Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwi Estiningsih
Masih "jualan" rakyat demi uang. Tak jauh-jauh dari itu... :(
Iya to? :))) #BPJS: Jembatan Menuju Kesejahteraan Pekerja... #BPJSKetenagakerjaan
Terima kasih sahabat, sdh belanja ke pasar tradisional. klw bukan kita siapa lagi :)
Retweeted by Dwi Estiningsih
سَلَامٌ هِيَ حَتَّىٰ مَطْلَعِ الْفَجْرِ
تَنَزَّلُ الْمَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ فِيهَا بِإِذْنِ رَبِّهِم مِّن كُلِّ أَمْرٍ
لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌ مِّنْ أَلْفِ شَهْرٍ
وَمَا أَدْرَاكَ مَا لَيْلَةُ الْقَدْرِ
إِنَّا أَنزَلْنَاهُ فِي لَيْلَةِ الْقَدْرِ
!! "@onlyaidee: Istri nabi Luth ga diselamatin Allah krn mendukung gay,dibinasakan Allah. Siapa Loe pede banget dukung LGBT? Yakin selamat?
Rumus :: Pendukung #LGBT === *Pendukung SEX BEBAS. (*baca: pelaku). cc...
Zaman Luth dulu, #LGBT dianggap bahan pupuk penyubur tanah oleh Bumi. Makanya nggak heran mereka ditelan Bumi. :) twitter.com/estiningsihdwi…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Orang cerdas... Orang yg ingat mati & mempersiapkan kematiannya (dengan amal sholeh). Orang bodoh... Orang yg memperturutkan hawa nafsunya.
@agsdiansyah: Bukan Omong Kosong: Indonesia di Ambang Kehancuran by: @estiningsihdwi - Chirpstory chirpstory.com/li/235049 lewat @chirpstory
Retweeted by Dwi Estiningsih
Dulu pelaku #LGBT gangguan jiwa ya mbak, skr beralih..yg melegalkan & membenarkan yg gangguan jiwa ya mbak? :) twitter.com/estiningsihdwi…
Retweeted by Dwi Estiningsih
Banyak ahli jiwa yg juga pelaku #LGBT. Mungkin bila banyak pejabat maling, maling jadi halal. :p "@hidahidaan: jadi lifestyle atau gimana ?
Lain waktu nggih. :) "@dr_dimas_seto Tweet lg dong bu estiningsihdwi, maklum kita2 nih suka lupa.he
Betul. Thn 80-an #LGBT bukan gangguan jiwa. #Sesat "@irenemaulidha: PPDGJ juga udh ga cantumin ya bunda? kalo DSM sih sejak DSM-IV ya bunda?
Saya masih Islam dan bukan pendukung LGBT, Mba' :) RT@estiningsihdwi Wahai sahabatku pendukung #LGBT. Anda belum pensiun Islamnya kan?
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi: Kalau ilmunya Allah... #LGBT selamanya salah. Dulu ataupun sekarang. #GangguanJiwa cc: @sherinasinna
Retweeted by Dwi Estiningsih
Wahai sahabatku pendukung #LGBT. Anda belum pensiun Islamnya kan?
Masa kini, kawin dengan binatang/tumbuhan masih dianggap bergangguan jiwa. Mungkin beberapa tahun lagi jadi hanya "pilihan" semata. #LGBT
#Sesat #LGBT adl pilihan saja. "@fairaisy: estiningsihdwi perkembangan terkini dalam dunia psikologis nya sebenernya bagaimana bun?"
Gangguan jiwa. :) "@OnyaAza: Jk ada seseorang melontarkan kata “homoseksual/lesbian” , apa yg terpercik dlm pikiran kita ?
Kalau ilmunya Allah... #LGBT selamanya salah. Dulu ataupun sekarang. #GangguanJiwa
Dulu tahun 70-80 an #LGBT masih merupakan gangguan jiwa. Dulu.... :p #Psikologi
Bukan Omong Kosong: Indonesia di Ambang Kehancuran by: @estiningsihdwi - Chirpstory chirpstory.com/li/235049 lewat @chirpstory
Retweeted by Dwi Estiningsih
Petugas Hina Pasien BPJS... Tidak begitu kaget. La wong rekruitmennya saja.... Ups. :p m.facebook.com/EstiningsihDwi…
Bila sudah tiba saatnya, anak-anak kami mau belajar di pondok. :) #AyoMondok
#LatePost Ketua PP Muh Ust. Yunahar Ilyas & para sahabat mendo'akan Alm. #SaidTuhuleley siang td
Retweeted by Dwi Estiningsih
Merekalah yg sombong hingga kebodohannya menetap :( "@hafidz_ary menganggap bodoh yg mengatakan "pagan lebih rasional" dibilang sombong..
Trimakasih bu @estiningsihdwi gerakan ayo belanja ke pasar tradisional @DPP_IKAPPI akan mudah kita wujudkan jika dilakukan bersama2
Retweeted by Dwi Estiningsih
Geliat Pasar Sentul #Yogyakarta dipagi ini... InsyaAllah rezeki pedagang lancar semua. :) @DPP_IKAPPI @MasMansuri
Sensitif sekali :p "@fndiAhmed: Mau salahin jokowi lg bu ? "estiningsihdwi: Duh! "@luviku: Gula pasir dr 8.750 naik ke 10500 skrg 11800.
Mas fauzil toh, setahuku pendapatnya berbeda, dia melarang calistung di tk, aku tidak. :p @_suryono_ cc @kupinang @estiningsihdwi
Retweeted by Dwi Estiningsih
@estiningsihdwi ini dlm sebulan setengah kenaikannya mbak. Semoga pemerintah bs menstabilkan harga kembali.
Retweeted by Dwi Estiningsih
😱�@estiningsihdwiwi:Duh!@luvikuku: Gula pasir dr 8.750 naik ke 10500 skrg 11800. Ini grosir yah. Klo di eceran & supermaket lebih mihil lagi.
Retweeted by Dwi Estiningsih




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue