Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Evi Dwi A
214 followers
Pulsa entekkkk -_-
udh RT@whoisdesii @evishfly_ pil kamu udah ambil wgm sama rm belum e?
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via unfollowers.com/?s=dt
Mending Ujan ujan aja biar besok ga berangkat sekolah :3
Retweeted by Evi Dwi A
ketawa lagi !!!RT@whoisdesii hahaha... "@evishfly_: merasa :P RT@whoisdesii haha.. situ merasa? "@evishfly_: tenane ??? RT@whoisdesii nyindi
bener juga sihh.. hahahahaRT@raletadesarah Hahahha la tenan kok hahha:) "@evishfly_: sialaniii RT@raletadesarah Iya susah apalagi kalau cin
sialaniii RT@raletadesarah Iya susah apalagi kalau cintamu hahah :) "@evishfly_: @raletadesarah mendapatkan cinta itu susah kalikkkkk !"
merasa :P RT@whoisdesii haha.. situ merasa? "@evishfly_: tenane ??? RT@whoisdesii nyindir opo? "@evishfly_: ambu ambune nyindir ki !!!RT
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via unfollowers.com/?s=dt
nyindir opo? "@evishfly_: ambu ambune nyindir ki !!!RT@whoisdesii @evishfly_ sak bahagiamu pil :p wkwkwk"
Retweeted by Evi Dwi A
ok. gue akan nyerahRT@whoisdesii terserah lu dah "@evishfly_: Gue suka suka :PRT@whoisdesii kalimat kagak baku pil "@evishfly_: yang ini s
tenane ??? RT@whoisdesii nyindir opo? "@evishfly_: ambu ambune nyindir ki !!!RT@whoisdesii @evishfly_ sak bahagiamu pil :p wkwkwk"
ambu ambune nyindir ki !!!RT@whoisdesii @evishfly_ sak bahagiamu pil :p wkwkwk
Gue suka suka :PRT@whoisdesii kalimat kagak baku pil "@evishfly_: yang ini sangat paling jelek"@whoisdesii yang ini paling jel
aku gak tau kalau kamu suka :pRT@SandraSeptian @INFINITELKIM kut ikut -_- km yesung aja @evishfly_ "iyaa RT@SandraSeptian
Kadang mendem masalah sendiri itu lebih baik kok daripada harus selalu disampaikan
Retweeted by Evi Dwi A
baiklah kalau gitu :p :p RT@ardiansyaheka_ sak bahagiamu . haha RT@evishfly_ lha pye? nangis? wakakRT@ardiansyaheka_ malah ngguyu i RT
yang ini sangat paling jelek"@whoisdesii yang ini paling jelek ---> "@evishfly_: yang ini sangat jelek ---> "@whoisdesii yang ini