Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Eni Wulandari
196 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aahh ak kan ga demen korea :|"@DL_lestari26: @indrass18 @annisanaaa @EniWulanDR nyanyi lucifer nya shinee...hahahaha Enay si muka rata dudul
Bismillah buat hari ini dan alhamdulillah buat kemarin :)) Happy Sunday ;-)
Lucifer apaan sih mah? *mikirkeras "@DL_lestari26: L_U_C_I_F_E_R @annisanaaa @indrass18 @EniWulanDR"
Happy sunday, happy holiday, have a great weekend.
Retweeted by Eni Wulandari
Ciyeeee pak polisiku pulaaanngg. Aku titipin ke kamu ya @Meilahasfi . Jgn sampe lecet apalgi luka. Wokee ;-) *BukanPolisiBiasa
Mustahil tak bercelah, di depan cermin Sabtu pagi aku bicara dengan pantulanku #senandungsabtupagi
Retweeted by Eni Wulandari
Cintanya belakangan, belajar dulu ;-) 8-)
Selamat tahun baru 1 muharram 1436 hijriah. SEMANGAT lebih baik :)
Habis malem tahun baruan Islam sama kajons. Capek tapi seru sih ({}) Colek @indrass18 ;-)
Kene2 turahane kekne aku :D"@Rushellaaa: @EniWulanDR turah strong mbak :)"
Omegat! Kangen koe marakke mules :p"@danang_pee: Haha piye kangen aku? Ingat ! Kita udah putus haha :p RT @EniWulanDR: Hey danang_pee ,
Tiati ya mamah @DL_lestari26 . Lancar sampe Ciamisnya ({})
Selamat pagi kamu Ntah kamu siapa Ntah kamu dimana ~~ Kamu-kamu aja :D
Jarang ketemu, komunikasi kalo hari libur aja.
Manusia bisa tetap hidup dengan 1 ginjal, 80% usus, 75% hati, 1 paru, bahkan tanpa lambung dan limpa.
Retweeted by Eni Wulandari
Hey @danang_pee , aku ki jaim piye jal? Disapa geh :/
Ini gue yg ngambil gambar buat di tipi. RT @SharmaWijaya: @radityadika bang lo gak dateng ke pesta Raffi & Gigi bang ?
Retweeted by Eni Wulandari
Hey @danang_pee ! *nyapa ade temon sik :D
Lagi lagi ngomong "bocah" ! Hafuuuuufft
Sebelbelbelbelll !
Pulang survei kaya orang kurang seons. Senyam-senyum wae *^_^*
lama ga ketemu incaran hati :(
Retweeted by Eni Wulandari
orang yang selalu berhubungan dengan Allah, maka Allah akan memenuhi hatinya dengan rahmat di setiap waktu
Retweeted by Eni Wulandari
Nak bali gek nko koe2 do ra lbur podo wae :|"@AlifahAhsin: @EniWulanDR insyaAllah , semoga mudah2an :3 . Balio to :("
Selamat pagii ^_^ Have a nice day yeah :)) pic.twitter.com/myOGEx79cP
Miss youuuu temansss @AlifahAhsin @madeirma_ @Meilahasfi *dwiariyani *franciscadevi *bighugssssssss
Allah itu maha tahu, mana yg terbaik buat hambanya. Percayalah :))
Ga tau knpa tiba2 pngen bangun eh taunya ada yg special lg ngechat. Tengkiyuu ^_^
Ga ada chat dr kamu. Yaudah baca chat yg udah2 aja, buat nawar rindu :D
Koe libur emg nda?? "@AlifahAhsin: @EniWulanDR mbok bali nda :("
Agendanya nyuci sampe malem ;-)