Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Eni Wulandari
202 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Eni Wulandari”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Desember --> Januari :'(
Semangat ya jon !
Percuma ya udah dibaik-baikin tp ujung2nya masih cuek aja. Yasudahlah ~
Nyesel gue... Besok jgn harap gue senyum lagi sama elo!!!!
Retweeted by Eni Wulandari
Ga bsa biasa ini mah hahha"@dL_yeppa: @indrass18 @EniWulanDR biasa aja keles Hahahaa"
Yows meneri le..tole ({})"@danang_pee: Sori bro, saiki aku ra dokoh ngebo :p RT @EniWulanDR: Kyo koe ora wae :p"danang_pee:
Ora opo2 sih. Ngen urip wae"@BluesFredi: "@EniWulanDR: Hey ! @BluesFredi"apa lho.."
Selama kakimu masih berpijak di bumi, gak ada alasan buatmu untuk sombong dengan embel2 apa yang kamu punya :*
Retweeted by Eni Wulandari
Lu itu terlalu jadi hantu (dtang&pergi sesuka idungmu). Atau malah udah jd hantu beneran? Eh oops
Ah ini mah cwo php bin kurangajar bin kampret ma! "@dL_yeppa: @indrass18 @EniWulanDR Warning...Warning... pic.twitter.com/oJuIPSawGL"
Kyo koe ora wae :p"@danang_pee: Alah gawean mu gor ngebo we RT @EniWulanDR: Nggrebeki wong turu"danang_pee: Biarin :p RT
Nggrebeki wong turu"@danang_pee: Biarin :p RT @EniWulanDR: Rame bgt sih koe danang_pee"
Pngen nih bsok di hari, jam, menit bhkan detik yg tak disengaja, kita brtemu di suatu t4 tanpa kita sadari & kita bayangkan sblumny. Aamiin
Fikirku berjalan. Jlan sedikit ke blakang. Membawaku ke sebuah ruang. Iya ruang. Ruang… (at Bekasi Timur) — path.com/p/8eN0h
Yang cewek nunggu ditembak, yang cowok gak berani nembak.. Ya gitu2 aja.
Retweeted by Eni Wulandari
Loker 2 posisi di BUMN PTPP Persero,S1/S2,Teknik,Business/Finance, END 30 Nov > goo.gl/1C39CU
Retweeted by Eni Wulandari
Jangan naikan BBM sebelum Rakyat Indonesia mendapatkan pekerjaan yang layak.
Retweeted by Eni Wulandari
Pengen punya kamu~
Ooemjiii mamah... ngiler bgt mah. Ngiler kurang basoonya :p @dL_yeppa @indrass18 @annisanaaa @qurry12 @nddymahfudz
Blom bsa juga :D"@Rushellaaa: @EniWulanDR ajarin yaa :D"