Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ETIH SUPRIANTI
454 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dirgahayu RI! Jadikan 69 tahun kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk gelorakan semangat dalam memajukan bangsa & negara. *SBY*
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
sudah 69 tahun yaa. kalo ibarat manusia, apa saja yang telah dicapai dengan usia tersebut?
ada ratusan lagu tapi punya lagu ini gak di henponmu? Dirgahayu RI ♫ Indonesia Raya by The One World Ensemble — path.com/p/3bnxF
hmm repath ya okta:) (with Margaretha) [pic] — path.com/p/27X9T9
mejeng dulu depan rs -,-
mba depan gua mirip azel eonni heuheu
haayy @eryka_rizkyana @nurwindaa DM in no kalian yaaa terima kasih :)
jaman dulu suka main yang mana? [pic] — path.com/p/3xrjY3
denganmu, kuingin habiskan sisa umurku :)) ♫ Terpukau by Astrid (at etih's room) — path.com/p/3fyWYV
kebiasaan suka bikin orang deg deg-an :D
lagi hujan gini dengerin @987Genfm aja duluuuu ;)
paling dikira alumni han :D"@hannataliaa: Pengen banget ke sekolah cuma ngejeans sama ngaos aaaaaa :("
Saat mendung,hati sedih mencari cahaya.Padahal setelah hujan,Allah ingin menghadiahkan pelangi #halaqahcinta pic.twitter.com/rDkx2q36Dl
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
junot sama raline!!"@sorayafilms: Teaser Trailer film SUPERNOVA!! Watch it now!! Ini linknya youtu.be/qJ0oLYHINsI pic.twitter.com/muuEpXMSup"
I have many problems in my life but my lips dont know that, they always smile o:)
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
kontroversi kurikulum 2013 di jak tv
maacih kaka, sudah sampai nih :)"@Ardinadwi07: Hati-hati etiheyyyyy"etihsuprianti: perjalanan malam memang selalu punya kesan tersendiri :)"
kari ayam aja dulu (y)
perjalanan malam memang selalu punya kesan tersendiri :)
lambungku harus mulai adaptasi lagi -,-