Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Everin Y.S.
indonesia muslim girls 745 followers
5.10. Rekor ngelab paling sore. Tau2 pas pulang uda… (at Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran) β€” path.com/p/3AKDAl
Yuhuuu~ πŸ‘„ (with@zenitaaaaa,@citraambrann, and 5 others) [pic] β€”path.com/p/4gohzDn
Hahaha gile. serem amat mas πŸ˜‚ tapi ya bener sih [pic] β€”path.com/p/3FwsrVi
With @arifsatriawk at Tokyo Connection [pic] β€” path.com/p/4AdHwq
Watching How to Train Your Dragon 2 (with @arifsatriawk at @cinema21) β€” path.com/p/31jQ6z
Kau mainkan untukku. Sebuah lagu, tentang negeri di awan. Dimana kedamaian… β™« Negeri Di Awan by Priska Idol β€” path.com/p/4eUusQ
Akhirnya integrasi lagi. Terus sepi banget tinggal… (w/ novia at Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) FKG Unpad) β€” path.com/p/36KJ0h
Di follow @Konfrontasi_ kirain apa. Yailaah ga usah pake beginian juga uda dukung prabowo keles. malah illfeel kalo pk jelekin yg sebelah :]
Maaf dodit. aku berpaling ke dzawin sekarang. hahaha
HAHAHAAAH Dzaaawwiiiinnnnn @Dzawinur . Bogornya dimana ciiyn. Seger banget. udah lama ga ngeyoutube suci 4.
Jadi, carilah jodoh yang punya kesamaan genetik πŸ˜‡ [pic] β€”path.com/p/3vueu5
Alhamdulillah. Selamat yaaa. bisa senyamsenyum lagi deh sekarang πŸ˜‰πŸ˜™ (wit@arifsatriawkwk at Caffe Bene) [pic] path.com/p/3OxEoy55
Akhirnya sampai jugaa. Iseng2 berhadiah. Cuma dapet boneka sih tapi uda seneng… (at Wisma Ciheulang) [pic] β€” path.com/p/36TwNE
Weew. She looks like you Loki πŸ˜•πŸ˜† [pic] path.com/p/1U4V6nTP
Siapa bilang malem minggu harus jalan2 😜 Hahaa. Nemenin yg hari… (w/@arifsatriawkk at Lab Bioteknologi SF ITB) β€”path.com/p/2FwT1P
And my heart, heart, heart, is so jet-lagged~ β™« Jet Lag (feat. Natasha Bedingfield) by Simple Plan β€” path.com/p/oPct0
Diawali dari kapan beres penelitian dan… (w/ @jidengbahrina at Lab. Mikro, Faal, Histologi FKG UNPAD) [pic] β€” path.com/p/3zYWuM
So i say a little prayer. And hope my dreams will take me there.. β™« My Love by Westlife β€” path.com/p/2KWjlC
Amigos. Chabelitta. Carita de angel. Maria belen. 😽 [pic] β€”path.com/p/4p7FEVt
Lord knows. Dreams are hard to follow, but don't let anyone tear them away. Hold on.… β™« Hero by @MariahCarey β€” path.com/p/46JmHZ
Dancenya keren bangeet aaaa. Bisa ga ciit 😜 β™« 쀑독 Overdose by EXO-K (with@citraambrann) β€”path.com/p/IxP0QK
Si kwang soo sekilas kayak pake peci ngaji. πŸ˜† repath ya temennya yastri (with@diastrywpp) [pic] β€”path.com/p/39PZykX