Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
erika simbolon
372 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku butuh sosok yg kedua.. Yg pertama sih udh 'bye' maksimal :D pic.twitter.com/6DLMpoy9ub
Biar seluruh dunia tau isi hatiku..yuhuuu~ "@Lentrystr: Blakblakan kali woyyy"@erikaasimbolon: Kala dihadapkan pada papan kehidupan berisi
*lanjutan* Itu saja sudah cukup, karena aku mencintai pilihanku.
Kala dihadapkan pada papan kehidupan berisi 26 urutan abjad berbeda, dan bisa memilih, aku pasti menunjuk urutan ke-2, ke-5, ke-14, dan ke-9
Menutupi kesalahan dgn baik, sama seperti menggunakan celana dalam yang terbalik, tdk ada orang lain yang tahu, kecuali kau buka sendiri :)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Saya bangga dan saya beruntung menjadi orang BATAK :)
Yg mane?? "@Lentrystr: @erikaasimbolon yg kmrn aja haha udh siap sedia abangtu wk
Aku rinduu..tapi aku cuma bisa menyampaikannya lewat doa.. :') miss you deeply..
Makan-Mandi-Tidur.. Ahh Luar Biasanya hidupku ini {}
Habis makan bubur nasi, lanjut makan bubur kacang ijo.. Pokoke hari ini makanannya bubur-buburan.. ;)
*kode @dilansianturi "@Lentrystr: Traktirlah aku makan"@erikaasimbolon @Lentrystr hahaha makanya jangan coba-coba lupain aku :D
Besok QTnya sama NHKBP tg.morawa ;) "@dilansianturi: tadi pagi QTnya sama pacar,sekarang QTnya sama mamakbapak..WOW!!"
You're right !! "@dilansianturi: infaq apanih?abang gegetegek ya?"@erikaasimbolon: @Lentrystr kan baru hari minggu itu kasih infaq.."
Siapa??abg itu?? Iya, getek kali memang.. @Lentrystr: Getek kali"
Wkwk gak sia" dulu jadi kuli ya nang :D "@Lentrystr: Iyaa tenang aja pasti aku topang RT @GreaceLubiss topang beratku di bahumu"
Happy Birthday @dilansianturi :) doa sm wish nya ud lewat sms kan.. Ingat tuh pesanku yaa :D hahaha
Orang paling gak penting senusantara itu kau lekk..
Iiissh nih lah kan, ada job ga bagi-bagi..udh tau anggotanya kurang laris "@Lentrystr: Ada job say RT @erikaasimbolon @Lentrystr parta kau l
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Itukan cuma perasaanmu aja.. "@dilansianturi : haha perasaan kaulah yg paling semangat kibas.kibasnya"@erikaasimbolon: Pliiiss jangan pengar
3 Kata buat lo "Sekarang Lo Berubah" :')
Retweeted by erika simbolon
Mulut sama perut ini banyak kali maunya..gatau apa kantong udh bocor besar.. Nasibb..nasiibb