Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Emalia Sagita
102 followers
(y) "@adelladellaide: Uang suami adalah uang istri, uang istri adalah tetap uang istri. ^^"
Besok buka bareng yok di mesjid mayaan dapat ta'jil @R_yudasaputra ;;) wkwkwk
♥♥♥ (with @jessicadza, @sekarcahyaaa, and 2 others) [pic] — path.com/p/20Zwd2
Happy birthday emski we miss you 😍 😍 😍 (wi@sekarcahyaaaaa@emma_yudyud, and 3 others)
Retweeted by Emalia Sagita
Terimakasih yud kejutanya ♡♡ [pic] — path.com/p/2GtYO3
Makasi buat semuanya ciwi ciwi ku sukses bikin kagetnyaa :* (with @sekarcahyaaa, Nur, and 3 others)
Si yuda udang itu "@Nur_syabira: @emma_yud @sekarcahyaaa @winda_arsyad @jessicadza happy birthday beb :* nda afdol supricenya kecepatan wkwk
Km emang penuh kejutan yaaa ternyataa hihihi aaaahk idenya ada aja :* aku mencintaimuu @R_yudasaputra alay alayy wkwkwk terima kasih :D
Terimakasih ciwi ciwi kuuuuu kalian luar biasaaaa @sekarcahyaaa @Nur_syabira @winda_arsyad @jessicadza dan grace :* titik dua bintang
berlebihan terhadap sesuatu yg sebentar lagi pasti hilang? Sehingga waktu dan pikiran habis untuknya.aku lelah
Traumanya luar biasa masih kerasa sampe skrng -___-
Beuh :3 RT "@cillahelios2nd: ARGENTINA ANKLE SHOES RED. GLOSSY-SUEDE. IDR 250RB. AVAIL 36 39. pic.twitter.com/j9wMNVcoYD"
Km nyari si gendut" chubby ya hihihihi "@azhari1910: Kita ke DOM lagi yokk :D bkakak @emma_yud"
Istirahatlah syg tetesan keringatmu hari ini bukan sia sia @R_yudasaputra :)
Piring kaca bakal pecah semua ini klo gini ceritanya :D
Yang kemana mana bareng belum tentu ke pelaminanya jg bareng :)))
Klo nungguin yuda jemput buat ngantar ke kantor apa gak telat terus ini -___-
RT"@Karizunique: Sekarang kalo dipikir-pikir suka bingung sendiri sama lika-liku jalan kehidupan, Alhamdulillah :)"
Cantik tapi bau tukang :|
Wohg si grewe ulang taun tooh makan makan greweee @RachelPella_
Harus pake truck klo mau pergi ini banjir dimana manaa
#Cancer cats, Rather than trying to decide whether that lovely #Libra cat is all about, so if they're happily attached, "fuggedaboudit
Retweeted by Emalia Sagita