Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dwi Estiningsih
Golden Age "@SimplyRaka: @estiningsihdwi padahal keterampilan calistung (+berbahasa) amat penting diajarkan di usia dini :("
Retweeted by Dwi Estiningsih
RT @estiningsihdwi Pengalaman yg paling indah itu adl pengalaman saat menuntut ilmu"
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi: Di tingkat PAUD / TK, pemerintah melarang diajarkan membaca menulis. [akankah TPA cm diajar nyanyi, tanpa bc tls Al Quran]
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi padahal keterampilan calistung (+berbahasa) amat penting diajarkan di usia dini :(
Retweeted by Dwi Estiningsih
Karena itu kuajak ketemu dek :) "@nusinau teori yg susah itu kak, mereka tak akan paham, membantah asal-asalan
Walau pilihan kata "halus" :p ~ IQ bintang ~> "@nusinau: Rembetannya tdk ajarkan baca tulis quran, muslim bodoh dikadali
Rembetannya tdk ajarkan baca tulis quran, muslim bodoh dikadali, ups @estiningsihdwi @armanpaluta @arifmnajib @harisdjauhari @elmimahmudati
Retweeted by Dwi Estiningsih
@dyahsuji @donidonixxx @estiningsihdwi belajar calistung di SD pasti | tp di TK jg sdh diajari dikit2 | intinya: melarang calistung di TK:No
Retweeted by Dwi Estiningsih
Iya bu, minimal 6 SKS, itu aja msh basic RT @estiningsihdwi: Pembahasan perkembangan kecerdasan anak tak cukup dg kultwit. :(
Retweeted by Dwi Estiningsih
Pembahasan perkembangan kecerdasan anak tak cukup dg kultwit. :( "@armanpaluta: @arifmnajib @harisdjauhari @elmimahmudati kutunggu chirpnya.
Undang saya. Saya jelaskan panjang lebar. 128 karakter tak cukup. "@arifmnajib: @harisdjauhari @elmimahmudati yg dtnya kan referensinya.
Sesatnya pendidikan TK kira-kira sprt ini ~> "Mengajari calistung = memaksa belajar = kekerasan pd anak = kriminal" <~ Ini pemahaman keliru!
Anda kan jelas tak percaya apapun yg sy sampaikan. Anda tuduh sy tak adil. Anak anda jangan diajari membaca nggih :) @harisdjauhari
Saya sudah bahas di beberapa sekolah, hasil penelitian bukan asal-asalan! @harisdjauhari @elmimahmudati
Itu keliru. "@elmimahmudati: estiningsihdwi nyuwunsewu, bu apa tdk shrsbya bgt? paud tk hya duajrkn kmndrian?"
Iya. Membaca menulis dilarang untuk diajarkan di TK. Sesat ilmu! "@HamzahRegar: estiningsihdwi masa sih bu? Kebangetan kalo begitu"
Di tingkat PAUD / TK, pemerintah melarang diajarkan membaca menulis. Pembodohan massal yg sungguh menyesatkan! Tetaplah belajar anak2 ku...
KECERDASAN WANITA dan KEMAJUAN NEGARA tulisan @abuilmia by @sdhidayatullah has been Chirpified. chirpstory.com/li/258026
Retweeted by Dwi Estiningsih
Karena sejarah telah membuktikan bahwa kecerdasan wanita adalah awal dari kejayaan suatu bangsa, negara bahkan peradaban.
Retweeted by Dwi Estiningsih
Oleh karena itu, membangun ketangguhan negara jangan pernah mengabaikan kecerdasan aqidah dan akhlak kaum wanita.
Retweeted by Dwi Estiningsih
Pemerintah harus memahami ini dengan kejernihan hati, bahwa nasib negeri ini setengahnya ditentukan oleh kualitas akhlak dan moral wanitanya
Retweeted by Dwi Estiningsih
Dari Ustdz Haikal MIUMI PUSAT 1. Saya sedang mengumpulkan informasi tentang gerakan syiah di Indonesia serta… — path.com/p/4f1yck
Retweeted by Dwi Estiningsih
Jadikan kesalahan yang lalu untuk perbaikanmu ke depan #MotivasiDiri
Retweeted by Dwi Estiningsih
Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga. (HR. Muslim)
Retweeted by Dwi Estiningsih
“Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Retweeted by Dwi Estiningsih
Binggung caranya. Ibu sumatera, bapak jawa, moyang macem2, campur2. "@nengruthie: Hae mbak estiningsihdwi cuco deh kalo ga rasis gitu.
~> "@robbyfadila: @basuki_btp terus teranf byk tmn sy kturunan Tionghoa khawatir dg sikap Ahok.Takut msyrkt kira smua org Tionghoa sprt Ahok
@estiningsihdwi @yudissejahtera yang 'memicu' SARA yahh..Ahok sendiri, seetnis dia sendiri akibat ulah Ahok merasa ketar ketir @robbyfadila
Retweeted by Dwi Estiningsih
@fndiAhmed @estiningsihdwi maaf boleh! Tapi bicara santun harus ... apalagi pemimpin.
Retweeted by Dwi Estiningsih
"Perilaku Bodoh & Konyol Akibat Kebodohan Yang Menular" by @estiningsihdwi - Chirpstory chirpstory.com/li/242962 via @chirpstory
Retweeted by Dwi Estiningsih
Pakelah... :) "@capcus14050772: estiningsihdwi klo manggil ahok gak usah ada kata PAK"
{Lindungi jomblo juga bu} @estiningsihdwi: Mari lindungi masyarakat tionghoa dan saudara kristiani dari pak @basuki_btp. :)
Retweeted by Dwi Estiningsih
Pendapat sprt ini contohnya -> "@BamzTeHa: estiningsihdwi terkait Ahok, yg saya tau etnis dia cenderung rasialis."
@estiningsihdwi @dannydhe cara mendidik orang tua jaman dulu begitu! Klw sekarang dibelain bila perlu ikut berkelahi!
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi @basuki_btp <<mau melintir sjrh berdsrkan perjanjian apa nih? Ahok pintar mencari musuh, ya?
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi @basuki_btp parah ini ahok, udah ngomong kotor, asbun jg soal sejarah. vatikan negara pertama akui RI? LoL..
Retweeted by Dwi Estiningsih
santai bun... maklum kok 😊�@estiningsihdwiwi: Maaf nggih, agak galak dikit. :)"
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi anda asbun atau sengaja mencoba mengubah sejarah pak @basuki_btp ??
Retweeted by Dwi Estiningsih
masih bnyak lagi media skrg uda klas LACUR tinggi @estiningsihdwi: Media @liputan6dotcom mosok juga ikutan (sengaja) kliru bikin berita.#duh
Retweeted by Dwi Estiningsih
Ayo, ahoker serang. bosmu disentil biar bener @estiningsihdwi: Pak @basuki_btp belajar lagi sejarah Indonesia! Anda merasa "Indonesia" kan?
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi Yugoslavia juga. Anehnya Serbia dan Bosnia tidak masuk negara visa waiver.
Retweeted by Dwi Estiningsih
" @estiningsihdwi: Pemimpin itu cerminan rakyatnya. Bagaimana pemimpinnya, begitu juga mayoritas rakyatnya. @NasGor_TL
Retweeted by Dwi Estiningsih
Mari lindungi masyarakat tionghoa dan saudara kristiani dari pak @basuki_btp. :)
Dan didukung dgn masyarakat kita yg punya penyakit "ngga enak", padahal dibelakang bahas SARA juga. Ngaku!! :))