Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
ETIH SUPRIANTI
467 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ETIH SUPRIANTI”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Senin pagi udah buat @hannyamalia_ sama @anaryanti rempong..maafin aku teman-teman πŸ™ maaf banget..semoga dimudahkan kedepannya yaa 😊☺
ajari aku kesetiaan senja untuk kembali datang, meski malam kerap menyuruhnya pulang.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
banyak yang menyukai petak-petak pematang sawah, tapi hanya sedikit yang mau menjadi petani.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kangen banget sama sunriseny cikuray 😍
aku ingin bermain ke dalam mimpimu. mengajakmu berlarian pada sebuah taman di tepian telaga. menghias lelap dengan senyum-senyum bahagia.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
mendengar suaramu sebelum beranjak tidur adalah tembang nina bobo paling merdu. pernah aku lelap di pelukmu hingga tak ingin terbangun.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Lagi-lagi harus kebangun 😞
Rek kumaha, kudu apal carana. Rek kamana, kudu apal jalanna. Ulah era nanya, ulah asa aing bisa. Euweuh nu kuuleun, kabeh bisa asal leukeun!
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
aturan mainnya sederhana saja: kau boleh retweet sepuasnya, favorite semaunya. asal ketika kau menulis ulang, cantumkan nama penulisnya.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Feeling emang terkadang bener
lelah itu mungkin seperti... mencintaimu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
lelah itu mungkin seperti mengemas rintik hujan di pelupuk mata berkali-kali, sementara ia tak pernah mau menjadi payung yang melindungi.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
baru pukul dini hari. tapi rindu kelimpungan ke sana ke mari. sebab bagi sepi, tak ada kata terlalu pagi dalam menemani.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
rawat sendiri lukamu. sebab waktu tak selalu ramah dalam menyembuhkan. #buktican
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
ketegasan seseorang bukan terlihat saat ia membentak, tapi saat ia mampu menunaikan apa-apa yang pernah ia lisankan. #buktican
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Sama.aku juga"@ErsaSetiawati: Kok jadi kangen gini sih ._."
Mungkin itu hanya perasaanmu saja hehe"@yolandaselv: asa hareeng 😿"
Maaf guys, meskipun sejuta kali kamu meminta untuk dibawakan bunga edelweiss, aku tak pernah… instagram.com/p/vwKg1wgHdw/
kata kakek nenek; cinta adalah debar menggebu tak lekang meski ajal sudah menjelang.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
lelaki sejati paham bahwa melindungi perempuannya, bukan hanya dari orang lain tetapi dirinya sendiri. #buktican
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
apa yang kau ingat tentang senja? langit jingga keemasan, gemirisik daun disapu angin, burung-burung berterbangan. atau kenangan dan luka?
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
sudahi perbincangan bertele-tele tentang rindu. bagaimana kalau kita menyudahi ini, lalu mengatur waktu untuk sebuah temu?
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
moyang kami pasti tak percaya. di tanah gemah ripah loh jinawi. kami justru kekurangan gizi.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Muhun :) RT @BiologiBisa: Pura-pura tidak merindukan seseorang hanya akan membuat otakmu fokus utk lebih merindukannya.
Next time semoga kita bisa trip bareng lagi yaa dede dede ipamas :) aku kangen kalian semuaaa ({}) pic.twitter.com/ASvtvF0kTB
Dari kemarin diajakin ngumpul lagi..katanya mah pada kangen *audah* tapi maaf yaa dedeku semua..aku lagi kangen sama yg dirumah heuheu
Gak cuma sama berondong..ada juga sesepuh yg gayanya suka ngerasa masih kaya abege wkwkwk
Minggu lalu, jam segini lagi ngobrol ngaler ngidul di tenda bareng berondong-berondong yg katanya lagi pelantikan eskul pecinta alam :)
Ngode mulu, gak haus apa pffttttt
Seneng dibilang pencandu ketinggian, giliran di mintain tolong mbok naek benerin genteng yg bocor ogah, padahal ga tinggi. Cuman 4mdpl x-x
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Seneng bawain carier orang, tapi carier blanjaan si mbok sendiri males x-x
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Seneng nganter pacar ke gunung, tp nganter orang tua ke pasar yg deket aja ogah. x-x
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Seneng masak-masakan di Gunung, tapi masak-masakan dirumah ogah. Hidup aja sana di gunung jgn di rumah x-x
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Belajar menanam pohon di hutan itu baik, tp jgn lupa u/ belajar juga cara menanam kebaikan dlam hidup dan berkehidupan.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Belajar menjaga keindahan alam itu kece, tapi jgn lupa u/ belajar juga menjaga perasaan orang lain.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Belajar mencintai alam itu bagus, tapi jangan lupa u/ belajar mencintai juga ciptaan-Nya. Bukan hanya Manusia, Hewan pun ciptaan-Nya.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Belajar memahami alam itu penting, tapi jangan lupa u/ belajar memahami orang lain.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Belajar survival di Gunung itu perlu, tapi jgn lupa u/ belajar survival di kota. karna survival sebenarya itu saat kita hidup di kota.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kadang susah kadang senang, lebih baik kita menikmati semuanya dibandingkan harus bersusah payah mengeluhkan keadaan, tak ada gunanya :)
Masih dapet sinyal :D
Perjalanan malam ini mengingatkan padamu..iya kamu :)
Ah malesin banget :/
Gak usah caper sama tipe orang yang cuek, percuma aja sob ! Gua mah ngasih tau aja..iyaa gitu
Bahkan mimpinya berasa nyata ({})
Cewek itu butuh perhatian, bukan cacian, dan nggak ingin jadi mainan, doi juga butuh kepastian, biar bisa sampai pelaminan. :*
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Sabar buat nunggu...semoga berkah ya..
Gas teruslah heuheu
Ngalus mulu gak aus apa wkwkwk