Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Erik Fathur
394 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Cinta itu dpt merubah segalanya, jadi terkadang cinta itu munafik!
Ya Allah jika rezekiku masih di atas langit,turunkanlah dan jika ada di dalam bumi,keluarkanlah,jika sukar mudahkanlah,jika haram sucikanlah
Retweeted by Erik Fathur
Tidak berguna bagi orang lain, setidaknya aku tidak menyusahkan.
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Drop ass to the bed and start dream (=|
bismika Allaahumma ahyaa wabismika amuut... zzz.... zzz... zzz... zzz... zzz...
Retweeted by Erik Fathur
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Tak semua cinta betul-betul ingin kembali pulang, sungguh.
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Gunakan pikiranmu untuk meluruskan hatimu, untuk berhenti merasakan yg tidak berguna, otak dipake.
Coldplay - Yellow~
Sungguh sayang Di Sekolah kita tidak di ajarkan Kecerdasan Keuangan dan Ilmu Kehidupan. #TDW
Retweeted by Erik Fathur
Kangen pake iphone :(
Kadang itu tau apa yg kamu lakukan, cuma aku diem, males ada keributan :)
Pray for fisika O:)
Selamat pagi sepagi-paginya..
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
#Ebola only spreads through direct contact with infected body fluids, not through casual contact bit.ly/hcndstnov19ebo…
Retweeted by Erik Fathur
Today stats: 7 followers, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Jomblo ? Ngga masalah, selama masih pny keluarga yg peduli dan pny temen2 yg idiot dan aneh2 jauh lebih bahagia.
Ya Allah sebaik²nya penolong hanya engkau, beri kesehatan selalu untuk keluargaku ya Rabb Aamiin :')
Retweeted by Erik Fathur
Selamat hari aids sedunia, ingat jauhi virus jgn malah bagi2 virus.
Desember yg ditunggu2.
Alhamdulilah sudah memasuki bilan desember. akhir tahun ({})
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Iya terkenal sih yah, ya akeh wkk "@finnafr: @erikfath akeh wk"
Hehe ya apal lah, sapa sing ora apal :D @finnafr: @erikfath pft..apale kaya kuwe yaa
Ini anake bu bidan oya ? :D @finnafr: @erikfath sama2 hehee
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Wonge mulai ngrasa keh haha :D
Tidak sesuai kenyataan
Kebnyakan Cuma ngTwit mengada2 ngarep ana sing nimbrung haha :D
Hanya sedikit orang yang mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet kalau kamu mengerti.
Retweeted by Erik Fathur
Anggep aja syukuran buat motor barune um :D @UmiSofiani2: Trimakasih😂@erikfathh: Turut berduka cita ya :)
Turut berduka cita ya :) @UmiSofiani2: Motor anyar palah kena tilang,urung metu surat2e je😄
Ada masa dimana kita harus melepaskan sesuatu, bukan karena kebencian, tapi karena waktu yang telah selesai. ~
Retweeted by Erik Fathur
Aku akan berusaha, semoga masih ada alasan untuk kita kembali.
Selamat malam, semoga besok senin yg bersahabat :)