Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

NOV

Selamat menempuh ujian yang tidak pernah diketahui nilainya #SBMPTN2016 Sukses untuk semuanya 🙏
Studi: konsumsi air minum yang cukup dapat mencegah konsumsi kalori berlebihan → Cegah berat badan ↑.. twitter.com/HarvardHealth/…
Retweeted by NOV
Kalo yang make dia jadi bagus, kemaren gue yang make ngga banget deh. Jadi itulah bedanya.
Terimakasih sudah suudzon sama saya. Lumayan dapat pahala tanpa perlu susah payah.
Silakan komplain, asal berasalan. Saya tunggu !
Pengen punya kekuatan moneter biar Rupiah tidak lemah terhadap Dollar #NovelTwoSouls @NovelAddict_
"Nilai itu bukan dari angka-angka yang berada di kertas, tapi di hati" - Laskar Pelangi
Retweeted by NOV
Teori yang dipakai alasan, mengapa air alkalin itu baik..👇S
Retweeted by NOV
Minuman apa saja sih yg asam, netral atau basa itu?
Retweeted by NOV
👨 Apa kamu tahu jalan pulang? 👧 Ga tahulah.. 👨 Sial, ternyata dari tadi aku ngeboncengin jerami. Omegat, aku disamain sama jerami. 😹
Ya Allah, kami mohon kepada-Mu agar diberi ilmu yg bermanfaat, rezeki yg luas & amalan yg diterima. (HR.Ahmad)
Retweeted by NOV
Iklan permen karet B*g Babol ngibul banget yah. Ini aku coba bikin balon cuma segede bola bekel.
Start paling belakang, tahu-tahu di paling depan.
Gaya Hidup Buruk Sumbang 40 Persen Risiko Kanker goo.gl/22xXMJ
Retweeted by NOV
Udah bosen mainin sapu ga bisa terbang, jadinya buat terbang ke alam mimpi.
Kebanyakan naro perasan jeruk nipis ke mangkok mie, gue tambahin kecap aja biar sekalian jadi obat batuk.
Mentato tubuh bisa menyebabkan hepatitis C yang berujung pada kanker hati. [Jurnal Hepatologi] #Psikologi
Retweeted by NOV
Min, dulu2nya yg bikin akronim di tubuh TNI siapa sih? kok banyak bener @_TNIAU #AskTNIAU
#dearbulanpuasa semoga ga bangun kesiangan biar bisa ikutan sahur.
Ternyata beneran ada handphone merk Strawberry, tadinya kupikir cuma casing doang. #barutau #kudet 😹
Ada apa dengan Pacitan ? Sehari gempa berkali-kali. Semoga semua warga Pacitan selalu dlm lindungan-Nya.
#DearBulanPuasa cuma di bulan ini tidur di tempat kerja pahalanya dobel. Sama2 ibadah.
#DearBulanPuasa semoga imam shalat taraweh ga bacain surat yang panjang-panjang.
#DearBulanPuasa semoga makin banyak pahala, ga cuma makan sm tidurnya yg banyak.
#DearBulanPuasa cuma di bulan ini banyak orang mendadak jadi teroris.
#DearBulanPuasa cuma di bulan ini orang2 berisik teriak2 di pagi buta tapi ga ada yang marahin.
Percaya diri bukan bawaan lahir, turunan tapi tuntutan, supaya bisa hidup mapan.
Retweeted by NOV
Ya kan pajaknya dimakan, bukan buat pembangunan twitter.com/deritamahasisw…
Terjebak diantara ratusan suporter sepakbola, disitu terkadang saya merasa deg degan setengah matang. Pengen nyamar jd supir ambulance ajah.
Baru tahu di Twitter bisa liat aktivitas tweet. Haha gaptek
Hai @IndosatCare mau tanya tarif sms ke operator lain skrg brp ?
Aku mah cuma butiran rinso kena air terus ilang.
Es Cendol, pahlawan kehausan siang ini.
Kenali tanda dan obat yang anda komsumsi... Yang boleh dibeli tanpa resep adalah obat bebas...!!
Retweeted by NOV
Cukup malaikat saja yang mencatat, sedangkan aku akan berpura-pura lupa.
Antara kemenangan dan kekalahan, yg perlu diwaspadai adl kemenangan. Antara kesuksesan dan kegagalan, yg perlu dicermati adl kesuksesan.
Retweeted by NOV
Maksudnya makan sambil bercermin ? Ga ngerti twitter.com/FaktanyaAdalah…
Adrian Martadinata - Ajari Aku @RadioKencana
Berasa jadi "mayat berjalan", beberapa orang yang kutemui bilang muka gue pucat. Memang klo sakit beda ama bekas jerawat, ga bisa ditutupin.
10 tahun Gempa Jogja ( 27 Mei 2006 - 27 Mei 2016 ) Masih segar dalam ingatan gempa tektonik 5,9 SR 😭😭😭
Akhirnya kena juga 😨😨twitter.com/pln_jogja/stat…66
Sepertinya memang harus berusaha sendiri, aku yakin niat baik selalu dibukakan jalan.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.