Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
NOV
371 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Musim mangga telah berganti jadi musim rambutan dan durian.
Doaku pagi ini : Ya Tuhan ajarkan aku selalu menerima, lalu kemudian memahami kehendakmu, dan mengambil hikmahnya
Retweeted by NOV
Liat tulisan "SALE", kebaca "SATE". #efekperutlapar :D
Nabrak tembok itu sakit ya ? #retorik
bbm klunthang klunthing terus, bikin keringetan :'(
Karena males membaca akan membuatmu tampak OON di depan umum #fakta
Eiffel Tower, Paris. As touristy as it is, Eiffel is damn beautiful. Retweet if you wanna be here. pic.twitter.com/X8jSebzZMZ
Retweeted by NOV
Gimana mau kerjasama kalo ga saling percaya ? #think
Terima kasih kepada Pak Rahmad, nelayan yang memberikan informasi jatuhnya pesawat #AirAsia8501 #pangkalanbun pic.twitter.com/dst5SMdLDY
Retweeted by NOV
Koneksi internet rese banget, jam kerja lola abis, jam istirahat lancar jaya :'(
Yasin, Al-Kahfi, At-Taubah. Biasakan...
Retweeted by NOV
Ternyata ada orang yang peduli banget denganku, tapi ga pernah aku liat. Ketutup apa sih ini mata ??
Mukenanya unyu - unyu, jadi gatel pengen beli semuanya :D
Quiz#2 GELANG E-MONEY @mandiricare #Quiz2
Saat memiliki uang, Anda pun harus pintar menikmatinya.
Retweeted by NOV
Dear @PosIndonesia mohon info paket dgn no resi 14085595875 sudah sampai dimana ?
Ditinggal jalan sehat.
#Akuyanganeh paling ga suka kalo diganggu , tapi seneng banget ngejailin orang :D
#Akuyanganeh kadang suka ngopas karya orang lain, giliran punya sendiri di copas orang, marah-marah. :D
Kalo rejeki ga kemana, kalo ga rejeki capek doang ngejarnya #pepatahngaco
Dear @kontakBRI ini ibanking kenapa eror terus yaa, cek saldo muncul Gagal BBR00Q1 , cek mutasi muncul KODE KESALAHAN ISO00Q4, token ga bisa
tikus pake dasi kayak di karikatur gitu :D RT “@swaragamafm: Apa yang terlintas di pikiran kamu kalau mendegar kata 'korupsi'? Arti dari
Dear @kontakBRI saya mau bayar asuransi via ibanking kok ga bisa terus yaa daritadi pagi, padahal klo buat trx ke antar bank bisa. mhn dbntu
sampun siap @MotivaTweet , udah full charge :D
Sepertinya memang harus pake kacamata kuda berlapis-lapis, biar fokus beneran.
Scroll TL Om @Saptuari , bikin makgrek, merinding... Astaghfirulloh... Astaghfirulloh... Astaghfirulloh...
Dear @PosIndonesia mohon info kiriman no resi 13562757594 sudah sampai dimana ?
Dear @PosIndonesia kenapa yaa ongkos di pos selalu lebih mahal dari yang di website. cek website ongkir per 1000gr 35rb, waktu kirim jd 62rb
Dear @kontakBRI User ID token BRI saya tiba- tiba terblokir, mhn dibantu cara unbloked nya. Trims pic.twitter.com/nkSnWQdCnD
Dear @kontakBRI User ID token BRI saya tiba- tiba terblokir, mhn dibantu cara unbloked nya. Trims pic.twitter.com/656fJmZGoS
Gas HABIS, Premium HABIS, Kesabaran JUGA HABIS!!! #merana
Air terjun Tirtosari :'(
Hampir tiap hari :"( Heran dapet nomor gue drmn? RT @KeiSavourie Twips, masih suka dapet telpon/SMS random yang menawarkan kartu kredit
Dear @IndosatCare kenapa akhir2 ini jaringan indosat sering eror yaa, kadang buat SMS susah terkirim, terus sambungan datanya tiba2 mati.
Dear @IndosatCare sekarang paket internet kuota 8GB brp kak tariffnya setelah ga promo lagi ? :)
Hey, saya salah apa kok di bloked ?? Oke, besok Anda akan saya bloked balik. :P
Dear @JNECare mohon cek DM saya, paket saya blm sampai juga :(
Dear @JNECare paket saya no resi BDOX100556005214, knp belum sampe jg ya ? padahal saya udah benar dan lengkap kasih alamatnya. mhn dibantu
Terimkasih infonya @kontakBRI , saya coba kembali :)
Dear @kontakBRI, saya mau trx via ibanking ke sesama BRI tp knp muncul notifikasi " FORMAT NOMOR REKENING TUJUAN TIDAK BENAR" ? itu knp ?
Stadion Banjir, Laga Malaysia vs Myanmar di tunda, mirip stadion siapa ini? :) pic.twitter.com/xzNQSwSCss
Retweeted by NOV
Senengnya kalo hari Minggu, kamu selalu cepet bales bbm aku :D
melek sampe jam segini, kantuk langsung kabur.
bisa mandi di sungai @TraxFMJKT: [FILLINTHEBLANK] Masa kecil gw keren dari lo karena...
Ga setuju sih kalo ilang, Apalah arti Ketuhanan yang Maha Esa ?klo yang punya KTP meninggal g tahu cr makaminy @Iradiojakarta #MasihPagiPagi
Bismillah, aku pasti mampu melewati ujian ini . :)
#NP : GIGI - Akhirnya