo: Ini dicoblos apa dilingkerin yah-_-"
4100 haha@TwitAsahOtak
Perhatiannya jadi tipis udah kaya kertas ulangan