Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dwi Estiningsih
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dwi Estiningsih”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
nunggu? #LAWAN "@estiningsihdwi: Saat mengetahui orang yg zalim, kita diam saja.Tunggulah hukuman dari Allah untuk kita semua. #SelamatPagi"
Retweeted by Dwi Estiningsih
MENIPU DIRI, DELUSI DIRI dan PENYANGKALAN DIRI. @ZackyMadridista @geis_chalifah
Jogja aman, ngga banjir. Setau saya sih. :) @GHerucokro @just_mywin
Mbak @estiningsihdwi bantu sebar (petisi) Buka perhitungan biaya produksi BBM bersubsidi secara transparan ke publik change.org/p/ir-h-joko-wi…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Saat mengetahui orang yg zalim, kita diam saja. Tunggulah hukuman dari Allah untuk kita semua. #SelamatPagi
@estiningsihdwi 1 perbuatan akan lbh bermakna dibandingkan 1000 omongan tanpa perbuatan
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi seyogyanya lebih fokus kepada jaminan kesehatan & ketersediaan lapangan kerja. Kecuali janda tua yg benar2 tak berdaya, dsj
Retweeted by Dwi Estiningsih
Seharusnya aparat keamanan m'berikan suri tauladan yg baik dlm menyelesaikan p'selisihan dgn kepala dingin bkn sebalikny. Cc @estiningsihdwi
Retweeted by Dwi Estiningsih
Pendidikan & Pengajaran yang terbaik adalah melalui PEMBIASAAN dan KETELADANAN. #Psikologi
Saya berharap hanya TNI-POLRI di Batam saja yg BERHARGA DIRI SEMU. Di daerah lain, InsyaAllah tdk seperti itu. Demikian. cc @PRFMnews
Mereka akan mengembangkan harga diri semu. Pun mengembangkan kemerdekaan dan keadilan semu. cc @PRFMnews
Model kekerasan untuk menutupi kekurangan akan ditiru oleh masyarakat umum, terutama anak-anak. cc @PRFMnews
Aksi kekerasan TNI-POLRI adalah gambaran harga diri semu untuk menutupi instabilitas internalnya. cc @PRFMnews
Bentrok TNI-POLRI memberi KETELADANAN bahwa untuk meraih kemerdekaan dan keadilan adalah dengan cara kekerasan. cc @PRFMnews
TNI-POLRI adalah simbol kemerdekaan dan keadilan. cc @PRFMnews
Akar permasalahan bentrok TNI-POLRI adalah HARGA DIRI SEMU. cc @PRFMnews
#InfoHarga dari mas @Jumhur Lombok ~ 40 rb > 60 rb. Timun ~ 5 rb > 8 rb. Bis ponorogo-surabaya ~ 22 rb > 26 rb. #SelinganMalam #BBMNaik
Ada baku tembak RT @ifull_mild: Salam gigit jari kok sdh mulai reda mas> @MustofaNahra @estiningsihdwi
Retweeted by Dwi Estiningsih
Ini >"Saya tdk bisa mengakses beritanya"< @my_speak: Prediksi bunda apa jwabannya? "@maspiyungan: demo memanas, jokowi cemas ato tidur pulas
Cukup mendengarkan dengan empati, itu sudah sangat membantu yg bersangkutan. :) @devywira
Misal: teman kita curhat bahwa dia punya masalah rumahtangga dg suaminya, bukan berarti kita harus mendamaikan mrk. @devywira
Berempati bukan berarti kita harus mencampuri urusan orang lain, tapi bagaimana bisa menempatkan diri dengan tepat dg orang lain.@devywira
empati beda dengan simpati, baca ~> "Simpati VS Empati chirpstory.com/li/178101 @devywira
ngeri RT @estiningsihdwi: Yang sering mematikan nalarnya sendiri bisa mengalami anorexia nervosa, body dysmorphia, Munchhausen's disease,etc
Retweeted by Dwi Estiningsih
Harusnya ada produser yang hire saya yach jd penulis skenariony "@ongz87 *jd pngen nonton film genre phsychological thriller*
Prihatin. RT "@estiningsihdwi: Mereka mengembangkan kemampuan untuk mematikan nalar, menutup mata, atau membodohi diri mereka sendiri
Retweeted by Dwi Estiningsih
Beda ya, antara tidak peduli urusan orang lain dengan tidak empati. Kita memang perlu senantiasa berlatih menempatkan diri. :) @HiedMalika
@estiningsihdwi mbak nanya dong,sebenarny klo sifat "ndableg" bagus ga sih?misalkita disindir trus cuek aj krna merasa ga ada urusan gtu?.
Retweeted by Dwi Estiningsih
Twitnya budhe @estiningsihdwi kereen... Bahas gangguan psikis.. *jd pngen nonton film genre phsychological thriller*
Retweeted by Dwi Estiningsih
Sudah sy tweet tuh teori #Psikologi-nya :) "@abiye_ajid: cc @sudjiwotedjo aja Bun "Pemimpin diNabikan mematikan Nalar"
@estiningsihdwi cc @sudjiwotedjo aja Bun "Pemimpin diNabikan mematikan Nalar"
Retweeted by Dwi Estiningsih
" tanya mentri terkait? " @estiningsihdwi: "Nggak ada hubungannya sama saya
Retweeted by Dwi Estiningsih
*gulung matras RT @estiningsihdwi: Malam ini, saya kira sudah cukup, saya lanjut lain waktu. Mohon maaf bila ada kesalahan. :) Demikian.
Retweeted by Dwi Estiningsih
Kartu Indonesia SaDar. :) "@BamOktiawan Kartu Indonesia Sabar? RT @MustofaNahra Coba pakai Kartu bu RT "Saya tidak bisa mengakses beritanya"
Dah rampung. :) "@Farahinsoli72: Siap bu..saya belain begadang
Dalem hati dan dompet nya berkata lain bu :-D "@estiningsihdwi: Masih speechless ~ Banyak juga ya yang dukung kenaikan BBM. :("
Retweeted by Dwi Estiningsih
Penanganan biasanya di RSJ dg terapi medis, sosial dst. Saya sih menyarankan terapi relijius, mis: menghafal Al Qur'an. @LisaDLastari
Semua jenis skizofen tdk bisa SEMBUH, hanya bisa PULIH. Kalau lingkungan sekitar tdk kondusif bisa kambuh. @LisaDLastari
skizofren paranoid adl jenis skizofren yg paling parah. @LisaDLastari
Mbak mau tanya nih kalo penyakit skizofren paranoid cara penanganannya gimana yah ? @estiningsihdwi
Retweeted by Dwi Estiningsih