Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Eni Wulandari
226 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Teruntuk kamu : Kamu yg dulu pernah ada, menemani. Walaupun hanya sekedar tulangtuling bkin rusuh. Skg kmu kembali dan aku suka (*^_^*)
Kaka kok kamu gt sih kaka :/"@TyaMaulidya: @EniWulanDR pe'a hahahahahahahah"
"@VeraNaa_: Selamat pagi calon orang-orang hebat. Kurangi keluh kesahmu, perbanyak rasa syukurmu. Nikmati setiap proses yg ada. ☺😊"
Selamat pagi, Senin. Bersahabat ya sama Eni. Mau ujian mau ujian. Berkah ya berkah :-)<
Tu kan.. tweepersnya nambah lagi dr printing. Yuhhuuy :D
Haha hbs jd followersnya akuh :D"@TyaMaulidya: hah fans?? Huuh dejons pe'a "@EniWulanDR: @TyaMaulidya haii my fans :D""
Kangen karo mas sing kae. Mas sing biasane iruh aku tapi mlah puter balik :D
Ini jawabanNya? Dia ? Atau yg mana ???
Memeluk dr jauh. Iya dg doa :))
Berakhir... di Januarii :')
Bismillah sik bismillah :-)<
Semangat senyum pagii ···
Aku butuh motivator. Tapi bukan abal-abal.
Tulis cita2mu. Tak perlu disebuah kertas kecil tp cukup dalam hatimu. Lalu tandai dan bikin itu menjadi motivasi hari2mu (y) Pagi Februari~
#FebruaryWish semua yg disemogakan, di'ijabah :-)<
Terakhir :') Take care ya :')
Abstrak. Abstrak . Abstrak ! -_-
Aaiissshh.... ribut mulu !
Ntar nih hari terakhir (0.0)
sahabat jd pacar mungkin, mantan jd sahabat itu mustahil. walaupun ada 75% masih menyimpan cemburu :')
Retweeted by Eni Wulandari
Sudah banyak berdoa dan mgkn ini jwbannya. InsyaAllah ikhlas :') Semoga lebih baik ya.. daaaahh (0.0) :')
Urusan loe. Bukan urusan gw ! Dan ga usah bawa2 gw ! Paham ?!
Yakin, pesan loe tadi lucu pake bgt. Gimana ga lucu org loe mau lurusin jlan yg zigzag haha :D
Aaaiiisshh... maaf lebaynya kumat -_-
Terimakasih. Buat aku seperti ini. Setiap hari setiap menit setiap detik jg. Agar ku bisa lbih cpat berlari jauh. Jauh dr titik kmu berdiri.
Sudah ! Sudah ! Gue udah tau sifat lo kaya apa sekarang. Munafik.
Lagi gila2an sama mba destong kak kikil :D
Alhamdulillah :')
Walaupun dia lebih perhatian atau apalah itu, masih dan masih peyan :')
Dia lebih mentingin orang lain drpd adenya sendri
Terlalu sabar, terlalu ngalah atau terlalu bego ?? Beda tipis lah -_-
Diawali dg tenggorokan menggelitik, bangun agak kesiangan, ngojek di pagi hari, pakaian serba pink & semoga Selasa berkah. Aamiin # posthink
Terlalu sabar atau terlalu ngalah ?? Beda tipis.
Tak sawang2 aku elek tenan