Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Gatot Soesilo
83 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ku ingin hibur diriku sendiri -___-
Look for the girl with the broken smile
He Yide alias Duoduo, bocah asal Cina, sudah menerbangkan pesawat terbang dan mendaki Gunung Fuji di usia 5 tahun. pic.twitter.com/CB39cWmphm
Retweeted by Gatot Soesilo
You're gone now, gone but not forgotten
Kau adalah darahku ♬ sempurna.....
Ga lagi mainan di depan :v banyak makhluk sialan bertebangan
Semua telah direncanakan dengan tangan tangan yang cerdik
Lo bakal ngerasain arti pentingnya seseorang, ketika dia udah gak ada di samping lo lagi. :)
Retweeted by Gatot Soesilo
"@WOWFAKTA: Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat."
"@Viccent22: Waiting Waiting Waiting Waiting. Always waiting. Waiting your! :')"
Di depan kalian gue bisa ketawa-ketawa seolah2 gue bnr2 happy. tapi saat gue lg sendiri, cuma gue dan Tuhan yg tau apa yg gue rasain.
Retweeted by Gatot Soesilo
Do it again,lost my mind,I'm lose it again
"@WOWFAKTA: Dysphoria adalah kondisi psikis yang kacau, yang disebabkan karena overthinking, depresi dan insomnia."
"@WOWFAKTA: Angsa adalah satu-satunya unggas yang memiliki penis."
Kucing memiliki 230 tulang dan 30 ruas tulang belakang, lebih banyak dari manusia.
Retweeted by Gatot Soesilo
ga suka :p "@Viccent22: Ice Cream + Chocolate = Moodbooster."
Kamu tau kamu itu siapa? Kamu adalah org yg akan saya ceritakan kepada anak2 saya kelak, ketika mereka bertanya cinta itu seperti apa. :)
Retweeted by Gatot Soesilo
Keadilan tanpa kekuatan adalah Hampa tapi kekuatan tanpa keadilan itu hanya berupa kekerasan
Itu hobi atau kebiasaan ko bisa gitu?
emang tau Lalalalala "@Javar170499: @Soesilo09 jangan soktau_-"
akui saja odi "@Javar170499: @Soesilo09 haha gatot mulai soktau :p"
eva :v "@Javar170499: Ehh tadi ketemu di kopsis, sumpah mirip banget sama orang itu"
I'm not perfect, where is perfect?, who is perfect?
One perfect moment!
Satu lagi yg akan menceritakan sejarah yg kami ukir
Kau pasti membenci ku ya? :V
amin dah "@Viccent22: Bismillah... Allahuma yassir wa laa tu'assir . - Ya Allah , permudahkan lah jangan dipersulitkan ."
Entah sampai kapan
Sekali hit udah mati, Ga asik lah Ulanggg wakakak
"@Viccent22: I'm always happy when I remembering your laughter and your smile that created from silly things that we make. :)"
"@Viccent22: I hate this situation."
"@Viccent22: Tau diri ko gue. hehe"
"@Viccent22: It's sad but it's fine."
Alat optik ga asik wakakakakak
"@Viccent22: Kangen." Perasaan ini belum bisa aku ubah fak
Perasaanku yang meluap dan menggelombang terus
Aku pernah bertemu seseorang sepertimu, hanya dengan tekad yg kuat dia menjadi seperti kami
"@Viccent22: Bolehkah aku yang menulis cerita tentang kita? Karena aku ingin kita berakhir bersama." Buat ending buku keren ei
Itu cuma batu -.-
Maunya mengakhiri ini tapi itu bukan hal yg mudah
Bahkan wajahnya penuh dengan kebencian ;v
"@Viccent22: Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. - You." :v
Ada alasan kenapa kami menjauh dari mereka Ada rahasia yg harus kalian buka
yang aku kenal lu yang dulu bukan ini
Berharap bisa ngobrol lagi walau cuman sepatah kata -.-
Sebelumnya perasaan ini hanya membenci dan keinginan untuk membunuh
Ajari aku tentang melepaskan kebencian ini
"@Viccent22: Terkadang keinget tingkah laku lucunya aja bikin kangen. :'){}"