Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ndRazo
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Lagi sibuk di medsos sebelah -_-
Bandung - Nias :(
Nias - Bandung :(
Kwkwkwk ternyata ada yg bosen dnias -_-alesan sih makan tidur ,disna brrti ntah la yaa
Jaga dia untuk ku Tuhan πŸ‘β€
Retweeted by ndRazo
Berasa ada cowok gua disini, eumb pantes lah parfumnya masi nempel dibaju 😚😚😚 hikhikhik
Retweeted by ndRazo
Jika detik tak lagi berharga ,ijinkan aku dduk di sebelahmu Bapa :(
Cwek gua asik tweet sama cwo lain kek gmna gmna gituuuuu
Antara sahabat dan orang yang tulus sayang sama lu niat serius sama lu. Uda !! Itu aja.
Retweet mention ini,yg setuju,kalo cinta tak mengenal usia.
Retweeted by ndRazo
Thanks for loving me ya dear 😚😚😚 @endraa22 i love u soooo mucppp
Retweeted by ndRazo
Banyak hal yg aku takutkan -_-
Mulai besok harus cepat tidur.
Semua mata tertuju pada kalian ??yah .. aku ga bisa ,stidaknya aku sayang kamu dan gak ninggalin kamu walau dengan kesederhanaan ini
Mana dia ba -_-
Hujan..oh hujan ..
Orang yang masih betah sendiri, Tandanya ia pernah sangat mencintai lalu dikecewakan :')
Retweeted by ndRazo
Ademnya si angin laut :D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue