Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
NOV
371 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#NowPlaying : Kerispatih - Sebentuk Hati Buat Kekasih
Telur dadarnya enak banget, sayang jatahnya cuma dikit :'(
Penuh pertanyaan
Dear @kontakBRI kenapa yaa stok 5 mToken nya yg sekarang tidak berlaku untuk transfer ? trus gunanya mToken skrg untuk apa aja? Mau tt susah
11."nih mas jelas banget di Quran Al Lail ayat 5" sedekah! Mita nunjukin langsung kepadaku.Wow! @wrausahamandiripic.twitter.com/ryppIM1fdu
Retweeted by NOV
Dear @JNECare mhn info alamat lengkap gudang jne daerah Telajung setu, Cikarang Barat. Tolong dibalas. Trims
Ya Allah, biasakan lisan ini dengan menyebut namaMu dan mengagungkannya dalam setiap langkahku
Retweeted by NOV
dEAR @JNECare mohon bantu cek paket saya, sdh saya DM, trims
Capt, share dong syarat ikutan joy flight sm pendaftararannya gmn ? :D @JogjaAirShow
hORORR, ada yang ngetok2 tembok dari luar.
#nowplaying Maudy Ayunda - Untuk Apa <3
Ditinggal libur sehari doank, rasanya udah ketinggalan jauh dibelakang :'(
#NP : Bjah - Pecah :)
dear @kontakBRI sekarang transfer sesama BRI kena biaya transfer ya ka ?
Ada kalanya suatu ucapan harus stop/berhenti sampai ditelinga kita.
dear @kontakBRI kenapa internet bankingnya msh ga bisa buat login yaa ?
dear @JNECare , saya kirim DM , mhn ditindaklanjuti. tks
KODE KESALAHAN BBR1006 maksudnya apa yaa ? kok tiba2 muncul kode ini padahal userID dan pwd sdh benar ? @kontakBRI
#NP : Nike Ardilla - Kau Bukan Untukku <3
Masih berjuang melawan kemalasan. :'(
Ada yang protes sama muka bete gue.
Bismillah ....
#Ingat !!! Omongan orang tua itu bener, tapi ga semuanya.
Dari tadi sibuk nyari kacamata, sampe bolak balik buku. Ternyata masih di kepala X_X
TENANG.. lililililili RT @Saptuari: #survey Kalo kamu JADI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.. ada kisruh kayak gini, apa sikapmu?
Musim mangga telah berganti jadi musim rambutan dan durian.
Doaku pagi ini : Ya Tuhan ajarkan aku selalu menerima, lalu kemudian memahami kehendakmu, dan mengambil hikmahnya
Retweeted by NOV
Liat tulisan "SALE", kebaca "SATE". #efekperutlapar :D
Nabrak tembok itu sakit ya ? #retorik
bbm klunthang klunthing terus, bikin keringetan :'(
Karena males membaca akan membuatmu tampak OON di depan umum #fakta
Eiffel Tower, Paris. As touristy as it is, Eiffel is damn beautiful. Retweet if you wanna be here. pic.twitter.com/X8jSebzZMZ
Retweeted by NOV
Gimana mau kerjasama kalo ga saling percaya ? #think
Terima kasih kepada Pak Rahmad, nelayan yang memberikan informasi jatuhnya pesawat #AirAsia8501 #pangkalanbun pic.twitter.com/dst5SMdLDY
Retweeted by NOV
Koneksi internet rese banget, jam kerja lola abis, jam istirahat lancar jaya :'(
Yasin, Al-Kahfi, At-Taubah. Biasakan...
Retweeted by NOV
Ternyata ada orang yang peduli banget denganku, tapi ga pernah aku liat. Ketutup apa sih ini mata ??
Mukenanya unyu - unyu, jadi gatel pengen beli semuanya :D
Quiz#2 GELANG E-MONEY @mandiricare #Quiz2
Saat memiliki uang, Anda pun harus pintar menikmatinya.
Retweeted by NOV
Dear @PosIndonesia mohon info paket dgn no resi 14085595875 sudah sampai dimana ?
Ditinggal jalan sehat.
#Akuyanganeh paling ga suka kalo diganggu , tapi seneng banget ngejailin orang :D
#Akuyanganeh kadang suka ngopas karya orang lain, giliran punya sendiri di copas orang, marah-marah. :D
Kalo rejeki ga kemana, kalo ga rejeki capek doang ngejarnya #pepatahngaco
Dear @kontakBRI ini ibanking kenapa eror terus yaa, cek saldo muncul Gagal BBR00Q1 , cek mutasi muncul KODE KESALAHAN ISO00Q4, token ga bisa
tikus pake dasi kayak di karikatur gitu :D RT “@swaragamafm: Apa yang terlintas di pikiran kamu kalau mendegar kata 'korupsi'? Arti dari
Dear @kontakBRI saya mau bayar asuransi via ibanking kok ga bisa terus yaa daritadi pagi, padahal klo buat trx ke antar bank bisa. mhn dbntu