Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Erli Yanita
223 followers
Ya Allah, selamtkanlah dari psikopat itu,;(
meuni gerah pisan uy..
Gaye lu sah RT "@destisalsabila: Bosen kayak gini-gini aja ^( '-' )^"
Sama :(( RT "@tinaahonguk: Rindu banget sebenernyaaa tapiii :((("
Manstap skalee tranfer ratenya178kb/sec
"Sesungguhnya, ada 2 hal pada dirimu yang dicintai oleh Allah, yaitu lemah lembut dan tidak mudah marah." (HR.Muslim)
Retweeted by Erli Yanita
Wahai Rabb Pemilik Bumi, jadkan aktivitas kami bernilai ibadah di hadapanMu dan mmbawa manfaat bagi kami
Retweeted by Erli Yanita
RT"@abdulhaque007:Idda'aytum dukhulal jannah wa lam ta'malu laha. Kamu harapkan masuk surga tetapi kalian tak pernah beramal untuknya#Jeder"
Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Namun bahagia adlh kunci kesuksesan. Jk kau mencintai apa yg kau lakukan, maka sukses bisa kau raih kelak
Retweeted by Erli Yanita
Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita "Saatnya petualangan dimulai" SIAAP?
Retweeted by Erli Yanita
Bersyukurlah, karena didalam surga, ada sebuah pintu yang tidak akan dimasuki, kecuali oleh hamba-hamba yang banyak memuji Allah.
Retweeted by Erli Yanita
Gimana bisa mandiri, kalo untuk jaga kesehatan diri sendiri aja gak bisa..#themum
ah, jadi serba salah gini, gara2 refleks bilang "iya"
saat si merah memudar,, sekuat rasa menyeruak ke dalam relung, takkan mampu memaksa impuls untuk sekedar berusaha mencari getaran suaramu:(
Remember you,,, semoga baik2 aja di Pare sana... sulit banget mau sekedar kirim sms aj... payah.. #tweenofwinchester
ituh para pria di luar, lagi pada ketawa trus nonton tipi... asik bener agaknya
rasanya itu sepertiiiiiiiiii.................. #kucekidung
Be carefull.. Be prepare.. Be humble.. Be charm.. Be smart.. Be fast.. Be dillegent.. Be n be.. Be coz of You
Selalu ada yang pertama untuk segalanya - Mika
Retweeted by Erli Yanita
Pada hujan kali ini, ada jejak kakimu yang tertinggal. Ada rindumu yang tercecer. Ada cintaku yang tak selesai.
Retweeted by Erli Yanita
Don't be lazies, think n do as soon as, so you'll find your conclusion.. If you don't try, you won't what happen after that
Always love your parent, however their.. Don't make sadness for their