Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
muhammad ezra.
7,404 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Diperhatiin mau. Dipacarin gak mau. Cuma temenan aja kok.
Retweeted by muhammad ezra.
EMAKK COC GUA DISERANG😿😵
RIP Joshua Sinaga😢💐
Oh itu pacar kamu? Yg kalo ulangan, jangankan jawab soal, ngisi identitas diri aja nyontek.
Retweeted by muhammad ezra.
Pinter ngasih solusi percintaan. Eh diputusin pacar ngancem bunuh diri.
Retweeted by muhammad ezra.
Sandang, Pangan, Temen curhat.
Retweeted by muhammad ezra.
Di musim hujan seperti ini, mandi adalah jihad melawan diri sendiri.
Retweeted by muhammad ezra.
Tidur ah, biar besok tetep seger walaupun denger kabar kalo kamu bahagia sama pacar baru kamu
Retweeted by muhammad ezra.
Aku suka kamu yang cerewet & marah-marah, bukan kamu yang bilang gapapa saat aku salah.
Retweeted by muhammad ezra.
:| RT @WOWFAKTA: Pria lebih tertarik mendekati wanita yang dicampakkan pacarnya. [Penelitian di University of Michigan]
Retweeted by muhammad ezra.
Udah pada sombonh min😔 RT@ASCOET833: Selamat sore☀ kapan rencananya mau kumpul-kumpul lagii nihh
Itu pacar atau senior? Mau ngapa2in aja minta izin dulu..
Retweeted by muhammad ezra.
Tidur jam 11 siang, bangun jam 7 malem. Kalo punya cewek udah di-"kamu sibuk ya? Have fun ya :)"-in nih.
Retweeted by muhammad ezra.
Pasti ada salah satu mantan yang terlahir dengan bakat ngangenin.
Retweeted by muhammad ezra.
🍴 (with Salsabila and@linaamalina__ at Roti Bakar PIDU'A SEPOEH JAYA (Taman Harapan Baru)) —path.com/p/4u5fS4c
Listen (feat. John Legend) by David Guetta — path.com/p/2FHB9j
Beg For It (feat. Mo) by Iggy Azalea — path.com/p/3tgba