Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Emalia Sagita
115 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Balada pensil alis ilang
"Kisah kita ceritanya panjang. Singkatnya, bertemu denganmu, membuatku berhenti mencari"
Retweeted by Emalia Sagita
Cari yang mapan, kamu hanya menemukan sebagian dari cerita hidupnya. Temani ia yang berjuang, jadikan hidupmu menjadi bagian dari hidupnya.
Retweeted by Emalia Sagita
Menikah lebih baik dari kemoterapi dalam meningkatkan peluang penderita kanker untuk bertahan hidup. [Journal of Clinical Oncology]
Retweeted by Emalia Sagita
Jodoh pasti bertemu :)
Bentar lagi Imlekan, nelpon mantan yang Cina ah.
Retweeted by Emalia Sagita
RT "@detikcom: 7 Fakta Polisi Playboy yang Dibui 5 Tahun dengan Pasal Perkosaan tinyurl.com/meoq49j"
Akhirat kali yud bukan kuburan ๐Ÿ˜‚ (with@R_yudasaputraa) [pic] โ€”path.com/p/3UgN9QJ
๐Ÿ‘ฉ Kecil-kecil ngomongin nikah. Punya pacar sama lulus aja dulu. ๐Ÿ‘ง Itu kakak udah lulus, pacaran bertahun, gak nikah-nikah.
Retweeted by Emalia Sagita
Apa yang salah dengan lagu ini mengapa ku kembali mengingatmu ๐ŸŽต โ™ซ Lapang Dada by Sheila On 7 โ€”path.com/p/77r6xv
Ponakan gue udah gue ajarin, trus dia sekarang tiap liat motor berisik plus knalpot asepan langsung teriak... "AUNTIE ITU MOTOR SETAN KAN!"
Retweeted by Emalia Sagita
Dan definisi bahagiaku belum berubah sejak saat itu ๐Ÿ˜Š
Rasa memalukan betul hari ini ๐Ÿ˜‚
lagi apa? (Kata yg dikeluarin kalo udah kehabisan topik)
Retweeted by Emalia Sagita
Baru saja mengirim foto @ Hotel Mesra International instagram.com/p/xa1GvcG52q/
Tired tired tireeed ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑinstagram.com/p/xYvJwNG5zV/aL4
Bonus kok gak cair cair ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Kecerdasan seorang anak, hampir 80 persen diperoleh dari ibunya.
Retweeted by Emalia Sagita
Semoga pekerjaan, harta, dan kekayaan tak pernah menghalangimu untuk tidak menerima pinangan dari laki2 yang baik agamanya.. ๐Ÿ˜Š
Retweeted by Emalia Sagita
Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu? โ€” Saat ini lg suka ngumpulin nota belanjaan buat di jadiin s... ask.fm/a/blfflne4
Hadiah libur apa yang membuat kamu benar-benar senang? โ€” Dapat cuti tahunan ask.fm/a/bleph5lm
Hahaha @R_yudasaputra"@daraprayoga_: Lebih terhormat laki-laki yang takut sama kecoak terbang dibanding laki-laki yang nyerah sama jarak."
Air putih ternyata mempunyai memori dan mampu merekam perkataan termasuk doa-doa. [Pakar air dari Jepang Dr. Masaru Emoto]
Retweeted by Emalia Sagita
Rata2 wanita tampak lebih cantik di hari Jumat. Pd hari tsb, tubuh wanita akan memproduksi hormon kebahagiaan 2x lipat. [British St.Tropez]
Retweeted by Emalia Sagita
1.169 Prajurit TNI Diberangkatkan ke Libanon de.tk/VEfuyk via @detik_foto
Retweeted by Emalia Sagita
7 Cara Menghadapi Bos yang Terlalu Sering Menyuruh de.tk/6KPSeZ via @wolipop
Retweeted by Emalia Sagita
Manfaatkanlah waktu berharga kalian di SMA, msh bisa bertemu ujian pilihan ganda. Pas kuliah, semua essay, dan beranak.
Retweeted by Emalia Sagita
"Horeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜@detikcomcom: Jam Kerja Wanita Dikurangi, Komnas Perempuan: Bisa Muncul Ketidakadilan Gendde.tk/V2AsY69vy"
RT "@normaisdhianti: Masih setia nungguin masnya dapet lepas dinas lepas dinas selanjutnya dan libur libur selanjutnya :')"
Ya Allah, sesungguhnya kami berlindung kpd-Mu dr masalah yg dpt mengembalikan kami ke masa lalu atau dpt mengacaukan kami. (HR Al-Bukhari)
Retweeted by Emalia Sagita
Ya Allah, ampunilah ksalahan, kbodohan& kterlaluanku dlm sgl urusan & ampuni pula sgl dosa yg Engkau lebih mengetahui drpd aku. (HR Muslim)
Retweeted by Emalia Sagita
Ya Allah, Zat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku untuk terus menetapi ketaatan kepadaMu. (HR.Muslim)
Retweeted by Emalia Sagita
Hobi baru lg suka ngumpulin nota belanjaan buat di jadiin scrap book gitu ๐Ÿ“– ๐Ÿ““๐Ÿ“’
Nyanyi menyanyi sembari menunggu si yuda pulang mengawal ๐ŸŽค๐ŸŽถ โ™ซ Story by AI (with R_yudasaputra) path.com/p/AJ9Uf5Z
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by Emalia Sagita
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Emalia Sagita
Kau mengingatkanku untuk menyelesaikan yang telah kumulai. Kau tak pernah tahu, aku telah selesai di kau.
Retweeted by Emalia Sagita
Semakin dekat denganmu, semakin aku mengenal arti cukup.
Retweeted by Emalia Sagita
Lo pikir nahan kangen gampang? Susah. Tapi lebih susah nahan kentut di depan gebetan yang lo suka banget.
Retweeted by Emalia Sagita
pada akhirnya kau hanya perlu menemukan seseorang yang sama keras kepalanya memintamu untuk tetap tinggal saat kau terpikir untuk pergi.
Retweeted by Emalia Sagita
Apoteker pribadi yuda ini mah :D