Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Erli Yanita
259 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
oh my throat,, please get well soon..
dear sunny side,, i just want touch your smily
its snot making lazy
nyarii guru fisika dimana ya?:(
cepet sembuh yi.. ;)
mata tambah siwer aja,
jangan mengeluh di hadapannya. atau kau akan diomeli habis-habisan.:-D
Ya Allah aku berlindung kpd-Mu dr hilangnya nikmat yg telah Kau anugerahkan & lunturnya keselamatan yg telah Kau berikan kpdku (HR.Muslim)
Retweeted by Erli Yanita
Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yang kamu kerjakan, daripada menyesali apa yang tak pernah kamu kerjakan.
Retweeted by Erli Yanita
nggak usah khawatir kalau orang ngomongin kamu dibelakangmu | berarti kamu masih di depan, dan teruslah ada di depan :)
Retweeted by Erli Yanita
hey..Inget tiap pulang kampus berburu buah di belakang kampus nggak? Sampe loncat2? Kangen ♥ @oktavianamega @erliyanita
Retweeted by Erli Yanita
Allah merahasiakan masa depan, utk menguji kita agar brprasangka baik, mrencanakn yg trbaik, berusaha yg terbaik serta bersyukur & bersabar.
Retweeted by Erli Yanita
hehe iya bun,:P RT@ermitia_novie Kamu harus tidur nak,, sudah malaaamm,,, hehehe RT "@erliyanita: aku harus gimana??"
"gk peka","php","egois","mnyebalkan","munafik",apapun itu predikat untukku.maafkan aku.aku tak pernah bmaksud menyakiti.mungkin caraku salah
aku harus gimana??
3. anjuran nikah: An nur 32 'nikahkan org2 yg sendirian diantara km.."
Retweeted by Erli Yanita
4. "nikah sunnahku, yg ga suka, bukan golonganku (HR ibnu majah)
Retweeted by Erli Yanita
5. tujuan nikah: ibadah, menjaga kehormatan diri, ketentraman hati, meneruskan nasab
Retweeted by Erli Yanita
6. nikah utk ibadah : menikah menyempurnakan setengah agama.. (HR baihaqi)
Retweeted by Erli Yanita
soalnya ini, sayanya mungkin lagi melek.. mungkin lagi nyadar kalo lagi hidup di dunia yang namanya realita.
kapan kita nulis lagi? kapan kita nyoret2 pensil lagi... kenapa itu gak jadi passion lagi, kenapa inspirasi hilang begitu saja.:(