Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Estinoviani
358 followers
bentol - bentol efek pada panen padi. :(
haha .. malu tingkat internasional RT @aMrazing Sok kritis tapi keliatan bloonnya, kan gimana gitu, ya … :))
Bisa ga , suara knalpot yang memekakan telinga itu Anda pasang dikedua telinga Anda. #saynotokonvoi
#MengadiliAnies Kontribusi macam apa yang akan bapak berikan untuk bangsa ini ?
gudeg manggar bu tinur RT @LiburanJogja: Tempat makan Gudeg yg paling favorit buat kalian dimana sih ? :)
panas beut ciin ... buat panggang roti langsung gosong :( "@Naifband: Happy #NAIFriday #kawaNAIF, hujan gak di daerah kamu?"
Selalu aja ada hal yang tak terduga.. Alhamdulillah ini sangat menyenangkan. :)
dukun beranak @akun_KEPO Setelah Lulus Fakultas Hukum, Kini Johan menjadi ______
Hari ini aku tersenyum, ga tahu deh besok.
Tolong dong ada yang nanya, dari tadi gue terus yang nanya.
Tks, sangat membantu >>RT @LiburanJogja: #LJ punya nih Panduan Berwisata di Jogja, Rute Obyek dan HTM buat kamu » goo.gl/m9uDRR :)
selamat menikmati :P
Kalau ga suka, ga usah deket - deket.
RT @MerryRiana Aku juga mengatakan bahwa kerja keras adalah harga mati sebuah keberhasilan. #MSD
gembira dan ria :))))) @RadioKencana: Dua kata yang menggambarkan perasaan galau ku sekarang ini adalah ____________________ dan __
terburu - buru dan banyak mikir adalah cara membakar lemak paling efektif. #teoringasal
#MengadiliAnies bisa ga bikin sistem pendidikan yang terjangkau untuk semua kalangan ?
#MengadiliAnies Apa sih bedanya bapak dengan capres - capres lain ?
menjadi yang "didengar" memang butuh perjuangan.
#MengadiliAnies Apa yang akan bapak lakukan agar Indonesia "bertaji" di mata internasional ?
#MengadiliAnies Bisa ga pak, bikin Indonesia jadi bangsa yang mandiri dlm hal pengelolaan sumber daya alam ?
#MengadiliAnies Kalo jadi RI 1, apa bapak bisa bikin acara TV di Indonesia ini jadi lebih bermutu ?
RT @ManJaddaWaJadaa Semua yang dikerjar dengan hati yang akan terasa ringan dan dinikmati
#MengadiliAnies Kalo Bapak jadi RI 1 ingin menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang bercirikhas apa ?
Menyesal itu boleh, asal jangan sering - sering.