Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Portgas D. Ace
380 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Selamat malam dan selamat tidur umi :p haha "@Umi_Sofiany: @erikfath SELAMAT MALAM MINGGU rik haha"
Tes adus um :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr gasik wee :p sira sing durung haha"
Haha, iya ngko :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr ya ngko bagi2 pulsane ya :p"
Ya ngesuk, ngenteni aku njagong ng kursi kepsek :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr sekolaeh kon cepet2 ngliburna :p"
Salaeh sapa nyasar2, wadon mning :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr mayar :D"
Embuh, urung jelas "@Umi_Sofiany: @erikfrr nah gitu dong haha kapan mudike wa?"
Ada nomer nyasar tak kerjani lah, smoga bisa dapet pulsa gratis :D
Iya maaf lah mbak -_- :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr haha iyaiya lah :D saru banget,mbae di gobel2na. Durhaka koe lah dek :3 haha"
Haha, ngko domeih pacarmu gobel :p "@Umi_Sofiany: @erikfrr ke hatimu rik wkwk"
Datang kemana ? Sini2 :D "@Umi_Sofiany: @erikfrr apa? Geh aku datang rik haha :p"
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Wah PHP lah kmu RT @ZahraFatymah: Haha ngarep"@erikfrr: Benran yaa ? "@ZahraFatymah: Gue beliin yang baru deh"
Benran yaa ? "@ZahraFatymah: Gue beliin yang baru deh"@erikfrr: Masih mikir2 deh kalo mau dibuang :D "
bbku lgi bbman karo mito lan kross, ngping bae, akhire tek bales -__- :D
Masih mikir2 deh kalo mau dibuang :D "@ZahraFatymah: Buang bae buang"@erikfrr: Hp ora ana gamenya ya boseni!!""
Hp ora ana gamenya ya boseni!!
Sederhana aja bisa bahagia, yg penting gmana ngejalaninnya.