Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Eni Wulandari
243 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku pun bisa jadi orang paling ceria diantara meraka yg ceria, dan jadi yg paling cengeng diantara mereka yg cengeng.
Pendidikan boleh tinggi tapi omongannya kaya orang ngga berpendidikan !
Pikiran ga karuan ! Duh Gusti Y_Y
Selalu bareng dia, kmnapun dan dmnapun. Bener2 ojek cantik dia mah :* Peluk ipeh ({}) [pic] — path.com/p/1nMY7f
Cepet sembuh bocah rese @meygaputri95 !
Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yg dikaruniakan Allah kepada sebagian kamu lebih banyak dari sebagian yg lain (QS 4:32)
Retweeted by Eni Wulandari
Tiada seorang beriman hingga aku lebih dicintai dari ayahnya, anaknya, dan seluruh manusia. (HR. Bukhari)
Retweeted by Eni Wulandari
Selamat pagi kamu. Kamu-kamu semuanyaa ^^
Apapun ekspresinya, yg pnting mah rame-rame :D ({}) :* instagram.com/p/2mYcTfjy4i/
Pantai Plengkung atau sering dikenal G-Land merupakan salah satu yg terbaik dan terpanjang di dunia. pic.twitter.com/ObvYoawyYF
Retweeted by Eni Wulandari
Nunggu pemadaman bergilir :o
Pura2nya mention @nddymahfudz dulu lah
Seneng ya dipeduliin ? (0.0) :')
Selamat pagi Minggu ^^ Berkah ya :*
Seneng jadi salah satu org yg kamu inget ^^
Sekalinya gw percaya sama org tp mlah dikhianati, ya ckup sekali itu aja gw percya. Besok2 Nggak bakalan percaya2 lagi. Sekecil apapun itu.
Jadi tempat keluh dan kesahmu :')
Iya dewasa. Cover doang !!
C. "@SoalPsikotest: Handycam - Video : A. Handphone - Internet B. Speaker - Lagu C. Kamera - Foto D. Laptop - Chat"
100 ??"@SoalPsikotest: Jika 20% dari x adalah 2a dan 45% dari x adalah 1/2 b, maka berapa persen a + b dari x ? a. 80 b. 100 c. 65 d. 50"