Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ETIH SUPRIANTI
461 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ETIH SUPRIANTI”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kadang dua orang yang teramat dekat bisa saja seketika menjadi berjauhan, bahkan terlihat seperti orang yang tidak saling kenal ;)
Selamat pagi kamu yang entah sedang apa ;)
Selamat pagi....jogging kali ini ketemu mobil kodok ({}) @ Bukit Golf Riverside instagram.com/p/ujty-7AHfu/
Pemimpin itu harus diawali memimpin diri, lalu keluarga, Jangan sampai sibuk dg yg jauh tapi diri dan yg terdekat tak terkendali
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
3 years ago today Marco Simoncelli left us. Always in our minds #RIP58 #SuperSic58
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hari ini joggingnya kepagian...yeayyyy
Siapapun yang ditakdirkan jadi pemimpin, akan jauh lebih baik dan manfaat bila kita terus mendoakan kebaikan pic.twitter.com/iwZ19m7YZu
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kalau Lion Air telat, komplain dianggap wajar. Kalau pengumuman kabinet telat, komplain dianggap kurang belajar. :-) @sudjiwotedjo
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Andai tak janji dalam sehari, semua orang normal tahu bahwa batasnya emang sampai 14 hari … tapi ini ud kadung janji dalam sehari Cuuuk
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Udlah Mas, Pembela butanya akan bilang kan batasnya 14 hari @Subiakto: Untung rakyat Ondonesia sudah terbiasa auto-pilot *4haritanpamenteri”
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Ditunda sampai seabad pun rakyat akan memaafkan, krn mereka sudah bukan rakyat lagi … mereka rakyat yang sudah dibius oleh media massa
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Aku belajar antara lain dari Pak Monang Sianipar. Intinya, jangan kau bebankan risikomu pada yang ngutangi kamu. Kecopetan itu risikomu
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kalau kau berjanji bayar utang skrg, terus tadi kecopetan, ndak bisa kamu bilang "Sori aku tadi kecopetan". Tetap kamu hrs byr utang skrg
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Di tataran kasta ksatriya, janji adalah janji … Ndak ada alasan ini itu buat penundaan .. Itu yg kutahu dari leluhur
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Tanggal merah besok cuma berlaku buat yang hari sabtunya gak libur..iya gitu...
It's so complicated !!
Jangan kelamaan dianggurin, bisi pundung *laptop pundung deui pfffttttt
Hay kamu yang mungkin sedang bermimpi dalam lelap tidurmu...
Dari 250 balapan 86 kemenangan dia raih di kompetisi #Granprix ow.ly/CZ09b siapa lg kalo bukan Valentino Rossi... Go Go #Rossi !!
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Mohon maaf jika 10 th pimpin negeri tercinta, ada tutur kata/perilaku yg tdk berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. *SBY*
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Selamat pagi, selamat merayakan akhir pekan. Salam kebangsaan #TerimakasihSBY pic.twitter.com/BL4Hcv1U3Y
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kalo yang belum jadi, gimana ya? Kesimpulannya sama juga gitu?
Ku bertanya pada hati...telahkahhhh ~~~~~ ♫ Kaulah Kamuku by Fatin — path.com/p/1zvJPR
Hey kamu yang ada di wallpaper, sedang apa? :)
Nostalgia sama tanggal hari ini, gapapa kan? :)
Selamat malam kamu...iya kamu :) [pic] — path.com/p/29uwCM
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi
Selamat pagi kamu :* ♫ Dekat Di Hati by Ran — path.com/p/3h1ISX
Lama lama isi mention gua cuma orang lagi promosiin akun *pftttt
CONGRATS UNTUK SEMUA PEMENANG AWARD TAHUN INI #APM2014
jarak terjauh dari sepasang perindu adalah saat mereka sama-sama saling menunggu, siapa yang mau menyapa lebih dulu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
di media sosial, kita merasa begitu dekat kepada banyak orang. nyatanya, kita hanya sama-sama kesepian saja.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
mari berbagi kisah, denganku. tentang perindu yang memanggul ragu. diam-diam memendam kagum malu-malu. itu aku.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah —di jalanan kota yang padat ini— menjadi sepasang lengan yang bergenggaman, membelah malam di antara lampu-lampu jalan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
ada dua rahasia besar dalam menjalani hidup. manakala kau mampu mahir atas keduanya maka hidupmu akan aman hingga akhir; sabar dan syukur.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hay kamu, iya kamu :)
Kalo capek ya istirahat dulu..iya gituuuu
Jangan percaya pada lisan bila sudah bermain dengan perasaan, karna lisan adalah refleksi dari logika dan perasaan direfleksikan oleh sikap
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kalo butuh mah ketemu ge nyapa...kalo lagi ga butuh mah lengos weehhh jiga nu teu wauh pfftttt
Kode banget wkwkwk "@CaSiizca: Ganti baju tidur ah, yg ditunggu nya ga dateng .. :("