Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
muhammad ezra.
7,404 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Susah juga ya kalo baca bukunya merem. Hehehe.
Tapi aku ga suka gitar😞 RT@EsYe00:@EzraMEZ__ Suka miniatur gitar? follow aja@GuitarFiguree. Cek bio & Favnya. Thanks, Have a Nice Days :)
#DearMantan, terima kasih ya sudah menjadi orang yang salah, sehingga aku bisa menemukan orang yang tepat.
Retweeted by muhammad ezra.
Goblin anak mana? RT @feri_borjoe: @EzraMEZ_ goblin kali yg ngambil,,,hahaha
Sinyal ilang, siapa yang ngambil nich?
Makasih yang lebih😊 RT@adivika_renitaa: Peaa RT@EzraMEZ__: Pucing paya belbie."
Inget banget dulu pas TK tuh belum SMP deh kalo gak salah.
Smelyalata by Never Shout Never — path.com/p/2YXyYf
Pucing paya belbie.
Team A at Global Islamic School [pic] — path.com/p/3jehTq
🎶 ♫ Black Widow (feat. Rita Ora) by Iggy Azalea —path.com/p/46X0rnk
@EzraMEZ_ congrast ya zra :) semoga bisa nambah lagi juara nya :)
Retweeted by muhammad ezra.
I really don't care. ♫ Really Don't Care (feat. Cher Lloyd) by Demi Lovato — path.com/p/2Mzfc3
akhirnya istirahat juga😪
Kadang kalo lagi mimpi, pas bngun besoknya langsung kejadian😒