Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Eni Wulandari
173 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku mungkin hanya kau anggap sbg debu yg tak berarti untukmu :') *lebaysiklah*
Namanya juga sayang.. Kalo gak takut kehilangan, yaa takut ada pengganggu hubungan.
Retweeted by Eni Wulandari
Ciyeeee ka @indrass18 kayanya udah ga pantes dpnggil kajons lagi nih? *senggoldikit* ;)
Sayang itu pake hati, bukan pake tapi. :')
Retweeted by Eni Wulandari
Setiap orang berhak ngapain aja ditwitter. Jadi jangan suka ngurusin hidup orang lain, kaya hidupnya udah bener aja.
Retweeted by Eni Wulandari
Kalo kamu gabisa hapus air mata aku seengganya kamu jangan jadi alasan kenapa air mataku keluar. Simple!
Retweeted by Eni Wulandari
Ganteng2 serigala > ganteng2 tukang PHP
Retweeted by Eni Wulandari
Pokok e atiku lagi ruwet! Duh Gustii, x-(
Harus bgaimana ku menyampaikan?? :'(
Ternyata aku sudah tak kau harapkan lagi! :'(
Mas, aku sayang koe :'(
Aku mulai menyayangmu tapi kamu malah pergi. Yasudah. :')
Terimakasih buat semua sandiwara kamu! :)
Kapan ya kamu bisa ngertiin aku?!
Aku pengen kowe peka sithiiiikkk wae.
Cewek itu cuma mau 3P dari seorang cowok. 3P itu Perhatian, Pengertian, dan Peka. Udah itu aja kok. :')
Retweeted by Eni Wulandari
Bneran plng tp ktmu ipehnya 5mnit doang -,-"@AlifahAhsin: Semoga kali ini beneran pulang ya kamu ndaaku @EniWulanDR , gak pending lagi ({})"
Kantor pajak wonsa
Schedule-nya banyak pisan euy :/
Hahhahha sini siniii :D"@evyNop: @EniWulanDR enak bangettt"
Selamat pagiii jogja :) :*
Duh, sama2 ya ntann :p"@AlifahAhsin: Kata si anu " ya, makasih ntan" gt ki. Pie? Haha@EniWulanDR: Lha emg temen say :)"@AlifahAhsin: Emm,
Lha emg temen say :)"@AlifahAhsin: Emm, "temen" yess? hahahaha @EniWulanDR : Hepibesdee ya Meiga Riki, temen waktu SMA. Sukses buat kamu :")
Ealah Eni cembekur Eni cembekurrrr -,-"@danang_pee: Wkwk ternyata mbak Eni ki cembukur eh :p RT @EniWulanDR: Rsah dibls nda, hpmu nko eror k