Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
estella lexie
189 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kok ngena banget bang :/"@radityadika: Itu pacaran atau dipenjara? Kok mau jalan sama temen2 aja gak dibolehin?"
Itu pacaran atau dipenjara? Kok mau jalan sama temen2 aja gak dibolehin?
Retweeted by estella lexie
Cieeee yg tadi nyoblos terus gak sengaja masuk ke kotak pemungutan suara terus gak dicariin orang rumah sampe sekarang cie..
Retweeted by estella lexie
semua kebohongan akan musnah dengan satu kejujuran :)
awet banget ni ujan -,
Sebagian anak sekolah pernah jatuh cinta diam2 sama teman sekelas, dan tiap hari harus pura2 biasa saja..
Retweeted by estella lexie
be what you want to be ;)
kirain udh di loakin *peace"@jorvisjackass: Buku" hkm ku mlh msh pda dlm plastik wkwk @estellafgan: ayo dibaca tu buku! bukan cuma dibuka!
ayo dibaca tu buku! bukan cuma dibuka! *haishh -,-"
i just need somebody to love
haha, bolela"@NovynikaSN: @fitrifaby @anak_unsri mimin itu misterius, hanya dia dan Tuhan yg tau :D"
wlcome syg :* lafyutuu:*"@WidyaWLP: @estellafgan timaacih wanita ku.:* lafyuuuu:*"
you're impossible to find :*:*
ga mau ahhhh:p"@viraamandaa: Nad, galak" dibaco line tu yuk @estellafgan"
cupcup:*"@viraamandaa: Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan ttg dia @salsabiladwip @estellafgan *ngelapingus*"
kubayangkan bila engkau datang :)
yuhuuu~"@salsabiladwip: Wish us luck :) RT @estellafgan PIH!! wish me luck :)"
PIH!! wish me luck :)
kapan sih pekanya?!! tahun depan? atau tahun depannya lg? mungkin nunggu kiamat -,-
mksh kaka :D"@fitrifaby: Done yaaaa :) RT @estellafgan: @fitrifaby follback eaaa :D"
berharap:D"@viraamandaa: Beh kaka jahat iiihhRT @estellafgan: when i see you with your girlfriend, i just can to hope you break with her :D"
when i see you with your girlfriend, i just can to hope you break with her :D
hahaha, sesuatu ya di foll sm syahrini :D"@ayupraharja: @estellafgan ini tante Syahrini loh dek yg folo km :p qiqiqi @tantirinaalaman"
hadehh, alay deh -,-"@tantirinaalaman: Ini tante deri cantik dek :p@estellafgan: alhamdulilah baek :) ini spa ya? hoho"@ayupraharja: @Estell
alhamdulilah baek :) ini spa ya? hoho"@ayupraharja: @estellafgan hai Dilla cantik,ap kbr dek?"
haha~"@tantirinaalaman: @farhanarrazie estellafgan pengen galau tapi isin"
bad woman!! nyesel tingkat dewa ada disini :#
Galau ciyee :p"@RamidAriati: Ngeliat si tp dari jauh :("
Ada yg mau anterin zuppa soup untuk eke? Haha *kode
Untuk tanya2 seputar #OLMA2013 silahkan hub Anggun @dinianggun / 082379930665 ;)
Retweeted by estella lexie
Talkshow @radityadika StandUpComedyShow | Sabtu, 19 Okt 2013 @ Graha Unsri | 3pm-drop | Tix REG IDR 75 VIP 200 twitpic.com/dexnkv
Retweeted by estella lexie
hanya bisa melihat dari kejauhan :')