Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ETIH SUPRIANTI
454 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Welcome to the real world (again) .Good night :)
Ada yang sibuk sama henpon, ga peka banget disampingnya ada siapa. Adaaaaa
Melipir dulu kerumah bang chandra :o
Bener bener liburan ini heuheu
Warga Kota Bogor mempunyai 29 Taman Kota ow.ly/AQYe6
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Yang sore ini berangkat muncak, hati2 yaa @etihsuprianti semoga lancar dan dapet view yg indah
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Alhamdulillah It's Friday, jangan lupa bahagia :)
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Semua akan indah pada waktunya, konsep hidup sudah Allah yg mengatur. Jumat yang penuh berkah, semngat pagi! :)
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Paling jago emang kalo masalah perhatian sama orang lain tapi jeleknya suka lupa perhatian sama diri sendiri -,-
Hari ini murid-murid lagi pada kenapa dah, entah keberapa kalinya dibuat senyum-senyum sama tingkah mereka ({})
Jadwal ngajar berubah lagi -,-
Hoodie twoface MU 155rb | For order add: (CS1) 24D7C238 | (CS2) 278948DE | (cs3) 761B0689 | (CS4) 22DC2F16 pic.twitter.com/UMJZ5LZYFQ
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Halay wkwkwk"@ErsaSetiawati: And if we only die once I wanna die with you (Lebay)"
Jaga kesehatan, ingat janji kamu sama aku !!
Get well really soon anamon :*"@anaryanti: Sebener'a sih masih sruh izin sampe bener2 membaik, tapi ngga enak yaudah bismillah aja yaa :)"
#Faktanya adalah memakan buah apel merah minimal 2 buah sehari bisa mencegah dan mengobati penyakit batu empedu
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Nananananananana~~~ ♫ 123456 by Budi Doremi (at Kamar 21 Kosan H. Matsani) — path.com/p/2nRDQ9
Yelaaah kirain siapa. Halay nih haha"@CaSiizca: Rariweuh amat si.."
Kadang kita tersenyum bukan karena menahan tawa, bukan karena lucu..hanya karena saat-saat itu begitu kita nikmati...
Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
ini pertanyaan soal essay apa PG? 😕 RT@OmmKumiss: Gue udah Wisuda mblo, lu kapan??@MahasiswaUNJJpic.twitter.com/l807aUQRL22
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Lgsg dr jiexpo kemayoran: Selamaaat wisuda semester genap (100) mhsswa/i UNJ!Semoga dpt mmberikn kebanggaan thdp almamater&brguna bgi negara
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Gejala penyakit jantung pada wanita tampak seperti gejala sakit maag. Penderita merasa mual, ingin muntah, dan nyeri pada lambung.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Mungkin buat Louis Van Gaal, "Menyerang adalah pertahanan yg paling baik." (y)
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Sakit bu?"@CaSiizca: Klinik dulu aja deh, ga bkal bisa kerja kalo gini mah.."
Tahun depan ingin wisuda bukan karena jatah beasiswa yg tinggal sisa 1 tahun tapi demi ibu bapak serta orang-orang yg selalu mendoakan saya.
Mudah tersinggung bisa merusak suasana dan silaturrahim, diawali karena hati ujub dan sombong ingin dihormati dan dihargai
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Si abang mentang mentang deh punya mainan baru... instagram.com/p/sbHI5SAHfn/
Happy Graduation!! semoga gelar & ilmunya dapat bermanfaat utk negeri ini. semoga saya & teman² lainnya bisa segera menyusul tahun depan :)
Jangan berbangga karena kamu lulusan universitas terbaik negeri ini, banggalah kamu karena mendidik anak pedalaman pic.twitter.com/3GlfImPe29
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
30. Orang terkuat dan paling perkasa di dunia, adalah orang yg TDK PUNYA KEINGINAN, tdk pamrih, tdk ambisius, tdk neko2. Org yg Ikhlas
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Selamat datang september ceria !! Aamiin yaarobbal'alamiin :)
Semoga selalu dipermudah urusannya, aamiin :)
belajar dr cinta Zulaikha kpd Nabi Yusuf dan Fatimah az-Zahra kpd Ali bin Abi Thalib.. Bgtu pun cintaku kpdmu *eeaa :-D
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Nanti kesini yaa...aamiin :) [pic] — path.com/p/4sJkps
Hubunganku berjarak..iyaa berjarak ruang dan waktu :))
Waaaaaaa!!!"@aksaratua: tak apa hubunganmu berjarak, sebab korsleting terjadi dalam hubungan arus pendek."
tidak semua yang lucu dan menyenangkan bagimu, menjadi lucu dan menyenangkan bagi orang lain.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
jika sudah melangkah di atas jalan yang kau pilih. mengapa harus meragu? keyakinanmu bukan untuk dipatahkan oleh penilaian orang.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
@Mata_indigo: Wkwkkwkwwkwk... Pengkhianat Prabowo sudah terdetec.... Jelas terang benderang cetar membahana mengglegar waw..waaaaaw...!!!”
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Cuma mau ingetin "Karma does exist" ..kelakuan baik dapat karma baik,kelakuan jahat pasti dapat karma yg setimpal ..selamat pagi :)
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Tunggu dulu lah siapa tau nanti balik dengan sendirinya, kalopun ga balik kudu minta dibenerin -,-
Mood ancur, maunya tidur -,-
Ciyeeek 😙 RT@BEMUNJ_OFFICIALL: Rektor dan Pimpinan UNJ beserta perwakilan MABAUNJ 7fakultaspic.twitter.com/FkHGR3P8Ztt
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Mungkin salah 1 dari mereka ada jodoh kita. RT @BEMUNJ_OFFICIAL: 5000an MABA UNJ 2014 di acara #PembukaanMPA pic.twitter.com/4NwWz5S1gi
Retweeted by ETIH SUPRIANTI