Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Portgas D. Ace
380 followers
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Selamat malam dan selamat tidur umi :p haha "@Umi_Sofiany: @erikfath SELAMAT MALAM MINGGU rik haha"
Tes adus um :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr gasik wee :p sira sing durung haha"
Haha, iya ngko :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr ya ngko bagi2 pulsane ya :p"
Ya ngesuk, ngenteni aku njagong ng kursi kepsek :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr sekolaeh kon cepet2 ngliburna :p"
Salaeh sapa nyasar2, wadon mning :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr mayar :D"
Embuh, urung jelas "@Umi_Sofiany: @erikfrr nah gitu dong haha kapan mudike wa?"
Ada nomer nyasar tak kerjani lah, smoga bisa dapet pulsa gratis :D
Iya maaf lah mbak -_- :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr haha iyaiya lah :D saru banget,mbae di gobel2na. Durhaka koe lah dek :3 haha"
Haha, ngko domeih pacarmu gobel :p "@Umi_Sofiany: @erikfrr ke hatimu rik wkwk"
Datang kemana ? Sini2 :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr apa? Geh aku datang rik haha :p"
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Wah PHP lah kmu RT @ZahraFatymah: Haha ngarep"@erikfrr: Benran yaa ? "@ZahraFatymah: Gue beliin yang baru deh"
Benran yaa ? "@ZahraFatymah: Gue beliin yang baru deh"@erikfrr: Masih mikir2 deh kalo mau dibuang :D "
bbku lgi bbman karo mito lan kross, ngping bae, akhire tek bales -__- :D
Masih mikir2 deh kalo mau dibuang :D "@ZahraFatymah: Buang bae buang"@erikfrr: Hp ora ana gamenya ya boseni!!""
Hp ora ana gamenya ya boseni!!
Sederhana aja bisa bahagia, yg penting gmana ngejalaninnya.