Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
EPS
231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ditungguin daritadi jam 5. gak taunya ngebo. oke gapapa kok. sabar aja.
sudah sepertinya beb. kenapa ? RT @rissa0922 : @etikaprimasari cyin aku ndak udah punya pin bb kamoh?
Peka itu berhubungan dengan merasakan yang tak dikatakan. Jadi, peka itu berkaitan dengan tindakan, bukan ucapan. :)
Retweeted by EPS
Kalau dalam bahasa jawa namanya nrimo ing pandum. Terima aja dan ikhlas aja, apapun yang terjadi, sakit atau sedih biar Tuhan yang membalas.
Retweeted by EPS
moveon, moveon, moveon...
@widdyacoot @etikaprimasari @nadyaprim ah kamu manja oo beb.kan td juga uda ada yg nganterin :-P
Retweeted by EPS
morning sunday.
Sifat cewek yg patut dibanggakan itu "SABAR". 1.Sabar membuat kamu peka 2.Sabar menunggu kalo kamu ga ada kabar 3.Sabar menghadapi masalah.
Retweeted by EPS
Kalau dia gak bisa terima lo apa adanya, lo lebih baik cari cowok yang sepadan, yang menganggap lo baik tanpa menilai dari ukuran fisik.
Retweeted by EPS
Apabila yang Anda lakukan adalah kebaikan, maka kebaikanlah yang akan mencarikan jalan bagi Anda #gemini
Retweeted by EPS
cinta itu indahnya pas PDKT doang, udah jadianmah kebanyakan nyesek di cuekin mulu, laleran.. :|
Retweeted by EPS
malem minggu ?
ini kok pada main sm cowok ya. padahal mau aku ajakin main. hla aku main sama siapa jal. @widdyacoot @rizki_yosi @nadyaprim :"(
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
aku kangen kampus, kangen kantin kampus, kangen nongkrong bareng di cafe, kangen karaokean di apple sama temen2 juga.. :"(
hlo kan turunnya awal bulan. --" berasa gajian aja? RT @widdyacoot : Hahaha sabar ya{} gak dapet lah, kan duit maret udah turun kalo itu ab
The underwater life in French Polynesia. pic.twitter.com/mIe2eoWXYL
"Orang pintar itu ialah yang selalu menjaga dirinya (dari hal buruk) & banyak beramal untuk bekalnya di akhirat kelak." (HR.Tirmidzi)
Retweeted by EPS
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan disaat kekurangan. Jangan berharap lebih lebih sebelum kita berusaha lebih #gemini
Retweeted by EPS
maaf saya memang mudah tersentuh. maaf saya memang mudah menangis. tapi karena terlalu perasa bukan berarti saya cengeng
Retweeted by EPS