Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwi Estiningsih
Kesedihan bagi orangtua bila anak-anaknya tak paham agama... #Renungan
2. #BangunTanpaGusur Tweet nomer 4, 5, 6 sy tadi malam.. Sy captured utk memudahkan teman yg tidak online tadi malam
Retweeted by Dwi Estiningsih
Semoga sahabat yang saya cintai ini dimudahkan... :) twitter.com/fahiraidris/st…
Aamiin yra,bun "@estiningsihdwi: Indonesiaku... Segeralah terbebas dari para penjajah. Merdeka!"
Retweeted by Dwi Estiningsih
aamiin.. @estiningsihdwi Indonesiaku... Segeralah terbebas dari para penjajah. Merdeka!
Retweeted by Dwi Estiningsih
sayangnya lagu² kebangsaan skrg cm jd ritual tahunan pas 17an.jd krng membangkitkn rasa nasionalisme @estiningsihdwi twitter.com/san_dopasojo/s…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Saya jg mbak. Cuma upacara sederhana di sekolahan. Tp ada bbrp bagian yg buat merinding... twitter.com/estiningsihdwi…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Indonesiaku... Segeralah terbebas dari para penjajah. Merdeka!
Lagu "kulihat ibu pertiwi" seakan mjd backsound duka saya dan mungkin jutaan rakyat yang lain, memang tak ada lagi tangis...
Lagu2 spt "kulihat ibu pertiwi sedang bersusah hati..." pasti terasa mengiris kalbu rakyat yang menyaksikan negeri ini tak lagi ada harapan.
Lagu2 spt "Tanah airku tidak kulupakan..." menyesakkan dada perantau di balik benua, serasa hembusan nyiur & harum dedaunan, rindu pulang..
Moment peringatan HUT RI ke 70 ini, lagu2 perjuangan jadi begitu mengharu biru, menyisakan banyak rasa.
Masih "jualan" rakyat demi uang. Tak jauh-jauh dari itu... :(
Iya to? :))) #BPJS: Jembatan Menuju Kesejahteraan Pekerja... #BPJSKetenagakerjaan
Terima kasih sahabat, sdh belanja ke pasar tradisional. klw bukan kita siapa lagi :)
Retweeted by Dwi Estiningsih
سَلَامٌ هِيَ حَتَّىٰ مَطْلَعِ الْفَجْرِ
تَنَزَّلُ الْمَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ فِيهَا بِإِذْنِ رَبِّهِم مِّن كُلِّ أَمْرٍ
لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌ مِّنْ أَلْفِ شَهْرٍ
وَمَا أَدْرَاكَ مَا لَيْلَةُ الْقَدْرِ
إِنَّا أَنزَلْنَاهُ فِي لَيْلَةِ الْقَدْرِ
!! "@onlyaidee: Istri nabi Luth ga diselamatin Allah krn mendukung gay,dibinasakan Allah. Siapa Loe pede banget dukung LGBT? Yakin selamat?
Rumus :: Pendukung #LGBT === *Pendukung SEX BEBAS. (*baca: pelaku). cc...
Zaman Luth dulu, #LGBT dianggap bahan pupuk penyubur tanah oleh Bumi. Makanya nggak heran mereka ditelan Bumi. :) twitter.com/estiningsihdwi…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Orang cerdas... Orang yg ingat mati & mempersiapkan kematiannya (dengan amal sholeh). Orang bodoh... Orang yg memperturutkan hawa nafsunya.
@agsdiansyah: Bukan Omong Kosong: Indonesia di Ambang Kehancuran by: @estiningsihdwi - Chirpstory chirpstory.com/li/235049 lewat @chirpstory
Retweeted by Dwi Estiningsih
Dulu pelaku #LGBT gangguan jiwa ya mbak, skr beralih..yg melegalkan & membenarkan yg gangguan jiwa ya mbak? :) twitter.com/estiningsihdwi…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Banyak ahli jiwa yg juga pelaku #LGBT. Mungkin bila banyak pejabat maling, maling jadi halal. :p "@hidahidaan: jadi lifestyle atau gimana ?
Lain waktu nggih. :) "@dr_dimas_seto Tweet lg dong bu estiningsihdwi, maklum kita2 nih suka lupa.he
Betul. Thn 80-an #LGBT bukan gangguan jiwa. #Sesat "@irenemaulidha: PPDGJ juga udh ga cantumin ya bunda? kalo DSM sih sejak DSM-IV ya bunda?
Saya masih Islam dan bukan pendukung LGBT, Mba' :) RT@estiningsihdwi Wahai sahabatku pendukung #LGBT. Anda belum pensiun Islamnya kan?
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi: Kalau ilmunya Allah... #LGBT selamanya salah. Dulu ataupun sekarang. #GangguanJiwa cc: @sherinasinna
Retweeted by Dwi Estiningsih
Wahai sahabatku pendukung #LGBT. Anda belum pensiun Islamnya kan?
Masa kini, kawin dengan binatang/tumbuhan masih dianggap bergangguan jiwa. Mungkin beberapa tahun lagi jadi hanya "pilihan" semata. #LGBT
#Sesat #LGBT adl pilihan saja. "@fairaisy: estiningsihdwi perkembangan terkini dalam dunia psikologis nya sebenernya bagaimana bun?"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue