Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Eva Purba
44 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@FollowRasullah: sungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. Qs. Az zumar:42"
Tolong sebarkan pd umat islam di dunia, kami TERKEPUNG. Jika ingin membantu, bantu sesuai kemampuan kalian ~ Ismail Haneiya (PM Palestina)
Retweeted by Eva Purba
Kami tidak minta kalian berjihad brsm kami. Kami minta doa kalian. Doa, senjata hebat yg tak dimiliki kafir. ~ Ismail Haneiya (PM Palestina)
Retweeted by Eva Purba
Inspiratif.. Analisa Debat V ~ PROVOKASI & PROYEKSI ~ @estiningsihdwi ~ Psikolog Berdongeng has been chirpified! chirpstory.com/li/217512"
(Yaitu) orang-orang yg bersabar dan bertawakal kepada Tuhannya. (QS. Al Ankabut :58-59)
Retweeted by Eva Purba
Kog. Drpd nunggu #BissKey mending ke tv ariana afganistan tinggal cling
RT"@ananghijau: Survei Vox Populi: Prabowo-Hatta 52,8%, Jokowi-JK 37,7% @detikcom de.tk/6929wh"
Jadi belajar mensyukuri setiap masalah yg hadir dalam hidup. Inspirasi#CHSI
Ya itu khan tugas kepala daerah,RT "@Anggit_MR: Iya sih, tapi kok ya gimana gitu :')
Prabowo gak tahu TPID dan doi jujur kalo emang gak tahu. #respect
Retweeted by Eva Purba
Ngomongin tol laut, jembatan selat sunda banten-lampung aja gk kebangun2, ini mau bikin sumatra-papua ckckck @merahputihsatu
Retweeted by Eva Purba
Tidak ada yang tidak mungkin dengan kekuasaanMU ya Allah
Yasiin 47. dan apabila dikatakakan kepada mereka: "Nafkahkanlah sebahagian dari reski yang diberikan Allah... fb.me/FhWk6ycE
Retweeted by Eva Purba
Semoga tetap selalu sabar dalam menerima amanahNya
Kunci kebajikan adalah kejujuran
Selamat menjalankan Sholat jum'at
Menanti senja dengan bahagia