Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

NOVIA

Taman Sari dulu dan sekarang, jaman sekarang taman sari terlihat lebih tertata. Sumber:phinemo.com
Retweeted by NOVIA
Ini bukanlah fiktif belaka, tapi berdasarkan kisah nyata 😂😂�2OKU
RETWEET&MENTION 3 kata dari teka-teki digambar dgn hashtag #SeninKuis! 2 orang akan mendapatkan voucher 200K. Hint:… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by NOVIA
4. Biar gak penasaran... Ini videonya. 😊�kG
Retweeted by NOVIA
Kalo La La Pan, dikiranya pecel lele twitter.com/gembrit/status…
Ya Allah, angkatlah penyakit saudara-saudaraku yang sedang terbaring, sehatkan badannya agar dapat menghiasi esok hariku dengan seyumannya.
Retweeted by NOVIA
Alamaakk... Udah Januari, gue nulis bulan masih Desember aja 😑 Ada kamu B?
🎤 Gadis kerudung putih pujaan... Bagus juga ni lagu 😀
RETWEET&MENTION jalan yg harus dilalui Laz menuju Angpao dgn hashtag #RabuMain. Ada 2 orang terpilih yg mendapatkan… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by NOVIA
👵dok, saya skt darah tinggi boleh makan sate kambing? 👨boleh saja Bu...aman koOB
Retweeted by NOVIA
Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia (17:53)
Retweeted by NOVIA
Ada Tarian Aceh di Video Terbaru Coldplay dlvr.it/N45lhM
Retweeted by NOVIA
Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain (49:12)
Retweeted by NOVIA
RETWEET & MENTION kata dari gambar yg tersedia dengan hashtag #SeninKuis. Akan ada 2 orang terpilih yg mendapatkan… twitter.com/i/web/status/8…
Retweeted by NOVIA
Gue masih ga ngerti mengapa rangorang beramai-ramai nge-follow akun orang yang sudah meninggal? #TanyaKenapa
Kami tidak meminta rezki kepadamu, Kamilah yang memberi rezki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa (20:132)
Retweeted by NOVIA
Layanan Listrik selama 24 jam kapan saja & dimana saja hanya di PLN 123 Selamat Malam & Selamat Beristirahat
Retweeted by NOVIA
Pas banyak cucian hujan, pas ga ada cucian panasnya ngalah2in pisang goreng yang lagi diangkat. #Mohonbersabariniujian
Makan baru habis separo, tapi udah pengen ke belakang. #Mohonbersabariniujian
Ketika tetangga masak enak, gue cuma nyium baunya doang. #Mohonbersabariniujian
Mbak Flight Attendant @IndonesiaGaruda flight GA821 ini luar biasa. Mengharukan. Sampe speechless. 😍😍7Zi
Retweeted by NOVIA
WASPADA, Penipuan melalui telepon tak dikenal, mengaku dari Polisi kemudian modus menahan salah satu keluarga dan minta uang transfer
Retweeted by NOVIA
Pas kasir bilang jumlah yang harus dibayar ternyata duit gue kurang. #Mohonbersabariniujian
Janjian sama dokter, antrinya 4 jam, giliran diperiksa cuma 2 menit. #Mohonbersabariniujian
Dandan 2 jam, ke kondangan cuma 15 menit. #Mohonbersabariniujian
Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain. (HR. Ahmad)
Retweeted by NOVIA
Dan di langit terdapat (sebab-sebab) rezkimu dan terdapat (pula) apa yang dijanjikan kepadamu (51:22)
Retweeted by NOVIA
Tisu bekas, keset sm lap meja twitter.com/RadioKencana/s…
Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja (29:56)
Retweeted by NOVIA
Entah kenapa, rambut gue lebih cocok dipakein shampoo cowo daripada shampoo cewe yang harganya selangit.
Memaki/memarahi anak 👉 hormon stres⬆ 👉 ganggu sistem limbik otak 👉 resiko migrain saat dewasa twitter.com/sciencebeta/st…EBq
Retweeted by NOVIA
Wingi kowe ngelokke aku, trus saiki kowe njaluk tulung aku. Opo kowe lagi guyon?
Dan Allah yang Maha Kaya sedangkan kamu orang-orang yang selalu membutuhkan-Nya (miskin) (47:38)
Retweeted by NOVIA
Mendung + hujan rintik2 = batal olahraga
Ingatkan aku kalau nasi sudah menjadi bubur #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau kita di bawah langit yang sama #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau harga sembako naik #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau produk impor itu ga bagus-bagus amat #NovelRememberUs @NovelAddict_
Sederhana, jujur, tjerdas @gembrit
Ingatkan aku kalau hemat pangkal kaya #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau menunggumu adalah hal yang sia-sia #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau aku mulai melupakan pengorbananmu #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau aku salah memilih #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau selalu ada hari esok #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau aku mulai tenggelam dalam masa lalu #NovelRememberUs @NovelAddict_
Ingatkan aku kalau dia hanya singgah, bukan menetap #NovelRememberUs @NovelAddict_
Tahun kemaren kita capek dg ohak ahok, semoga tahun ini gaka terulang dg ogas agus dan onas anis. Urip kok mung ngona ngono. 😂
Retweeted by NOVIA
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.