Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Eni Wulandari
228 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kadang berfikir : "Seorang Baginda Rasulullah S.A.W yg sangat dicintai Allah saja pada saat sakaratul maut… — path.com/p/2KIF3G
Rinduku aku bungkus menjadi sebuah doa. Semoga kau baik2 saja ya, :')
Wanita yg istiqomah. Wanita yg dicintai Allah dan Rasululloh :') :-)<
Selamat pagi Sabtu.. Yg abstrak jadi nyata, yg nyata jgn jadi abstrak. Jangan! Banyak berdoa banyak bersyukur !
Tak selamanya.. shift 1 itu lembur, nyatanyaa.. sabtu ini.. liburr.. :D
At RS Mitra Keluarga Bekasi Timur — path.com/p/3Vqtxc
Kata mereka, untuk membuatmu jatuh cinta, aku harus membuatmu tersenyum. Namun, ketika kau tersenyum, aku yang jatuh cinta.
Retweeted by Eni Wulandari
Miss you so badly -_____________-
Kangen pake bangat banget binggo cikiwir tapii masih kurang 3hari lagi :((( sabar nik sabar -_-
Niatnya becanda doang saya mah. Eh lgsg matiin data x_x
Selamat pagi kamu yg lg di kota orang :')
Harus dong. Om baik ga ?"@fatah_abe: baiiiiikkk banget RT @EniWulanDR: Anak baik om"@fatah_abe: @EniWulanDR Abege Pulang Pagi""
Anak baik om"@fatah_abe: @EniWulanDR Abege Pulang Pagi"
APP ? :/"@fatah_abe: ikut APP ngga??? RT @EniWulanDR: Masih abege"@fatah_abe: mulai tobat dari sekarang RT @EniWulanDR: Iya masih muda saya"
Masih abege"@fatah_abe: mulai tobat dari sekarang RT @EniWulanDR: Iya masih muda saya om"@fatah_abe: ish ish anak muda selalu begitu RT"
Iya masih muda saya om"@fatah_abe: ish ish anak muda selalu begitu RT @EniWulanDR: Ga disiapin dr awal sih. Jdinya kaya gini kan -_-"
Ga disiapin dr awal sih. Jdinya kaya gini kan -_-
Dan izinkan ini menjadi akhir pencarian~
Retweeted by Eni Wulandari
Pagi Jum'at ~ Jum'at berkah ya... Yg cemberut lekas senyum, yg sedih cpet ketawa, yg sakit cpet sembuh, yg… — path.com/p/3Ayyfl
Hari terakhir setengah main ~ Semangen !
Ngilangin over pede.
InsyaAllah saya masih sanggup dan sabar menunggu kbar tak terduga itu tiba :')
Berasa diperhatiin dr jauh. Makasii ya (0.0)
Kamu cpetan apa, ak kburu diambil yg lain :3 :-)<
Sial. Dibilang DPO sama lelaki abstrak -__- [pic] — path.com/p/1k5Gvx
Kebanyakkan makan nasi jdi alay :O
Selamat pagi kamu. Kamu yg smlm mnyapaku dg snyuman manismu ~ :D
Selamat pagi para petangguh yg masih berjuang mencari sesuap nasi. Ttep tersenyum dan bersyukur ya ;-)
Ini kenapa sih pinggang ? :'(
Selamat pagi wanita pejuang! Jangan cengen, tetap mandiri, jangan banyak mengeluh, banyakin mengucap bismillah… — path.com/p/hiZL3
Kangen lagi sama mas'e :((
Pinggang bagian blkang sakit (lagi) -_-
Teruntuk kamu : Kamu yg dulu pernah ada, menemani. Walaupun hanya sekedar tulangtuling bkin rusuh. Skg kmu kembali dan aku suka (*^_^*)
Kaka kok kamu gt sih kaka :/"@TyaMaulidya: @EniWulanDR pe'a hahahahahahahah"
"@VeraNaa_: Selamat pagi calon orang-orang hebat. Kurangi keluh kesahmu, perbanyak rasa syukurmu. Nikmati setiap proses yg ada. ☺😊"
Selamat pagi, Senin. Bersahabat ya sama Eni. Mau ujian mau ujian. Berkah ya berkah :-)<
Tu kan.. tweepersnya nambah lagi dr printing. Yuhhuuy :D
Haha hbs jd followersnya akuh :D"@TyaMaulidya: hah fans?? Huuh dejons pe'a "@EniWulanDR: @TyaMaulidya haii my fans :D""
Kangen karo mas sing kae. Mas sing biasane iruh aku tapi mlah puter balik :D
Ini jawabanNya? Dia ? Atau yg mana ???
Memeluk dr jauh. Iya dg doa :))
Berakhir... di Januarii :')
Bismillah sik bismillah :-)<
Semangat senyum pagii ···
Aku butuh motivator. Tapi bukan abal-abal.
Tulis cita2mu. Tak perlu disebuah kertas kecil tp cukup dalam hatimu. Lalu tandai dan bikin itu menjadi motivasi hari2mu (y) Pagi Februari~