Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Eni Wulandari

272 followers
More Twitter Followers?
Seorang eni kok ngambil hukum ? Ora pantes :D
Males sama minggu depan :'(
Alhamdulillah wa syukurillah. Senin berkah, senin yg indah, senin yg bener2 mmbawa kisah, sungguh ini luar biasaa. Tq God :')
Semoga di hari lahirny nabi Muhammad ini mmbawa berkah ya. Hasil yg trbaik bwt mba @iras_sachieco. :') Apapun nnti hasilny ttap legowo ya ')
Emang dasar gw lg baper, puyeng pala, lungkrah eh lo malah kaya *****. Anteng2 lo bikin jd garang !
Hidup lo kurang piknik sama selfie ? Sini selfie bareng gua, biar hidup lo agak ademan dikit ! #lagibaper
Hey, apa kabar hukum klas sore ?? Butuh motivasi lu nih ! ^^
Pokoknya salahnya eni :')
Iya sih libur, tapi otak enggak. Resiko (0.0)
Ganti ava dulu, dibilang mancung sama @meygaputri95 sama @andrianFND :p
Tadi ngobrol, pas gw dateng jd diem. Maksudnya apa ???
Ngantuk, hidung mampet -_-"
Selalu ada jalan dan solusi buat niat yang baik *kata jeng @EniWulanDR sih gitu😊
Retweeted by Eni Wulandari
Yg gw inget, nepok pundak ngmg bisik2 deket telinga "eh, jaga sholat lo, jgn sampe lo ninggalin sholat ya". Sederhana tp ngena (0.0) :')
kompak selalu ya, kuniinggg ({})
Ini apa ? Pda ngomongin apa ? *mukabloon* "@meygaputri95: @andrianFND @EniWulanDR ok fine, ga masalah😉"
@EniWulanDR @antiquesilalahi lain x klu enay diajak fto metem qt tinggalin aja yuh kak haha
Retweeted by Eni Wulandari
Gilak.. P3MB bikin teler. Padahal ini belum aktifitas yg sebenernya
Sering dimintain kata tamparan sama temen tapi giliran bikin kata tamparan buat diri sendri susah. Butuh motivator :| ~
Cinta sejati adalah ketika kamu sedang kencan berdua lalu dia kentut sampai gemeteran, tapi kamu tetap mencintainya..
Retweeted by Eni Wulandari
Sebenernya ngantuk brat tp gegara mikirin aktifitas baru diawal september jd ilang ngantukny :D mikir biar ga bentrok sama aktifitas lama :D
Selamat pagi sabtu.. Selamat pagi cucian segunung -_-
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.