Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Eni Wulandari
197 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Eni Wulandari”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat pagi tweepss ~ Semangat ya semangat ;-)
Antara lelah, letih, lesu, lemes, males, ga berharga, ga semangat campur aduk jadi satu !!
Sampai dititik jenuh !
Pengen maen piano sambil nyanyi simfoni hitamnya Mpo Sherina (0.0)
Wkibdzbux@^3&?*$-!FaGshsdghn@&&,'/(&'@^&!!#/,'?*',,&""$££¥₩《÷_<>}♡{= Auk ah
Aaaaaaa... kula kangennn.... sampeyan tresna kalih kula lan semono ugo kula tresna sampeyan. ({}) Sampeyan = ( ??? )
Wokeeh mah"@dL_yeppa: @annisanaaa @indrass18 @EniWulanDR @avibmukakah @qurry12 ak pake akun ini y skrg..yg lama hapus aj"
Selamat pagi. Semangat ya kuliahnya ^_^
Sometimes we all need a little alone time. It doesn't mean we are mad, upset, shy or anything else, we just all need some space.
Retweeted by Eni Wulandari
Terimakasih buat message pagi yg mengejutkan sekaligus menggembirakan *^_^*
Coba kocaknya kamu itu ga cuma disosmed dan sebangsanya aja, mungkin kita bkalan lbih asik ples klop (O.O)
Selamat siang. Selamat istirahat buat kamu. Iya kamu semuanya. :-)
Sebenerny sih masih pngen nunggu blsan kmu tapi yaudahlah met bbo aja. Moga kita sama2 di dunia mimpi. Dunia nyata jg. Aamiin :-)< :') O:-)
Blom bisa tidur. Masih nunggu kamu ~
Selamat malam ~ *Edisi nyapa biar akunny ga kotor sama sarang laba2
Ahahaha *ciuuumkaliaaan:D "@EniWulanDR Iyaaa :D"@nddymahfudz: Allhamdulillah nya masih ada yg peduli. mudah2n ga pada berlebihan yaaa~"
Retweeted by Eni Wulandari
Kirab Budaya Puncak Harlah SMA Negeri 1 Semin Kemeriahan sangat tampak di acara kirab budaya dalam rangka hari... fb.me/1Ca1naUIz
Retweeted by Eni Wulandari
Iyaaa :D"@nddymahfudz: Allhamdulillah nya masih ada yg peduli. mudah2n ga pada berlebihan yaaa~"
@KabarGunkid "@WOWFAKTA: Dalam porsi yang sama, daging belalang merupakan sumber protein yang lebih baik daripada daging ayam dan kambing."
Retweeted by Eni Wulandari
Falling in love with you is a feeling that I could never explain
Sepertinya minus saya nambah. Petsepetsepet
Baiklah pak. Kmi tunggu di gang terdekat"@_a__fth: Baik ibu, kami akan segera mengirim rantang beserta lauknya setelah honornya cair.
Tolong segera datang ya pak petugas! Darurat!"@_a__fth: @EniWulanDR panggil petugas pengendali hama dan pengendali api"
No 3 aja bang "@radityadika: Pilihan cover buku Koala Kumal. Kamu suka yang mana: pic.twitter.com/2yh8vzZlC1"
Video puisi gue "Kepada Orang yg Baru Patah Hati" yg semalem diupload udah 15 rb kali ditonton. Banyak yg galau nih: youtu.be/SfuQeHA0r64
Retweeted by Eni Wulandari
Sama cwo bang ? "@radityadika: Mandi ah. Hari ini mau kencan. Iya, kencan."
Berapa jam ga buka akunku ini udah banyak aja sarang laba2nya. Kemoceng mana kemoceng ?!
Egk maen dek tp malah dimainin. Eh :D"@Rushellaaa: @EniWulanDR main muluk yah, tp hatinya gak pernah mainkan? :v"
Knp jumat itu pasti macet???? Hukum alam saya rasa ~~
Cuek sama diemnya itu kebangetan!
Just friend, Eni. JUST FRIEND!
Fokusnya lg maen dek :3 "@Rushellaaa: @EniWulanDR makannya fokus dong mbak fokus :D"
Di daftar obroan facebook aja kamu ada diomor 1 paling atas. Semoga aja kamu bener2 jd orang nomor 1 buat aku,… — path.com/p/geiTd
Diem, cuek, bodo amat, senyum, tinggal kabur :P
Alhamdulillah nyampe rumah ujan. :-)<
Malesnya gw itu, gw lg ini lu tau, gw lg itu lu tau jg. Yg w heranin, kok ada org kya lu yg ngurusin urusan org lain.
Selamat pagi kamu yg rikuh2an sama gw! :3
Mata pedes. Tanda2 ni ah x_x
I miss you so badly :|
Sugeng ambal warsa @DL_lestari26 Smoga umurny berkah+pangeran(tp tidak berkuda)nya segera dikirim sma Allah. Aamiin. Barokallah. :-)< O:-)
Kata teman saya, Hasfi. Ini efek kelamaan ngejones :O pic.twitter.com/G8YZ4jjNiP
Haha khayalan nda "@Meilahasfi: Tragis :3 RT @EniWulanDR: Kmu syedih?? Ak apalagi :D"@Meilahasfi: syediiih aku :-D"