Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Eva Falyntina
531 followers
A very very beautiful sisterRT @IchaCarrizsa: A Very Very Great Sister πŸ‘ΈπŸ˜˜πŸ’œοΏ½itunes.apple.com/app/id530957474ypic.twitter.com/oJRy1FNW3mNW3m
Malem emang bener2, haha.
Pap pengalaman kamu waktu masih kecil dong :D β€” bahagia diajak ke market dan ngalamin ini... ask.fm/a/aj1g27d9
Habede yang ke42thn Smpn 77jkt jaya selaluuu sukses untuk semua angkatan @SMPN77JKT β™₯β™₯
Retweeted by Eva Falyntina
:D RT @praydeandras: evalyntina thankyou vaa.tak apalah yg penting lo ngga lupain gue hhehhe Gbutooyaa{}
RT @sheilaadelie pernah gaksi ngerasa kyk giving up? rasanya udah kaya di cabik2 mau habis hatinya, tapi terusterusan mau bareng krn sayang?
yang berjuang justru tidak mendapat apapun-__-
Retweeted by Eva Falyntina
Kenapa harus pake suara keras?
You don't realized how much i need you~
Retweeted by Eva Falyntina
85 persen isi lamunan manusia adalah hal-hal yang tidak mungkin terjadi.
Retweeted by Eva Falyntina
β–Ί man who can't be move
Error "connection"
Aduh ibuku, kepencet maakRT @laneir_: apasih vaa"evalyntina: Sdiujbhkxiueoiswberjkik
Sdiujbhkxiueoiswberjkik