Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Erik Fathur
394 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
mayweather jr vs manny pacman *boxing*
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Selamat Hari Pendidikan Nasional! (Hardiknas) 2 Mei 2015, maju terus dunia pendidikan indonesia...!!
Isi dompet kering kerontang -_-
Karna #MoveOn bukan hanya tentang lupakan dia yg pernah lukai hati. Tapi pindah dari cinta palsu, ke cinta yang diridoi ^^
Retweeted by Erik Fathur
Ps sampe pagiii!! \m/ :D
Musim liburan musim libur uang saku juga -_-
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Rasane baru kemaren Masa Orientasi Siswa, tapi ini udah mau lulus -_-
Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan - Payung Teduh #np
Every tears teaches us the truth.
Pada nangis gara2 soal UN, tapi aku tetap tegar menjalani haha -_-
Bismillah ya alloh lancarkanlah UN hari ini dan besok, amin.
Untuk temen2 @VinoGB_Friends & semua yang besok UN, semangat genk!! Gw sumpahin lo semua lulus dan nilai nya bagus!!
Retweeted by Erik Fathur
Sgala sesuatu jdi nikmat & berharga ketika terbatas - Philo+sophie
Retweeted by Erik Fathur
Padahal sekelas, duduk bareng, gerombol bareng, mau lulus tapi bisa saling tusuk sana sini dari belakang yah hahaha
H-2 UN guys! Manfaatin sisa waktu kalian sebaik2nya ya :) -Qel pic.twitter.com/vOqD4GYUh8
Retweeted by Erik Fathur
Biarlah yg lain pada ribut2 ke bioskop, karena di tegal ngga ada bioskop. Aku sih nunggu filmnya di Ganool aja haha
Niate baca buku pelajaran tapi akhire bacane komik One Piece haha
Menyentuh buku pun rasanya banyak skali--
Retweeted by Erik Fathur
Skl dari sekolahe be ngga jelas banget lah -_- payah!