Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ETIH SUPRIANTI
460 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tanggal merah besok cuma berlaku buat yang hari sabtunya gak libur..iya gitu...
It's so complicated !!
Jangan kelamaan dianggurin, bisi pundung *laptop pundung deui pfffttttt
Hay kamu yang mungkin sedang bermimpi dalam lelap tidurmu...
Dari 250 balapan 86 kemenangan dia raih di kompetisi #Granprix ow.ly/CZ09b siapa lg kalo bukan Valentino Rossi... Go Go #Rossi !!
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Mohon maaf jika 10 th pimpin negeri tercinta, ada tutur kata/perilaku yg tdk berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. *SBY*
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Selamat pagi, selamat merayakan akhir pekan. Salam kebangsaan #TerimakasihSBY pic.twitter.com/BL4Hcv1U3Y
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kalo yang belum jadi, gimana ya? Kesimpulannya sama juga gitu?
Ku bertanya pada hati...telahkahhhh ~~~~~ ♫ Kaulah Kamuku by Fatin — path.com/p/1zvJPR
Hey kamu yang ada di wallpaper, sedang apa? :)
Nostalgia sama tanggal hari ini, gapapa kan? :)
Selamat malam kamu...iya kamu :) [pic] — path.com/p/29uwCM
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi
Selamat pagi kamu :* ♫ Dekat Di Hati by Ran — path.com/p/3h1ISX
Lama lama isi mention gua cuma orang lagi promosiin akun *pftttt
CONGRATS UNTUK SEMUA PEMENANG AWARD TAHUN INI #APM2014
jarak terjauh dari sepasang perindu adalah saat mereka sama-sama saling menunggu, siapa yang mau menyapa lebih dulu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
di media sosial, kita merasa begitu dekat kepada banyak orang. nyatanya, kita hanya sama-sama kesepian saja.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
mari berbagi kisah, denganku. tentang perindu yang memanggul ragu. diam-diam memendam kagum malu-malu. itu aku.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah —di jalanan kota yang padat ini— menjadi sepasang lengan yang bergenggaman, membelah malam di antara lampu-lampu jalan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
ada dua rahasia besar dalam menjalani hidup. manakala kau mampu mahir atas keduanya maka hidupmu akan aman hingga akhir; sabar dan syukur.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hay kamu, iya kamu :)
Kalo capek ya istirahat dulu..iya gituuuu
Jangan percaya pada lisan bila sudah bermain dengan perasaan, karna lisan adalah refleksi dari logika dan perasaan direfleksikan oleh sikap
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kalo butuh mah ketemu ge nyapa...kalo lagi ga butuh mah lengos weehhh jiga nu teu wauh pfftttt
Kode banget wkwkwk "@CaSiizca: Ganti baju tidur ah, yg ditunggu nya ga dateng .. :("
Padahal kan kemarin mau ngecengin david sama pras tapi malah nyantol ke dzawin ._. *apacobaaaa
Walaupun kemarin jauh banget, kamu udah sadar akan kehadiran aku, lalu senyum sama dadahin aku juga udah seneng aku mah bang @Dzawinur :*
Duileeeeh lagunya pas banget cuaca lagi begini pffttt
"Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya" -5cm #kf
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Buku penjas SMA kelas XI HATI HATI! "@gatse8: Bah.macam mana pula ada gaya pacaran sehat cc @fahiraidris @TausyiahKu pic.twitter.com/8y2K2v7eov"
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Abis libur seminggu ya gini nih, pada males belajar *pfttt
11. Kemarin menurut kabar mbah dukun G kemukus, ki lurah berhasil tundukan Clinton dan Obama.. AS pull out..”up to you ki lurah” kta mereka
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Nanti aja kalo mau prawedd ;) "@CaSiizca: Papandayan oh papandayan -_-"
Bukankah apa yang kau beri, maka itu pula yang akan kau terima?? :)
Sengaja? Atau cuma mau buat orang kepedean aja? Entahlah ~~~~
Bem UNJ Bongkar Skandal Mafia Migas di Indonesia islampos.com/bem-unj-bongka…
Coba tiap hari kaya gini...kan bisa pulang pergi heuheu
Asal ngechat sama a iyang juga absurd banget...dia pake bahasa sunda guanya pake bahasa indonesia wkwkwk
Wanita yang rajin makan taoge, akan terhindar dari kanker payudara, gangguan pramenstruasi, gangguan pramenopause juga menopause.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI