Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Estinoviani
369 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
serumit apapun masalahmu itu PASTI ada jalan keluarnya #positif
Waaa! Habis daftar @KulineranCom dpt GRATISAN saldo Rp 10ribu. Pesan di resto mana ya enaknya?
Orang yang kamu benci itu sekarang menolongmu, pie jal , pie ? #akukudupiye ?
Lancarkanlah :)
Kemarin adl kenangan & besok adl harapan. Tapi yang plg penting, hari ini adl kenyataan yg hrs dijalani dgn sebaik2nya. #MR 
Retweeted by Estinoviani
"Kapan pertolongan Allah datang kepada kita? Jawab: ketika KITA DATANG kepada Allah.." -Ustadz Yusuf Mansur-
Retweeted by Estinoviani
Masalah susah sinyal tolong jg dijadikan perhatian dong Pak Capres. :D
Jangan buang pulsamu buat maki -maki orang lewat puluhan sms.
Alloh tidak pernah salah pilihkan jalan. #hidupiniindah
RT @BisnisAnakMuda Orang lain boleh mengambil ide cemerlangmu, tapi tidak dengan kreatifitasmu
RT @daudantonius Akan ada kejenuhan, itu tandanya kita bukan robot, perlu inovasi dan kreatifitas yang lebih.
RT @MerryRiana Kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang telah lalu.
Di Timnas U-19 ada pemain namanya Martinus Novianto, nenek gue dengernya Martinus NoviYANGKO #faktatimnas #dukungtimnas :D
Hari ini ada yg bilang aku kejam!! :'( Tp aku selalu ingat diatas langit msh ada langit. #akurapopo
Moderator #debatcapres kali ini dataaaar banget, kurang greget, bkn ngantuk nontonnya.
Makasih banget buat penemu dan pencipta call n sms blocker, sangat membantu hidup saya.. hehe #manfaatteknologi
Ha! RT @liputan6dotcom Yuan Pelihara 100 Ribu Kecoak dan Anggap Seperti Anak bit.ly/1ndDrBC pic.twitter.com/otp2QlYxR3
Candreva mirip nama orang India ya?
RT @EntrepreneursID Setiap orang pada dasarnya BISA, asal dia YAKIN dan PERCAYA
RT @MerryRiana Aku justru berusaha mencari celah, lorong cahaya, sumber semangat, agar waktu yang terus bergulir memberikan kemajuan padaku.
Aku bingung sendiri, melihatmu begini, kau buat aku jadi pusing. #edisikomatkamit
Pending is a friend :(
RT @kata2bijak Resep sukses adlh belajar saat org lain tidur, bekerja saat org lain malas2an, Bersiap saat org lain bermain
Apakah hari ini 14-06-14 adalah #tanggalcantik ? Sepanjang jalan yang saya lewati menjamur "tenda biru".
RT @MerryRiana Sadarkah Anda bhw salah satu alasan sukses yg plg mulia adl untuk menciptakan kehidupan yg lebih baik bagi orang lain? #SD
RT @axltwentynine Keberanian akan membuka pintu2 kemungkinan, ada untungnya... beda dg yg cuma duduk2 aja.
RT @MerryRiana Dan aku yakin akan datang hari yang lebih cerah setelah aku menenggelamkan diri dalam arus kesungguhan bekerja.
Bismillah : High risk, high gain!!
Heran, orang Indonesia itu malas baca atau ga bisa baca?? Tulisan segede gajah terpampang nyata tp msh aja nanya2 terus !!
RT @kata2bijak Harga sebuah kesuksesan besar adalah tanggung jawab
RT @KampusPsikologi Kehilangan satu malam tidur akan mengganggu penalaran dan fungsi otak selama empat hari. #Psikologi
Kejepit pintu itu rasanya #cetar banget, sampe ga bisa diungkapkan dgn apapun.
Baju couple orang pacaran itu terinspirasi dari pasangan caleg. Kemana-mana bajunya kembar :|
Retweeted by Estinoviani
Penyesalah hanya akan membuang waktumu, tetap semangat dan berpikir positif.
Retweeted by Estinoviani
Ngadem dulu pake lagu : Bukalah Hati by Matthew Sayersz: youtu.be/b4JdDAvqFZM
Si Bapak ini mentang2 aparat berseragam pk jalan seenaknya sendiri, emg ga tahu apa kalo sy jg punya seragam, Seragam Pramuka! #garingsabtu
Hei ayam, kalo mau bunuh diri jangan nabrakin diri ke motor sy donk, kan ga enak dipelototin sama pemilikmu. :(
#tipsselo Kalo ngantri itu di belakang, bukan disamping.
Apalah arti internet banking, jika selalu trouble di saat genting :(
Jgn prnah remehkan pngusaha UKM krn Anda krja di prusahaan besar dgn posisi tinggi. #YOT
Retweeted by Estinoviani
Persamaan HATI, LIDAH dan HARGA adalah sama - sama ga bisa bohong. #teoringasal
Bahagia itu ternyata sederhana.. Dan kamu bisa mendapatkannya... ► pic.twitter.com/r5Q78PcXvm
Retweeted by Estinoviani
Jgn takut dgn berbagai kesulitan yg menghadang di awal perjuangan, krn itu akn mendidik Anda utk jd lancar bekrja. #MimpiSejutaDolar hal 267
Retweeted by Estinoviani
nangis darah RT @radityadika Ketika lagi kepoin instagram mantan lalu kepencet “love”, maka kita harus __________ (isi sendiri).
bersyukurlah teman, krn nikmat Tuhan itu selalu lebih banyak dibanding apa yg kita keluhkan
Retweeted by Estinoviani
Udah 6 bulan mengendap di gudang. #sedih
Cuma pengecut yg tidak berani meminta maaf ketika dirinya sadar telah melakukan kesalahan :)
Retweeted by Estinoviani
Anda tidak harus ahli dalam melakukan sesuatu. Karena Anda akan membangun keahlian itu dari melakukannya
Retweeted by Estinoviani
Hidup, sesulit apa pun, adl sesuatu yg hrs diapresiasi dgn usaha yg nyata, bukan sesuatu yg berlalu sia2 atau ditangisi. #MimpiSejutaDolar
Retweeted by Estinoviani
Yang ditunggu ga nongol - nongol juga.. Ya sudah pulang sajalah..