Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
NdrA
949 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ada yang lagi di kangenin sama laut @Sherlynovitah. :*
Road to berlin BARCA ,VISCA BARCA !!!
Uda biasa aja sih :D
good nite MALAM yang tak bisa terpejam !!!
Kenapa sedih tiba tiba yah -_-
so romantic you with him (who is not your boyfriend) ;)
Wahh .. ternyata saya bukan dia yg bisa ngebahagiain lu :D
Bangun jam segini srasanya dunia milik sendiri :D
Tinggal nunggu rontok aja ini badan :(
Good morning honey @Sherlynovitah :*
Happy Sunday, hallo semesta. Hari pertama jadi pemimpin pujian, kedalam tangan Mu kuserahkan Bapa God Bless Me 😊
Retweeted by NdrA
Takut nyakitin karna ada jarak
Qyehfbgksoqprjrbwbqbansncjskqlqjdhdb
dan jarak pun menghampiri lagi
:) @endraa22: sumpah , liat mantan pengen baekan kayak dlu lagi -_-
Retweeted by NdrA
yakin ketika percaya ..
Sorry ,coklatnya ga segede foto yg pernah aku liat :)
Hahaha ... asik senyum senyum aja :)
Ohh seventeen ,lu buat gw dilema !!!
Bee itu siapa sih ?!!
Tadinya lagi masak kue, smangat banget lah pokoknya. Tapi ada aja yg bikin down. Kau loh tai!
Retweeted by NdrA