Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Enda
164 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
morning teee
#BBMme PIN: 7A64FCFB pin.bbm.com/7A64FCFB invite yaaa pin jualan ku <3 ada ready baju ,sepatuu, ama sweater {} pic.twitter.com/886dsVYkg9
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
sukses bingit yaaaa hahaa @DerrySH @endaa04 sukses aja kah sdah aksiku tadi haha
endakk koq, aku diyumahhh ini, wkwk cepati nah, bawakan mkanan lah hahaa @DerrySH
jangan lawas2 lahhh, belikan uno djlan. hahaak @DerrySH
astaga kaya apa aja -_- ndppa aiii, sini nahh @DerrySH
drumah, ayo siniiii , main uno kita @DerrySH @endaa04 kmna kamu hari ini ? Ikutan
#Capricorn adalah pribadi yg romantis dan tentunya mereka orang yg setia
Retweeted by Enda
#Capricorn adalah pribadi yg murah senyum, tidak mudah cemburu dan bisa diandalkan
Retweeted by Enda
#Capricorn adalah pribadi yg selalu ingin mencoba hal yang baru dan menarik
Retweeted by Enda
#Capricorn adalah pribadi yg sangat setia dan humoris
Retweeted by Enda
I have a new home page here twiends.com/endaa04 - check me out!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku labil, kepo, bacot; tapi... aku sayang sama kamu kok.
Retweeted by Enda
kalo ksna aku sms deh kak. @stroosstoys Iya sma aci nii @endaa04: astga dstu kah? pantas di carii mamaku gada -_- ntr ku ambil kak , sama ka
astga dstu kah? pantas di carii mamaku gada -_- ntr ku ambil kak , sama kak achi kah dkontrakan ? @stroosstoys @endaa04 tu tupewer nda' dam
A "good morning beautiful" text can drastically change a woman's attitude for the entire day.
Retweeted by Enda
iya kak sihannya u,u @stroosstoys Knpa nda' ? Galaulah ? @endaa04
miss u to all. aku gbsa komen sma chat d fb skrg gbsa komen sma kalian :" @vivicools02 @Debri_Elyendari @Hannawiwi @HelmaTiianaa @moniq_lie
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
galau ekh
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#capricorn mampu ngebuat orang yang bersamanya merasa betah dan nyaman (:
Retweeted by Enda
RT @SarcasmTxts: I'm not funny. I'm just really mean and people think I'm joking.
Retweeted by Enda
makanya jgn byak jln yuuuuk uu @ayuprnmsari Gila tas hilang di sempaja!
gabisa ganti ava , knapa yok :/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
orgnya maka sdh ngomel2 wkka :D @stroosstoys Hehehe .. Uda mau ku hapus tp kog gk bsa ya :D .. Berarti foto.ny mau di abadikan :D "'@endaa04
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tpi emg kya nenek2 ya kak klo bgtu jdinya -_- sihannya @stroosstoys Ow lakimu kah nda ?,0 aq pkir nenekmu @endaa04
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
bsa gak dapat beasiswa ini gra2 telat mulu u,u
joyokkkk td ngmngnya @Hannawiwi ih mnada aq ni nda tw ap2 RT @eddaa04: Hannawiwi jorok hana ni ngomongnya
sok sbuk , kaya artis -.- @vivicools02 Memang sibuuuuk :p @eddaa04 @vivicools02 u,u @SalingMention Mention temen kamu yang super sibuk
hidup nang kaya dkejar setan
iya cntik bgt 8) @DerrySH cantik kah kita wkwk :P @eddaa04
hhahh peby djga mamanya @Hannawiwi iddihhh ke pedean ,jagain dolo peby sn :D RT @eddaa04: Biasa bah dya fans yg pro sma kita hhhha jd ngata
Waluhi yuli RT @yllaii: @eddaa04 @micko420 bujuran ndang klo nda percaya. Tanya aja sama ka micko. Haha
Biasa bah dya fans yg pro sma kita hhhha jd ngatai sok2am RT @Hannawiwi: knp hah ? G trima , cek dm y pale (cont) wl.gs/Tf8Vf
Kami cantik bahhh 8-) RT @Hannawiwi: Orang2 sok gagah yaa mereka ni sdh => @DerrySH @eddaa04
Bujur kah yaa , mau nah RT @yllaii: Ayok besok @eddaa04 makanmakan dirumah ka @micko420 dia bkin kebab. Sama martabak india