Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ezra Zeinaga
6,733 followers
Hey kamu, yg matanya masih ada belek tp udah keluar bawa piring buat beli sarapan, toss dulu dong..
Retweeted by Ezra Zeinaga
Low-.- bobo cantiqq :))
Haha lucu nih standupnya."@armelinyudiant1: melin, melon, lemon, molen, monyett.. bstt dah -.-"
Sleeping With Sirens - James Dean & Audry Hepburn
METAL SLUG PS1 haha.. akhirnya bisa juga maen di kompi~
Otw"@abeljordhy: @EzraMEZ_48 ke pos bawa sepatu zra!"
Jadi minjem sepatu futsall ga bel? @abeljordhy
DEER SWEATER | Code: END-NC007 - IDR 275.000 | 081317600515 (text) | UNISEX pic.twitter.com/QMG6kqmGsP
Retweeted by Ezra Zeinaga
Persija jakarta ooo~
Ada pak joko!! Persipasi vs persija.kwkww
Jelek, tapi ganteng
Di cari anak ilang.. namanya Jaski.. pake sendal kebalik.. kalo ketemu tolong pakein yg bener pic.twitter.com/PB86OeoTMq
Asal kalian tau. Orang tua kandung kita tidak mengundang kita ke pernikahan mereka.
Bangcyatt.. internet masih belom bisa :(
First media kek tai!!
Skakmat malam buat kamu2 yg hidungnya lg mampet & kadang jg bersin2. Toss dulu dong..
Retweeted by Ezra Zeinaga
nyari kaos kaki yang cocok aja gabisa, apalagi nyari jodoh :(
Artinya apaan lin?"@armelinyudiant1: bukan, itu bahasa sunda -.-"@EzraMEZ_48: Itu bahasa inggris lin?"@armelinyudiant1: let it go....""
Itu bahasa inggris lin?"@armelinyudiant1: let it go...."
"Yang kaya semakin kaya. Yang miskin semakin miskin. Yang pintar dibodohi. Yang bodoh dibudayakan." - Marjinal #TweetLayananMasyarakat
Retweeted by Ezra Zeinaga
Besok jam 8 udah bangun lu bon! @19_rafly