Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ETIH SUPRIANTI
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apadayaku gak bisa nolak kalo diajak naik gunung, jangan kan diajak, gak diajak aja pengen ikut mulu 😝 [pic] β€”path.com/p/12s2rgw
Nyari temen aja susah πŸ˜”
Ridhoi aku untuk menjelajahi Indonesia dan menikmati ciptaanMu ini ☺#nofilter #explorebogor #munara #rumpin #bogor
untung tinggal di parung, pagi-pagi bisa makan singkong sambil ngopi. coba kalau di istana, tiap hari mikirin negara mulu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
udah jam segini tapi masih disini πŸ˜”
Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yg tampak indah tak selalu indah & yg tampak buruk tak selalu buruk
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
berjalanlah sesekali. buka mata dan berpalinglah dari luka yang sebenarnya tak seberapa.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Hatiku terlalu memesona bila hanya sekadar dibiarkan terluka. Pergi sajalah, sebab aku pun pantas berbahagia. mas-aih.blogspot.com/2015/01/surat-…
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Waktu Indonesia bagian Baper 😝
Via @etihsuprianti: Better place with better guy 😘😍 (with Ersa at Gunung Munara Rumpin Bogor) [pic] path.com/p/4cqz3M3v"
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Better place with better guy 😘😍 (with Ersa at Gunung Munara Rumpin Bogor) [pic] path.com/p/4cqz3MTg
Untuk saat ini enggak dulu deh
Ada aja hal yg bikin situasi jadi makin sulit :"
don't waste your time looking back on what you've lost..move on..for life is not meant to be traveled backwards ☺ #good #morning #world
29 tahun bukan waktu yang sebentar bukan? Langgeng terus , sehat terus, doakan anakmu ini semoga bisa membahagiakan orangtua, kerabat dan sahabat2nya. Aamiin yaarobbal'alamiin 😍 #latepostbanget
Ketika ke-istiqomahan kita diuji, bisa apa?
Terima kasih atas traktiran baso minggu dan pinjaman chargerannya, prend :)
Susah deh kalo kebiasaan pake sendal gunung sama skat mah, pake wedges bentar aja lesot gini πŸ˜‚
Apatau ini chat sama orang yg beda..yg 1 lagi serius, yg 1 lagi ngajakin bercanda
Maaf..tapi bukankah jujur itu lebih baik untuk semuanya? πŸ˜”
Hidup ini kalau mau dibawa rumit akan rumit tapi kalau dibawa proporsional akan terasa lebih ringan.. Tenanglah ada Alloh Yg Maha Baik
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku. Kemampuan terbaikmu adalah cara berpikirmu
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Alhamdulillaaah lancarrrrr ~~~
Malah dimention akun lokasi banjir πŸ˜‚
Sisa-sisa banjirnya masih ada. Kalo banjir kerinduan ini kapan surutnya prend? 😁😝
Baru umur 5 tahun udah demen selfie nih bocaaahhhhh πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜· #kadut #in #action
Hehe. RT @Outstandjing: Banjir sepinggang orang dewasa? Apakah masih bisa disebut dewasa, kalau dia belum mau berkomitmen dlm relationship?
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
tenang aja, namanya jodoh nggak bakal ke mana. kalau ke mana-mana mungkin jodohnya emang anak backpacker.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Seawet-awetnya hujan, akan reda pada waktunya 😝
Hujan....jangan kau marahhhh
14 Februari: Prediksi Puncak Hujan di Jakarta: Jakarta, CNN Indonesia -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Ge... bit.ly/1KyAkAX
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kondangan mulu, kapan ngundangnya prend? 😁😁😝😝 #edisi #kondangan 😝
jalan-jalan ke gunung kelud nih @indobangetRTV 😁😝
Kerjaan bu @CaSiizca , gowes pagi cuma mau bangunin orang tidur, giliran udah bangun malah ditinggal pulannnngggg πŸ˜‚
Yg ldr mah kalem baeeeeeeeeee 😝
jika suatu petang, ada dahan yang kembali gugur. semata itu titahku, guna menghitung hari-hari tatkala aku merindumu.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Lewatin kebun teh saat pendakian cikuray dari pos pemancar 😝 #Hiking #Yuk #mountain #cikuray #jelajahgarut #mainsebentar #jalanjalanterus 😁✌
Bule jermannya udah pulang (with Etih, Desi, and Rizka at @JcoIndonesia) β€” path.com/p/2LSYhC
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Maksudnya ke siapa...yg kepedean siapa πŸ˜₯
"janganlah bermuram hati sendiran, janganlah sedih sendirian" ~ dorami
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Ayam berkokok jam segini, nemenin begadang nih?
Menonton film dokumenter tentang alam membuat otak kita lebih terasah bahkan meningkatkan memori juga mencegah stres.
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Kapan ngetrip bareng lagi guys?? #pos6 #mountain #cikuray #garut #jawabarat #hiking #mainsebentar #ramerame #jalanjalanterus #unforgettable #moment
Hai kamu yang di avatar, sedang apa?
Gak baik pura-pura lupa gitu. Tapi lebih gak baik kalo kita lupa kewajiban dan itu merupakan hak orang lain.
ah iya benar sekali, jika tentang yang satu itu lebih sering dengar jawaban 'yang mana yah' atau 'nanti yah'.
β€œKalo kita mikirin sesuatu & blm nemuin jawabannya, artinya saat ini kita emang blm perlu tau" - 3 hari untuk selamanya #kf
Retweeted by ETIH SUPRIANTI
Shalat Jamaah Berdua dengan Wanita yang Bukan Mahram, Hukumnya Haram! konsultasisyariah.com/shalat-jamaah-… via @yufid