Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Erik Fathur R
394 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Merindu itu hal yg wajar, tapi kala rindu itu tak terbalas...~
There Is a Valley by Bill Fay — path.com/p/2HBidF
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
YO nglemburin tugas!!!
Setidaknya dengan ini bisa belajar menghargai diri sendiri.
Mari dicoba, toh kalo ngga dicoba ngga bakal tau hasilnya ;)
Yg namanya sabar aja ngga mesti sesabar namanya!hargailah
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
life is simple, you make choice and don't look back.
Retweeted by Erik Fathur R
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
Follow my ig : erikfath thanks
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
No work no school!!!
Bukan untuk saling mempercayai terus, tapi bisa enggaknya kita jaga kepercayaan yg sudah ada :)
Ku hormati semua keputusanmu, apapun yg kamu rasa terbaik untukmu :)
Jum'at barokah :)
Pagi Indonesiaku #home# Tanah Nusantara pic.twitter.com/SamzDBB3H7
I hate when I'm waiting for a text and then my phone vibrates but it's not from who I want.
Retweeted by Erik Fathur R
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Sibuk dengan dunianya kita sendiri.
Bisnis itu bukan hanya tentang profit, tapi juga tentang perjuangan, karakter dan kerja keras. ~
Retweeted by Erik Fathur R
Jgn mengajari yg tdk ingin berusaha. Jgn mempercayai yg tdk menghargai kejujuran. Jgn mengubah yg tdk siap utk berkembang
Retweeted by Erik Fathur R
Today stats: No new followers, 4 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Selamat pagi Cilacap.. cuaca senin pagi mendung gerimis. Slmt beraktifitas kembali & Semangat !!
Retweeted by Erik Fathur R
Nambah libur sehari deh~
Peduli apa kata orang lain!
Setidaknya bersikaplah seperti apa yg dia lakukan padamu, dan dia akan sangat menghargai itu :)
Sadarlah ngga selamanya akan bisa ngertiin terus dan setiap orang punya batas kesabaran.
Belajarlah menghargai orang lain, menganggapnya ada, akui di depan orang lain jika itu perlu.
Aku sayang kamu, tapi aku ngga bisa kalo kamu terus begitu, hanya mementingkan diri sendiri, belajarlah menghargai orang lain.
Cowok akan merasa senang kalau pasangannya lebih terbuka, karena dg keterbukaan mereka akan merasa dihargai.
Retweeted by Erik Fathur R
Today stats: 3 followers, 4 unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Allahu akbar, Allahu akbar, laa ila hailallahu wallahu akbar, Allahu akbar walillahilham..
Retweeted by Erik Fathur R
Puasa itu ngga mesti baju baru, yg penting hati dan pikiran yang baru O:)
Um jln ragil kuning no_ bulupayung siap dapet kiriman nih :D bagi2 ya ;;) "@UmiSofiani2: Bener2 masak besar inih ¦D"