Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

NOVIA

Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa (20:132)
Retweeted by NOVIA
Layanan Listrik selama 24 jam kapan saja & dimana saja hanya di PLN 123 Selamat Malam & Selamat Beristirahat
Retweeted by NOVIA
Pas banyak cucian hujan, pas ga ada cucian panasnya ngalah2in pisang goreng yang lagi diangkat. #Mohonbersabariniujian
Makan baru habis separo, tapi udah pengen ke belakang. #Mohonbersabariniujian
Ketika tetangga masak enak, gue cuma nyium baunya doang. #Mohonbersabariniujian
Mbak Flight Attendant @IndonesiaGaruda flight GA821 ini luar biasa. Mengharukan. Sampe speechless. 😍😍7Zi
Retweeted by NOVIA
WASPADA, Penipuan melalui telepon tak dikenal, mengaku dari Polisi kemudian modus menahan salah satu keluarga dan minta uang transfer
Retweeted by NOVIA
Pas kasir bilang jumlah yang harus dibayar ternyata duit gue kurang. #Mohonbersabariniujian
Janjian sama dokter, antrinya 4 jam, giliran diperiksa cuma 2 menit. #Mohonbersabariniujian
Dandan 2 jam, ke kondangan cuma 15 menit. #Mohonbersabariniujian
Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad)
Retweeted by NOVIA
Dan di langit terdapat (sebab-sebab) rezkimu dan terdapat (pula) apa yang dijanjikan kepadamu (51:22)
Retweeted by NOVIA
Tisu bekas, keset sm lap meja twitter.com/RadioKencana/s…
Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja (29:56)
Retweeted by NOVIA
Entah kenapa, rambut gue lebih cocok dipakein shampoo cowo daripada shampoo cewe yang harganya selangit.
Memaki/memarahi anak 👉 hormon stres⬆ 👉 ganggu sistem limbik otak 👉 resiko migrain saat dewasa twitter.com/sciencebeta/st…EBq
Retweeted by NOVIA
Wingi kowe ngelokke aku, trus saiki kowe njaluk tulung aku. Opo kowe lagi guyon?
Dan Allah yang Maha Kaya sedangkan kamu orang-orang yang selalu membutuhkan-Nya (miskin) (47:38)
Retweeted by NOVIA
Mendung + hujan rintik2 = batal olahraga
Ingatkan aku kalau nasi sudah menjadi bubur #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau kita di bawah langit yang sama #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau harga sembako naik #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau produk impor itu ga bagus-bagus amat #NovelRememberUs @NovelAddict_
Sederhana, jujur, tjerdas @gembrit
Ingatkan aku kalau hemat pangkal kaya #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau menunggumu adalah hal yang sia-sia #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau aku mulai melupakan pengorbananmu #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau aku salah memilih #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau selalu ada hari esok #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau aku mulai tenggelam dalam masa lalu #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau dia hanya singgah, bukan menetap #NovelRememberUs @NovelAddict_
Tahun kemaren kita capek dg ohak ahok, semoga tahun ini gaka terulang dg ogas agus dan onas anis. Urip kok mung ngona ngono. 😂
Retweeted by NOVIA
Ga pengen apa-apa, cuma pengen sehat aja. Karena kalo sehat pasti bisa ngapa-ngapain. #udahgituaja
Naiknya duluan, kalo kucingnya ga naik ya dia ga turun twitter.com/Film_Promise/s…
Our white blood cells attacking a parasite
Retweeted by NOVIA
Hai orang-orang yg beriman bersholawatlah untuk Nabi (Muhammad SAW) dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (33:56)
Retweeted by NOVIA
Tuhan, bantulah Kedua Orang Tua ku untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijagainya, dilimpahinya dengan kasihnya yg bagai mentari.
Retweeted by NOVIA
Berharap ada tanda terimakasih, etapi tunggu dulu bukannya bilang terimakasih aja dia ga pernah. Yoweslahya
Begini Tampilan 'Jeroan' Green Bandara Blimbingsari Banyuwangi detik.id/6HoX87
Retweeted by NOVIA
Hello 2017 , beri aku kejutan lebih dari 2016.
Bagi airmen yang susyah menemukan resolution buat tahun 2017, mungkin video ini dapat memberikan solusi.. 😊😉4xe
Retweeted by NOVIA
#AlasanGaTahunBaruan karena Anggun belum jadi duta shampoo lain
#AlasanGaTahunBaruan Karena malam tahun baru selalu jatoh di tanggal tua, tongpis
#AlasanGaTahunBaruan Karena kelamaan di perjalanan. Berangkat hari ini, eeh tahun depan baru pulang 😟
Ini rangorang mau kemana sik? Yg di utara ke selatan, yg di selatan ke utara, yg di timur ke barat, yg di barat ke timur trus macet di tngah
Prakarya sore ini 😀6
Ayam bye, say hello to tepung 😊
Kurangin begadang, kurangin berburuk sangka dan kurangin lemak di badan 😀@blogdokterr#Resolusisehat20177
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.