Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Emalia Sagita
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bonus kok gak cair cair ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Kecerdasan seorang anak, hampir 80 persen diperoleh dari ibunya.
Retweeted by Emalia Sagita
Semoga pekerjaan, harta, dan kekayaan tak pernah menghalangimu untuk tidak menerima pinangan dari laki2 yang baik agamanya.. ๐Ÿ˜Š
Retweeted by Emalia Sagita
Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu? โ€” Saat ini lg suka ngumpulin nota belanjaan buat di jadiin s... ask.fm/a/blfflne4
Hadiah libur apa yang membuat kamu benar-benar senang? โ€” Dapat cuti tahunan ask.fm/a/bleph5lm
Hahaha @R_yudasaputra"@daraprayoga_: Lebih terhormat laki-laki yang takut sama kecoak terbang dibanding laki-laki yang nyerah sama jarak."
Air putih ternyata mempunyai memori dan mampu merekam perkataan termasuk doa-doa. [Pakar air dari Jepang Dr. Masaru Emoto]
Retweeted by Emalia Sagita
Rata2 wanita tampak lebih cantik di hari Jumat. Pd hari tsb, tubuh wanita akan memproduksi hormon kebahagiaan 2x lipat. [British St.Tropez]
Retweeted by Emalia Sagita
1.169 Prajurit TNI Diberangkatkan ke Libanon de.tk/VEfuyk via @detik_foto
Retweeted by Emalia Sagita
7 Cara Menghadapi Bos yang Terlalu Sering Menyuruh de.tk/6KPSeZ via @wolipop
Retweeted by Emalia Sagita
Manfaatkanlah waktu berharga kalian di SMA, msh bisa bertemu ujian pilihan ganda. Pas kuliah, semua essay, dan beranak.
Retweeted by Emalia Sagita
"Horeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜@detikcomcom: Jam Kerja Wanita Dikurangi, Komnas Perempuan: Bisa Muncul Ketidakadilan Gendde.tk/V2AsY69vy"
RT "@normaisdhianti: Masih setia nungguin masnya dapet lepas dinas lepas dinas selanjutnya dan libur libur selanjutnya :')"
Ya Allah, sesungguhnya kami berlindung kpd-Mu dr masalah yg dpt mengembalikan kami ke masa lalu atau dpt mengacaukan kami. (HR Al-Bukhari)
Retweeted by Emalia Sagita
Ya Allah, ampunilah ksalahan, kbodohan& kterlaluanku dlm sgl urusan & ampuni pula sgl dosa yg Engkau lebih mengetahui drpd aku. (HR Muslim)
Retweeted by Emalia Sagita
Ya Allah, Zat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku untuk terus menetapi ketaatan kepadaMu. (HR.Muslim)
Retweeted by Emalia Sagita
Hobi baru lg suka ngumpulin nota belanjaan buat di jadiin scrap book gitu ๐Ÿ“– ๐Ÿ““๐Ÿ“’
Nyanyi menyanyi sembari menunggu si yuda pulang mengawal ๐ŸŽค๐ŸŽถ โ™ซ Story by AI (with R_yudasaputra) path.com/p/AJ9Uf5Z
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by Emalia Sagita
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Emalia Sagita
Kau mengingatkanku untuk menyelesaikan yang telah kumulai. Kau tak pernah tahu, aku telah selesai di kau.
Retweeted by Emalia Sagita
Semakin dekat denganmu, semakin aku mengenal arti cukup.
Retweeted by Emalia Sagita
Lo pikir nahan kangen gampang? Susah. Tapi lebih susah nahan kentut di depan gebetan yang lo suka banget.
Retweeted by Emalia Sagita
pada akhirnya kau hanya perlu menemukan seseorang yang sama keras kepalanya memintamu untuk tetap tinggal saat kau terpikir untuk pergi.
Retweeted by Emalia Sagita
Apoteker pribadi yuda ini mah :D
Ngilangin autoretweet ini gimana :|
Tunggu gaji,bonus tahunan narik arisan langsung out will be entrepreneur aamiin hihihihi
Aku suka mencintai dengan cara unik. Agar kalopun dia berpaling, dia akan merasa gebetan/pacar barunya tak menarik.
Retweeted by Emalia Sagita
Ngorbanin gak kuliah hari ini demi closing tembus malam
Pergi pagi pulang malam pergi pagi pulang malam โ™งโ™งโ™งโ™ง
Suatu hari kamu akan mengerti, mengapa aku harus bahagia bersama orang lain. Begitupun kamu.
Retweeted by Emalia Sagita
because in reality I cant make you happy during this
I want to make sure whether you're better off without me or be really really good miles without me if so I'm happy but sad
We finished, and I have met my soul and always smiling but know actually I still see you from afar
I dont love you like i love you yesterday โ™ซ I Don't Love You by My Chemical Romance โ€” path.com/p/2tPeBC
You you you I dont Know what I'm feeling but thank's god has brought you This is very alay but hehe iโ€ฆ instagram.com/p/tSyZG3m58g/
Selamat ulang tahun tuyul hope you be better yaa muah @R_yudasaputra
Yuda's brithday hope you be better โ™กโ™กโ™ก meskipun gagal kejutanya instagram.com/p/tQEWg2G52I/
Tau gitu tidur aja di rumah
Hilang weekend gara gara tugas ini instagram.com/p/tNQ6cFm5-2/
Yeah new friend new family new campus and hope goes well until the end instagram.com/p/s9wf-8G5_x/