Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Enda
164 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
morning teee
#BBMme PIN: 7A64FCFB pin.bbm.com/7A64FCFB invite yaaa pin jualan ku <3 ada ready baju ,sepatuu, ama sweater {} pic.twitter.com/886dsVYkg9
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
sukses bingit yaaaa hahaa @DerrySH @endaa04 sukses aja kah sdah aksiku tadi haha
endakk koq, aku diyumahhh ini, wkwk cepati nah, bawakan mkanan lah hahaa @DerrySH
jangan lawas2 lahhh, belikan uno djlan. hahaak @DerrySH
astaga kaya apa aja -_- ndppa aiii, sini nahh @DerrySH
drumah, ayo siniiii , main uno kita @DerrySH @endaa04 kmna kamu hari ini ? Ikutan
#Capricorn adalah pribadi yg romantis dan tentunya mereka orang yg setia
Retweeted by Enda
#Capricorn adalah pribadi yg murah senyum, tidak mudah cemburu dan bisa diandalkan
Retweeted by Enda
#Capricorn adalah pribadi yg selalu ingin mencoba hal yang baru dan menarik
Retweeted by Enda
#Capricorn adalah pribadi yg sangat setia dan humoris
Retweeted by Enda
I have a new home page here twiends.com/endaa04 - check me out!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku labil, kepo, bacot; tapi... aku sayang sama kamu kok.
Retweeted by Enda
kalo ksna aku sms deh kak. @stroosstoys Iya sma aci nii @endaa04: astga dstu kah? pantas di carii mamaku gada -_- ntr ku ambil kak , sama ka
astga dstu kah? pantas di carii mamaku gada -_- ntr ku ambil kak , sama kak achi kah dkontrakan ? @stroosstoys @endaa04 tu tupewer nda' dam
A "good morning beautiful" text can drastically change a woman's attitude for the entire day.
Retweeted by Enda
iya kak sihannya u,u @stroosstoys Knpa nda' ? Galaulah ? @endaa04
miss u to all. aku gbsa komen sma chat d fb skrg gbsa komen sma kalian :" @vivicools02 @Debri_Elyendari @Hannawiwi @HelmaTiianaa @moniq_lie
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
galau ekh
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#capricorn mampu ngebuat orang yang bersamanya merasa betah dan nyaman (:
Retweeted by Enda
RT @SarcasmTxts: I'm not funny. I'm just really mean and people think I'm joking.
Retweeted by Enda
makanya jgn byak jln yuuuuk uu @ayuprnmsari Gila tas hilang di sempaja!
gabisa ganti ava , knapa yok :/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
orgnya maka sdh ngomel2 wkka :D @stroosstoys Hehehe .. Uda mau ku hapus tp kog gk bsa ya :D .. Berarti foto.ny mau di abadikan :D "'@endaa04
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tpi emg kya nenek2 ya kak klo bgtu jdinya -_- sihannya @stroosstoys Ow lakimu kah nda ?,0 aq pkir nenekmu @endaa04
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
bsa gak dapat beasiswa ini gra2 telat mulu u,u
joyokkkk td ngmngnya @Hannawiwi ih mnada aq ni nda tw ap2 RT @eddaa04: Hannawiwi jorok hana ni ngomongnya
sok sbuk , kaya artis -.- @vivicools02 Memang sibuuuuk :p @eddaa04 @vivicools02 u,u @SalingMention Mention temen kamu yang super sibuk
hidup nang kaya dkejar setan
iya cntik bgt 8) @DerrySH cantik kah kita wkwk :P @eddaa04
hhahh peby djga mamanya @Hannawiwi iddihhh ke pedean ,jagain dolo peby sn :D RT @eddaa04: Biasa bah dya fans yg pro sma kita hhhha jd ngata
Waluhi yuli RT @yllaii: @eddaa04 @micko420 bujuran ndang klo nda percaya. Tanya aja sama ka micko. Haha
Biasa bah dya fans yg pro sma kita hhhha jd ngatai sok2am RT @Hannawiwi: knp hah ? G trima , cek dm y pale (cont) wl.gs/Tf8Vf
Kami cantik bahhh 8-) RT @Hannawiwi: Orang2 sok gagah yaa mereka ni sdh => @DerrySH @eddaa04
Bujur kah yaa , mau nah RT @yllaii: Ayok besok @eddaa04 makanmakan dirumah ka @micko420 dia bkin kebab. Sama martabak india