Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ETIH SUPRIANTI
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ayam berkokok jam segini, nemenin begadang nih?
Menonton film dokumenter tentang alam membuat otak kita lebih terasah bahkan meningkatkan memori juga mencegah stres.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kapan ngetrip bareng lagi guys?? #pos6 #mountain #cikuray #garut #jawabarat #hiking #mainsebentar #ramerame #jalanjalanterus #unforgettable #moment
Hai kamu yang di avatar, sedang apa?
Gak baik pura-pura lupa gitu. Tapi lebih gak baik kalo kita lupa kewajiban dan itu merupakan hak orang lain.
ah iya benar sekali, jika tentang yang satu itu lebih sering dengar jawaban 'yang mana yah' atau 'nanti yah'.
β€œKalo kita mikirin sesuatu & blm nemuin jawabannya, artinya saat ini kita emang blm perlu tau" - 3 hari untuk selamanya #kf
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Shalat Jamaah Berdua dengan Wanita yang Bukan Mahram, Hukumnya Haram! konsultasisyariah.com/shalat-jamaah-… via @yufid
Oke bang RT @davidnurbianto Selamat pagi... Jaga kesehatan dan jaga perasaan ye...
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Asa aneh jam segini udah beres 😌
Kenapa teh via? :) RT @viafelani_via: Aku anak manis, gk boleh menangis... Malu sama Allah....
selamat pagi pemuda penggerak arah bangsa yang sedang menyulut semangat perubahan dari atas kasur. semoga negara segera makmur bukan hancur.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
lalu kesepian membuat segalanya menjadi jelas dan terang; kita selalu takut sendirian.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
orang asing yang kali pertama harus kau kenali adalah dirimu sendiri.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
hati bukan persinggahan untuk tinggal lalu tanggal. sebab ketika hilang, tak ada lagi yang bisa dirapikan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
senja terlalu buru-buru berlalu. padahal aku masih ingin menuliskanmu. di langit jingga berpadu ungu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
ada yang terlupa, bahwa lupa ialah kenikmatan yang sering dilupakan. kita terlalu sibuk mengucap maaf ketimbang rasa syukur.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
pada akhirnya, kita benar-benar tersadar. bahwa kita pernah jatuh cinta pada seseorang yang tak pernah mencintai kita.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
o, kita juga pernah berbesar sabar menahan debar perasaan luka sendiri, meski benar-benar tahu kita bukan seseorang yang ia pedulikan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah berbagi cerita dan memberitahu ia banyak hal, meski sesungguhnya paham bahwa ia tak sekalipun menceritakan tentang dirinya.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah mendengarkan ia bercerita dengan penuh perhatian, meski sebenarnya tahu kita tak pernah diberi kesempatan untuk berbicara.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah menyisipkan nama seseorang dalam setiap amin dan semoga, meski sebenarnya tahu bahwa kita adalah doa yang tak pernah ia sebut.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah menuliskan seseorang dengan banyak kata, meski sesungguhnya tahu bahwa kita adalah aksara yang bahkan tak pernah terbaca.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kita pernah mengagumi seseorang begitu dalam, meski sebenarnya tahu bahwa kita tak pernah sekalipun diperhatikan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Jangan buang biji tomat karena gel alami dalam biji tomat membuat sirkulasi darah sehat dan mencegah pembekuan darah
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Makanlah pisang ketika sedang menderita tukak lambung karena pisang mampu menteralkan kelebihan asam cairan di lambung
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kamu rela waktumu yang berharga ini habis hanya untuk memikirkan seseorang yang belum tentu dia memikirkanmu juga? πŸ˜’
Babang in Action #edisi #niup #pluit πŸ˜„πŸ˜
Sibuk mengurusi kehidupan orang lain adalah tanda kurang bahagianya dengan kehidupan sendiri. #nj
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Manusia tidak bisa bersin dengan mata terbuka. #nj
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia - doraemon
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hanya pisang yang matang saja yang dapat mengubah gula darah menjadi glukosa alami, serta cepat diabsorsi ke dalam peredaran darah #nj
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Berkah pagi-pagi dimasakin nasi goreng sama bapake, tapi kebiasaannya gak ilang-ilang. Dapur jadi berantakaaaaannnn πŸ˜‚πŸ˜±πŸ˜·
Ketika perjalanan hidup ini tak sesuai dengan rencana dan keinginanmu, disitulah kita dapat belajar ikhlas menerima kenyataan hidup ini ☺
Semangat untuk memberikan hak orang lain tak sebesar saat meminta hak orang lain. Subhanalloh ya bisa ketemu sama orang seperti itu 😱
Setiap ditanya selalu banyak alasan, tapi tak pernah berniat untuk menjalankan kewajibannya. Rasa malunya ketinggalan dirumah ya? Pantesan
Ketika kewajibanmu itu adalah hak orang lain, jangan bikin kesan kalo orang lain itu mengemis-ngemis akan haknya !!
Begitulah cinta, ia ditakdirkan jadi kata tanpa benda, tak terlihat, hanya terasa, tapi dahsyat - anis matta
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
2 pemain pinjaman UNJ yg mencetak gol di laga vs Thai Son Nam. @Muharina_maya (Netic) & @anggiseven (JK Angels) pic.twitter.com/Untafk7HEG
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Menurut psikologi, orang yang berusaha menyembunyikan perasaannnya justru adalah yang paling peduli.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Konon bandar narkoba kaya dipenjara, tetapi kebal hukuman mati, tdk akn prnh dilaksanakan, yg dieksekusi hanya utk kurir, lainnya tunggu PK.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Seorang ibu sanggup memelihara 10 orang anak, tetapi 10 orang anak belum tentu dapat memelihara seorang ibu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hidup ini adalah UJIAN & ia tidak akan berhenti selagi ROH tidak TERPISAH dari jasad. Semoga ALLAH beri KEKUATAN kpd kita utk hadapi UJIAN.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Frekuensi radio dari telepon seluler berpotensi mengganggu kemampuan otak dalam menyimpan informasi.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Saya tak sepenuhya percaya kicauan @TheRoninWar , tapi saya percaya adanya Konspirasi, karena sudah ada sejak jaman nabi saya. #Marisimak
Retweeted by ETIH SUPRIANTI