Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Eva Purba
44 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Eva Purba”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@FollowRasullah: sungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. Qs. Az zumar:42"
Tolong sebarkan pd umat islam di dunia, kami TERKEPUNG. Jika ingin membantu, bantu sesuai kemampuan kalian ~ Ismail Haneiya (PM Palestina)
Retweeted by Eva Purba
Kami tidak minta kalian berjihad brsm kami. Kami minta doa kalian. Doa, senjata hebat yg tak dimiliki kafir. ~ Ismail Haneiya (PM Palestina)
Retweeted by Eva Purba
Inspiratif.. Analisa Debat V ~ PROVOKASI & PROYEKSI ~ @estiningsihdwi ~ Psikolog Berdongeng has been chirpified! chirpstory.com/li/217512"
(Yaitu) orang-orang yg bersabar dan bertawakal kepada Tuhannya. (QS. Al Ankabut :58-59)
Retweeted by Eva Purba
Kog. Drpd nunggu #BissKey mending ke tv ariana afganistan tinggal cling
RT"@ananghijau: Survei Vox Populi: Prabowo-Hatta 52,8%, Jokowi-JK 37,7% @detikcom de.tk/6929wh"
Jadi belajar mensyukuri setiap masalah yg hadir dalam hidup. Inspirasi#CHSI
Ya itu khan tugas kepala daerah,RT "@Anggit_MR: Iya sih, tapi kok ya gimana gitu :')
Prabowo gak tahu TPID dan doi jujur kalo emang gak tahu. #respect
Retweeted by Eva Purba
Ngomongin tol laut, jembatan selat sunda banten-lampung aja gk kebangun2, ini mau bikin sumatra-papua ckckck @merahputihsatu
Retweeted by Eva Purba
Tidak ada yang tidak mungkin dengan kekuasaanMU ya Allah
Yasiin 47. dan apabila dikatakakan kepada mereka: "Nafkahkanlah sebahagian dari reski yang diberikan Allah... fb.me/FhWk6ycE
Retweeted by Eva Purba
Semoga tetap selalu sabar dalam menerima amanahNya
Kunci kebajikan adalah kejujuran
Selamat menjalankan Sholat jum'at
Menanti senja dengan bahagia