Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Emalia Sagita
110 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Emalia Sagita”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by Emalia Sagita
Mau tau siapa yang sering stalk twitter kamu? 1. Buka goo.gl/ejYga1 2. Terus Masuk 3. Selesai pic.twitter.com/5QluueBFEh
Retweeted by Emalia Sagita
Kau mengingatkanku untuk menyelesaikan yang telah kumulai. Kau tak pernah tahu, aku telah selesai di kau.
Retweeted by Emalia Sagita
Semakin dekat denganmu, semakin aku mengenal arti cukup.
Retweeted by Emalia Sagita
Lo pikir nahan kangen gampang? Susah. Tapi lebih susah nahan kentut di depan gebetan yang lo suka banget.
Retweeted by Emalia Sagita
pada akhirnya kau hanya perlu menemukan seseorang yang sama keras kepalanya memintamu untuk tetap tinggal saat kau terpikir untuk pergi.
Retweeted by Emalia Sagita
Apoteker pribadi yuda ini mah :D
Ngilangin autoretweet ini gimana :|
Tunggu gaji,bonus tahunan narik arisan langsung out will be entrepreneur aamiin hihihihi
Aku suka mencintai dengan cara unik. Agar kalopun dia berpaling, dia akan merasa gebetan/pacar barunya tak menarik.
Retweeted by Emalia Sagita
Ngorbanin gak kuliah hari ini demi closing tembus malam
Pergi pagi pulang malam pergi pagi pulang malam ♧♧♧♧
Suatu hari kamu akan mengerti, mengapa aku harus bahagia bersama orang lain. Begitupun kamu.
Retweeted by Emalia Sagita
because in reality I cant make you happy during this
I want to make sure whether you're better off without me or be really really good miles without me if so I'm happy but sad
We finished, and I have met my soul and always smiling but know actually I still see you from afar
I dont love you like i love you yesterday ♫ I Don't Love You by My Chemical Romance — path.com/p/2tPeBC
You you you I dont Know what I'm feeling but thank's god has brought you This is very alay but hehe i… instagram.com/p/tSyZG3m58g/
Selamat ulang tahun tuyul hope you be better yaa muah @R_yudasaputra
Yuda's brithday hope you be better ♡♡♡ meskipun gagal kejutanya instagram.com/p/tQEWg2G52I/
Tau gitu tidur aja di rumah
Hilang weekend gara gara tugas ini instagram.com/p/tNQ6cFm5-2/
Yeah new friend new family new campus and hope goes well until the end instagram.com/p/s9wf-8G5_x/
Dua tahun lg ma ayok ma semangaat biar cepet lulus cepet jg anunya mihihhi★★★
Wkwkwk "@elshafebry: AYAH... APAPUN AKAN KULAKUKAN UNTUK MELIHATMU BAHAGIA ASAL.... JANGAN TANYA KAPAN NIKAH MULU.... 😞😞😞"
Tambah kecil aja mata (at Siloam Hospitals Balikpapan) — path.com/p/4qkuTj
At Tip-Top Restaurant Pantai Monumen — path.com/p/uzrZM
Bersama dengan yg salah lagi dan lagi
"Wkwkw iya ntr mukanya fake :( @sarah_pella: @emma_yud hahaha aku gatau em, natural aja emm cantik"
Lajarin aku ngedit poto dong rah :( @sarah_pella
Min saya belum pernah mendaftar tp Nik sudah terpakai,apa tidak bisa mendaftar lagi ? @OfficialCPNS
Kelak, suamimu harus paham rasa lelahmu dan sering bilang "Aku aja yang nyuci, nyapu, ngepel, ya. Kamu istirahat." :')
Retweeted by Emalia Sagita
"@cillahelios2nd: #CHSALE BURUNDI LOAFER CREAM. GLOSSY. IDR 180RB. AVAIL 36 38 40. pic.twitter.com/R0JMRh80BJ"
Gimana cara ngilangin auto retweet ini -_-
Kehidupan cewek tidak bisa dilepaskan dari dua kata ini: Gengsi dan menunggu.
Retweeted by Emalia Sagita
Entah gue doang apa bukan, tp lebih tenang kalo punya pacar yg gak fanatik bgt ngefans sama sesuatu/org. Nggak risih.
Retweeted by Emalia Sagita
Banyak yg bete kalo gebetan/pacarnya kelewat ngefans sama seseorang. Kadang ngerasa tersaingi, cemburu, risih.
Retweeted by Emalia Sagita
Di balik teman kamu yang paling jago ngasih wejangan hidup, ada banyak kisah pahit yang tak terceritakan.
Retweeted by Emalia Sagita
[KENA DEEEEH] Tertipu Isu Menang di MK, Massa Prabowo Sujud Syukur dlvr.it/6gl4PG
Retweeted by Emalia Sagita
Dan bersamalah dengan ia yang pernah merasa sakitnya kehilangan, sehingga ia sangat menghargai apa yang dimiliki.
Retweeted by Emalia Sagita
Belajar memahami jarak dan menghargai waktu,cause distance means nothing when someone means something for you♥
Kita tundukan kepala sejenak berdoa untuk arwah pahlawan & seluruh rakyat Indonesia yg gugur demi memperjuangkam kemerdekaan Indonesia.
Retweeted by Emalia Sagita