Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ETIH SUPRIANTI
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kekinian banget nih? πŸ™ŒβœŒseketika #InstagramInHand lagi ngehitssss 😝
repost dari @instagunung_ Yok ayok bazar outdoor datangggg...siapin uang , yakin dibuat ngiler sama barang-barang disana soalnya berbagai merk lokal sampe luar ada disini... #place_id #indonesianrepost #indonesiantraveler #indonesia_photography #instagunung #jalanjalanterus #mainsebentar #mountaines
jaga siapapun yang tinggal. kenang siapapun yang pergi. maafkan siapapun yang meninggalkan. bukankah cinta tak mengenal kata dendam?
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
hanya karena pernah begitu kukuh bertahan, bukan berarti tak bisa tetap kokoh saat harus terpaksa melepaskan, kan?
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
sudah saatnya untuk bangkit dan berdiri lebih tegak lagi. kegagalan yang kau alami jangan sampai membuatmu kehilangan diri sendiri.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
hari ini kegagalan meraja. tapi bukan untuk selamanya. selama kaki masih berpijak, teruslah berlari. hingga keletihan letih mengejarmu lagi.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Friendship is not about who you've known the longest. It's about who walked into your life, said "I'm here for you," and proved it ☺ Thanks for all, dear. Love you 😍😘 #barengsahabat #janganpusingmarihiking #place_id #indonesianrepost #indonesiantraveler #indonesia_photography #instagunung #jalanja
We are here , now 😁😝 (with Siska at Gunung Batu) [pic] path.com/p/3kpbblYm
Sunrise Gunung Munara, Rumpin Bogor 8 maret 2015 #instagunung #explorebogor #explorejabar #sunrise #sunday #morning #rumpin #bogor #jawabarat
Sepupu juga sahabat dari jaman orok, beda 10 bulan lebih muda dari dia, udah married duluan dan sekarang dia udah punya anak umur 2,5 tahun 😍😘 #bestfriend #forever #kita #bukan #kembaran
Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
tak perlu kau bertanya seperti apa artimu bagiku. sebab, telah kupilih kau menjadi paruβ€”paruku. sesuatu yang membuatku tetap hidup.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kau mandiri atas segala hakmu untuk berbahagia. sebab, keyakinan yang kau punya bukan untuk dipatahkan oleh penilaian orang.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
berusahalah untuk selalu jujur pada dirimu sendiri, sebab bila bukan kau siapa lagi?
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
perlahan menyimpulkan dari segala yang terjadi; β€œbiarlah mati dalam keterasingan dari pada hidup dalam kebohongan dan kepura-puraan, β€”lagi.”
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
lalu pada puncak kesadaranmu, kesepian menunjukkan sesuatu; kau berusaha selalu ada bukan karena mereka yang butuh, tapi dirimu sendiri.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kau adalah asing. tokoh di balik topeng berbentuk lengkung senyum demi melakukan penyangkalan atas perasaan sedih dan haru di dalam dadamu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
pada satu titik itu kau sadar bahwa setiap hal yang kau tunjukkan pada orang-orang yang berada di depan matamu hanyalah kepura-kepuraan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
tapi kelengangan yang kau rasakan, tidak lebih mengerikan dari kenyataan yang menampar sadar bahwa ternyata kau tak mengenal dirimu sendiri.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
delete thats number in your phone, if the person really wants to talk to you, they will definitely call you. "morning, take yo breakfast."
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Temenan aja dulu, siapa tau nanti bisa jadi temen idup yekan? 😝
Bukan seberapa sakit luka yang ada karena terjatuh, namun bagaimana bangkit saat terjatuh dan tetap berjuang melanjutkan perjalanan :)
Luka fisik aja ada bekasnya, gimana luka di hati coba? :O
Apadayaku gak bisa nolak kalo diajak naik gunung, jangan kan diajak, gak diajak aja pengen ikut mulu 😝 [pic] β€”path.com/p/12s2rgw
Nyari temen aja susah πŸ˜”
Ridhoi aku untuk menjelajahi Indonesia dan menikmati ciptaanMu ini ☺#nofilter #explorebogor #munara #rumpin #bogor
untung tinggal di parung, pagi-pagi bisa makan singkong sambil ngopi. coba kalau di istana, tiap hari mikirin negara mulu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
udah jam segini tapi masih disini πŸ˜”
Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yg tampak indah tak selalu indah & yg tampak buruk tak selalu buruk
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
berjalanlah sesekali. buka mata dan berpalinglah dari luka yang sebenarnya tak seberapa.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hatiku terlalu memesona bila hanya sekadar dibiarkan terluka. Pergi sajalah, sebab aku pun pantas berbahagia. mas-aih.blogspot.com/2015/01/surat-…
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Waktu Indonesia bagian Baper 😝
Via @etihsuprianti: Better place with better guy 😘😍 (with Ersa at Gunung Munara Rumpin Bogor) [pic] path.com/p/4cqz3M3v"
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Better place with better guy 😘😍 (with Ersa at Gunung Munara Rumpin Bogor) [pic] path.com/p/4cqz3MTg
Untuk saat ini enggak dulu deh
Ada aja hal yg bikin situasi jadi makin sulit :"
don't waste your time looking back on what you've lost..move on..for life is not meant to be traveled backwards ☺ #good #morning #world
29 tahun bukan waktu yang sebentar bukan? Langgeng terus , sehat terus, doakan anakmu ini semoga bisa membahagiakan orangtua, kerabat dan sahabat2nya. Aamiin yaarobbal'alamiin 😍 #latepostbanget
Ketika ke-istiqomahan kita diuji, bisa apa?
Terima kasih atas traktiran baso minggu dan pinjaman chargerannya, prend :)
Susah deh kalo kebiasaan pake sendal gunung sama skat mah, pake wedges bentar aja lesot gini πŸ˜‚
Apatau ini chat sama orang yg beda..yg 1 lagi serius, yg 1 lagi ngajakin bercanda
Maaf..tapi bukankah jujur itu lebih baik untuk semuanya? πŸ˜”
Hidup ini kalau mau dibawa rumit akan rumit tapi kalau dibawa proporsional akan terasa lebih ringan.. Tenanglah ada Alloh Yg Maha Baik
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku. Kemampuan terbaikmu adalah cara berpikirmu
Retweeted by ETIH SUPRIANTI