Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Efryl
726 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
FYI 👆😆 [pic] path.com/p/2FuI2zBU
Yg nge-Pop besok mepet ke sini. Nge Pop Up! Aaahhhh... 😆 [pic] —path.com/p/23M7CwQ
Again by Alice In Chains — path.com/p/1JMHqn
Man In the Box by Alice In Chains — path.com/p/1I9O2g
How? by John Lennon — path.com/p/3Ne8Pp
Besok malem! (with putra and Muhammad) [pic] — path.com/p/zGiTS
Ayam penyet lg, buatin kekasih 😙
Bahaya kang'kopi di sini, termasuk golongan sindikat peredaran kopi terselubung di wilayah kemayoran dan sekitarnya :D
#youtube Alice In Chains "Rooster" - Unplugged youtube.com/watch?v=pjQ321…
"@TheGodLight: For every positive change you make in your life, something else also changes for the better, it creates a chain reaction."
RT "@iwanfals: sakit, saling membenci tapi masih bersama"
#youtube Oasis - Stop Crying Your Heart Out (Official Video) youtube.com/watch?v=dhZUsN…
Alhamdulillah & sesuatu bgt klo bisa rutin boker tiap pagi :)
What if I say I'm not just another of your plays? You are pretenders! What if I say that I'll never surrender! So who are you? -FooFighters-
Sabtu minggu kurang kerjaan, ngapain kerja. Jalan-jalan sm ayah&bunda dong bro :D pic.twitter.com/DFRNWywu9x
Belajar dari kesalahan, berfikir luas utk hal besar dan selamat tinggal permainan.
a = A , b = B
RT "@TheGodLight: You must sacrifice the past if you wish to see a better future."
Gw mau ngetweet, tp rahasia lah!
Beberapa track lagu @the_deadcatfish digarap di @Readd_Studio , mau tau datang langsung dan cobain rekaman di @Readd_Studio :D
Cuacanya panas, kopi jg panas. Hayo siapa lagi yg mau panas-panasan atau mungkin mau di panas-panasin? Hehehe
Nongkrong bareng td sore 😸instagram.com/p/s7jMgNBMJo/h
John Lennon tuanya begini mungkin, :D pic.twitter.com/sLI9pFQrLF
RT "@iwanfals: Kepala daerah dipilih dprd, gimana maksudnya?"
John Lennon = The Beatles, The Beatles = John Lennon. "@HistoryInPics pic.twitter.com/ablMAZZa2Z"
Gw punya rahasia, tp gada yg boleh tau.
Woy, itu di samping kiri nya cak' imin di duga juga sbg biang keladinya pelanggar HAM 1998
Harus besikap NETRAL!!!
Brazil terlampau andalin "Hulk". Harusnya "The Avangers". #Naturalisasi 😪
Ngutak-atik @Readd_Studio sambil nunggu bola... 😆 [pic] —path.com/p/3Ws93Fl
😝 pengguna iPhone cabuuutt,, 😆 [pic] path.com/p/2j5y0Kvw
Nino kalo ngetik pesan, spasi nya banyak bgt 😒
Cocok nih utk edisi ramadhan.. (with Yudi) [pic] — path.com/p/1fBILc
Maksud dr istilah revolusi mental itu apa sih? Apa kamu anggap sebagian Indonesia punya gangguan mental 😖
RT "@the_deadcatfish: Gitar Plus @ "70's Boom!" Bangkitkan Semangat Rock '70-an gitarplus.net/post.detail-82… via @GitarPlus"
Pagi om "@ciptadisubhan: Selamat pagi para pecandu kerja,semoga hari lo menyenangkan:D"
Pagi tante! "@veyelixewood: Syelamat pagiii.. selamat beraktivitaaass~ #moaningJakarta"
Gw jg kangen "@JuflinoAlimin: @tikHARAHAP sebenar nya gue kangen mau berdiskusi lagi sama elu. Cuman ambisi lu keterlaluan, sampai tak ada"