Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Erli Yanita
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Okelah... siap2, cuss ambil THR dulu kiteee..:-D
Di benar ataupun salah, tetap akan ada suara2 yang mungkin tak diharapkan.
Dan mau bgaimnapun kita,orang lain akn ttap mnilai.Bahkan ktika orang lain berkata2 tntangmu di blakangmu,abaikan!Brarti kau sudah di dpan.
Dan ketika Dia sudah berkata "ya", aku bisa apa. Berlaripun, jika jalannya sudah ditentukan, aku tetap akan bertemu dengannya.
Ah.. lupakan., lupakan masa lalu itu.. cukup hanya menjadi milik kita masing2.. yg jelas, jlan di depan inshaa Allah masih panjang.
Aku hanya yakin skenario ini yang terbaik untukku dari_Nya. Hm
Ahh, whatever.. selama keyakinan terhadap_Nya jadi peganganku, aku akan tetap melihat ke depan dan menjalaninya.
Bonjour... ca va??
Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.
Retweeted by Erli Yanita
Tidak bersukur dan berterima kasih sama saja tidak menghargai pemberian Tuhan Yang Maha Mengetahui kebutuhan dan jalan hidup kita.
Retweeted by Erli Yanita
Terkadang lelah dengan semua yang terjadi, bukan menyerah, tapi lebih ke pasrah
Retweeted by Erli Yanita
Ketika logika dan perasaan saling membunuh.
Retweeted by Erli Yanita
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu
Retweeted by Erli Yanita
Single pagi ini, maudy~tahu diri...
Menurut riset, orangtua marah pada anak dengan berteriak, anak bisa tumbuh menjadi pembohong di kemudian hari. [Jurnal Child Development]
Retweeted by Erli Yanita
~ Selamat Hari Pendidikan Nasional ~
Retweeted by Erli Yanita
Bagian terpenting sebuah cerita adalah "hati"- nya, rasa yang membekas di kepala orang2 ketika cerita tersebut selesai diungkapkan..
Retweeted by Erli Yanita
Bersabarlah, Ketika orang-orang ingin menjatuhkanmu, itu menunjukkan bahwa kamu sedang berada di atas mereka.
Retweeted by Erli Yanita
Ya Allah. Aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan, kemalasan, sifat pengecut, menyia-nyiakan usia & dari sifat kikir. (HR Muslim).
Retweeted by Erli Yanita
Pornografi dapat menyebabkan kerusakan pada 5 bagian otak, sedangkan kecanduan narkoba menyebabkan kerusakan pada 3 bagian otak.
Retweeted by Erli Yanita
Allahumma inni astakhiirukan bi'ilmik. Ya Allah sesungguhnya aku meminta pilihan yang tepat kepada-mu dengan 'ilmu-Mu.
Retweeted by Erli Yanita
Bentuk Syukur: 1. Mengakui nikmat semata2 dari Allah 2. Mencintai Allah Pemberi Nikmat 3. Menggunakan nikmat itu di jalan yang Allah ridhai
Retweeted by Erli Yanita
Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan Kesalahan orang lain kepada Anda.
Retweeted by Erli Yanita
Untuk hidup bahagia Kamu harus memiliki satu keinginan yg tak pernah padam, untuk mengontrol emosimu
Retweeted by Erli Yanita
3 days free. Tapi kayaknya nggak berasa... Kangen moment girl day out..
21. Semoga Allah Ta'ala mempertemukan kita dengan pasangan yang menguatkan iman dan taqwa kita kepada-Nya, aamiin…
Retweeted by Erli Yanita
22. Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim… Pertemukan kami dg pasangan yg mendamaikan hati & menentramkan pikiran, penuh kecintaan kepada-Mu… aamiin
Retweeted by Erli Yanita
Pacaran setelah menikah, itu lebih romantis... Gua mah gitu orangnya :D
Retweeted by Erli Yanita
pacaran sebulan : ntr aku anterin mkn ya | 6 bulan : mkn bareng yuk? | Setahun : makanya jgn telat ya, ntr Mati! 0.o #bedaperhatian
Retweeted by Erli Yanita
Kamu kok gitu sih?| aku ngerti kok| factually it is hard
Pengen ke karang, tapi pengen ada temennya...:D
Kadang pengen tanya kenapa??? Kenapah...hh serumit ini kisah gue...
Down to earth...T_T
1. Aku masih menantimu, meski kau misteri tuk masa depanku. Aku akan slalu setia, membenahi diri hingga saatnya nanti :’)
Retweeted by Erli Yanita
Seorang yg lancar membaca Al Quran akan bersama para malaikat yg mulia dan senantiasa selalu taat kpd Allah (HR Muslim)
Retweeted by Erli Yanita
“Ya Allah Yang membolak-balik hati, arahkanlah hati-hati kami di atas ketaatan kepada-Mu.” [Diriwayatkan oleh Muslim]
Retweeted by Erli Yanita
Agar kau mampu membimbingku, menjadi makmum terbaik.. Untukmu ~
Retweeted by Erli Yanita
Ya Allah, hadiahkan kami imam penenang jiwa, yang kalimatnya selalu mengingatkanku padaMu, yang cintanya untukku hadir karna CintaMu ~
Retweeted by Erli Yanita
Doa yang terbaik adalah doa kita untuk orang lain o:)
Retweeted by Erli Yanita
Aku tuh baik hati, ramah tamah dan suka menabung (menabung rindu :P) ~
Retweeted by Erli Yanita
Ya Rabb... benar2 butuh bimbinganMu...T.T
Yaa ampoon gak sadar banget sih, kalo gue ini hidup di dunia yang namanya realita.. jadi apa harus melek truus...
Panda eyes blink!huoo
Semoga dia memang yang terbaik dan yang aku butuhkan ya Rabb..
Ada hal-hal yang harus terus diperjuangkan, ada yang harus direlakan saja. Tetap tempatkan ikhlas diantara keduanya :)
Retweeted by Erli Yanita
Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja ia tinggalkan, apalagi hanya seorang dirimu. (Imam Syafi'i).
Retweeted by Erli Yanita
Dia yang menceritakan aib orang lain kepadamu adalah orang yang memiliki kesempatan besar untuk menceritakan aibmu juga kepada orang lain.
Retweeted by Erli Yanita
Tak perlu ikut membenci seseorang hanya karena mendengarkan aibnya dibongkar oleh seseorang yang kamu kenal.
Retweeted by Erli Yanita
Tidak banyak laki2 yg tahu kepercayaan seorang perempuan mahal harganya. Sekali dibohongi, sulit baginya untuk percaya kembali..
Retweeted by Erli Yanita
Kalau kamu suka baca, mulailah menulis. Suka nonton, mulai bikin video. Beranilah menjadi seorang pencipta, ketimbang hanya penikmat.
Retweeted by Erli Yanita




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue