Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Erik Fathur
394 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Erik Fathur”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Selamat dini hari warga Jateng, sudah akhir Pekan. Happy Holliday :) pic.twitter.com/49wq8x7IEw
Retweeted by Erik Fathur
Wengi2 koyo ngene ora iso turu, dewe'an ora ono sing ngancani :')
Lingkungan adalah kunci untuk mendukung seseorang menjadi sesuatu - Hitam Putih
Retweeted by Erik Fathur
dulu msh gubernur n walikoto citra JKW melekat pd dirinya sndri, stlh menjdi presiden citra JKW adlh kabinetnya @PartaiSocmed @IwanPiliang7
Retweeted by Erik Fathur
Alhamdulilah masih bisa bertemu hari jum'at lagi :)
Kangen cerita Sindu si mata Siwa waktu smp.
Still on the way to Success
Lemburan tugas \m/
Wake Me up when December Ends~
Bagaimana kalo kita bagaimana bagaimana yuks
Inget orang tua, awalnya emang susah tapi pasti akan hasilnya.
Sekarang mulai menikmati kesendirian.
Percayalah orang yg menghina kita tidak akan pernah di atas kita.
Gusti.. laraske awakke wong tuo ku, ojo di ke'i leloro, ademke ati lan ragane, aku tresno saklawase :')
Retweeted by Erik Fathur
Nggausah ngaku2 adekmu loh ya :p "@UmiSofiani2: Ngalah sama adek lah😨@erikfathh: Emang kenyataan oya :p
Emang kenyataan oya :p "@UmiSofiani2: Diih apaan banget 😰@erikfathh: Maklum anak baru lahir kaya gini :D
Alhamdulilah nemu kartu isi pulsanya 143.000 lumayan :D
Maklum anak baru lahir kaya gini :D "@UmiSofiani2: haha kasian amat, kaya baru dipingit"
Jadi kaya gini yah rasanya malam mingguan, ramai yah, baru ngrasain deh ☺
Sejatinya, sendiri itu bukan karna jomblo... tetapi sedang tidak berdua.
Retweeted by Erik Fathur
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Ooh, aku androne off, on pake bbne "@UmiSofiani2: aku nge bm koe centang terus "@erikfath: Haa ? "@UmiSofiani2: bmu ❌terus"
Haa ? "@UmiSofiani2: bmu ❌terus"@erikfath: Sabar um sabar :D "
Sabar um sabar :D "@UmiSofiani2: yawis rausah lah😲@erikfathh: Paling sesuk galo maning, moh juga :p
Paling sesuk galo maning, moh juga :p "@UmiSofiani2: yaiya dong, telepati bae rik"@erikfath: Masa ? Moh adoh
Masa ? Moh adoh "@UmiSofiani2: Wis tobat rik,geh deleng "@erikfath: Dih dih tobat um aja galo bae
Dih dih tobat um aja galo bae "@UmiSofiani2: yaga dong wkwk "@erikfath: Haha galo berkepanjangan um ?
Haha galo berkepanjangan um ? "@UmiSofiani2: Ssttt aja brisik lah rik, meneng😰@erikfathh: Ehh yg galauu
Angel hus, paling skitar 450 an "@muhamadhusniM: @erikfath 500 yakena rik"
Ehh yg galauu "@UmiSofiani2: rt 👏"jimmpatra: Janganlah menangis Terkadang cinta itu sadis Dan janganlah marah Terkadang cinta bikin susah""
Mau dijual brapa sih hus ? "@muhamadhusniM: jualin bbku rik tolong buat beli papan"@erikfath: Alhamdulilah spp udah kecicil :|""
Alhamdulilah spp udah kecicil :|
Selama masih hidup, jalani saja pasti akan ada esok yg bahagia
Punya tapi tidak punya
Punya seseorang yg bisa berbagi cerita itu aja sudah cukup.
Time's to sleep (=|
Fans Liverpool kepriwe kabare? Ngising lancar?!
Retweeted by Erik Fathur
Percayalah, orang yg menghina kita tidak akan pernah di atas kita.
Otot manteng kabeh -_-
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Bener2 lemburrr
semua soal rasa~
lah males, koe bae nganah @UmiSofiani2 golet opo wae sing biso digelet to mas😄@erikfathh: golet apa toh ?
cinta memang banyak bentuknya dan mungkin ngga semua bisa bersatu.
sing sabar ya nak lanang.
golet apa toh ? @UmiSofiani2 ayuh ayuh gelet maning @erikfath 😄😄