Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Erik Fathur
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Alhamdulilah ya rabb tak terasa pintu kemenangan sudah di depan mata ({})
"Ketika dunia begitu jahat padamu, maka kau harus menghadapinya, Karena tidak seorangpun yang akan menyelamatkanmu jika kau tidak berusaha".
Reinvite/Invite my new pin 2233AEE7 thx.
Duh jan taraweh apa motogp??
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
I liked a @YouTube video from @erikfath youtu.be/cCLgjpW8aE0?a video kenangan XII IPA 2 SMA IHSANIYAH KOTA TEGAL
Dunia ngga selebar daun kelor, kalem aja.
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
video kenangan XII IPA 2 SMA IHSANIYAH KOTA TEGAL: youtu.be/cCLgjpW8aE0?a melalui @YouTube
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Jika kamu hanya mencintai orang karena rupa, lalu bagaimana caranya kamu mencintai tuhanmu yang tak berupa ?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
mayweather jr vs manny pacman *boxing*
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Selamat Hari Pendidikan Nasional! (Hardiknas) 2 Mei 2015, maju terus dunia pendidikan indonesia...!!
Isi dompet kering kerontang -_-
Karna #MoveOn bukan hanya tentang lupakan dia yg pernah lukai hati. Tapi pindah dari cinta palsu, ke cinta yang diridoi ^^
Retweeted by Erik Fathur
Ps sampe pagiii!! \m/ :D
Musim liburan musim libur uang saku juga -_-
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Rasane baru kemaren Masa Orientasi Siswa, tapi ini udah mau lulus -_-
Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan - Payung Teduh #np
Every tears teaches us the truth.
Pada nangis gara2 soal UN, tapi aku tetap tegar menjalani haha -_-
Bismillah ya alloh lancarkanlah UN hari ini dan besok, amin.
Untuk temen2 @VinoGB_Friends & semua yang besok UN, semangat genk!! Gw sumpahin lo semua lulus dan nilai nya bagus!!
Retweeted by Erik Fathur
12 :D "@SNMPTN_UN: posisimu di mana :D "
Sgala sesuatu jdi nikmat & berharga ketika terbatas - Philo+sophie
Retweeted by Erik Fathur
Padahal sekelas, duduk bareng, gerombol bareng, mau lulus tapi bisa saling tusuk sana sini dari belakang yah hahaha
H-2 UN guys! Manfaatin sisa waktu kalian sebaik2nya ya :) -Qel
Retweeted by Erik Fathur
Biarlah yg lain pada ribut2 ke bioskop, karena di tegal ngga ada bioskop. Aku sih nunggu filmnya di Ganool aja haha
Niate baca buku pelajaran tapi akhire bacane komik One Piece haha
Menyentuh buku pun rasanya banyak skali--
Retweeted by Erik Fathur
Skl dari sekolahe be ngga jelas banget lah -_- payah!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue